Win lekas berlari kekantor mew.
"PHI MEW!
"Ada apa win, kenapa kau terlihat panik, dimana gulf?
"Gulf di culik!
"WHAT!!! bagimana bisa?
"Cepat ikut aku, kita periksa cctv yang ada di cafe"
Mew dan bright lari kearah cafe.
"Dimana bos kalian?
"Ada apa tuan?
"Bisakah kami mengecek cctv cafemu, baru saja didepan cafemu ada korban penculikan"
Pelayan itu sedikit kebingungan pasalnya mereka tidak mengetahui kejadian tersebut.
"Cepatlah jangan terlalu lama berfikir, nyawa kekasihku sedang dalam bahaya"
"Tunggu sebentar tuan, kami akan memberi tau owner kami"
Setelah beberapa menit menunggu, akhirnya pemilik cafe memberikan izin pada mew untuk melihat isi rekaman cctv mereka, dan pemilik cafe juga menyerahkan salinan rekaman itu pada mew.
Disitu terlihat gulf di tarik paksa masuk kedalam van hitam oleh beberapa orang bertubuh besar."Phi kita harus segera lapor polisi, aku takut gulf dibawa jauh oleh sipenculiknya"
"Tapi apa motif mereka menculik gulf, gulf tidak pernah mempunyai musuh"
"Apa kau yakin, kau ingat2 lagi siapa orang yang belakangan ini kau sakiti"
"Gulf baru saja bertengkar dengan amanda tapi tidak mungkin amanda pelakunya, dia pasti sudah kembali ke USA, dia tidak kenal siapapun disini"
"Tidak ada yang tidak mungkin phi!
Mew benar2 takut masalahnya gulf sedang mengandung anaknya, bagaimana jika penculik itu menyiksanya.
"Jangan buang2 waktu phi, ayo kita lapor polisi!
"Kalian berdua pergilah kekantor polisi, aku akan pergi mencari gulf, dan kerahkan beberapa orang untuk membantu pencarian gulf"
"Baiklah, aku rasa tidak buruk jika kita saling berpencar"
Bermodalan bukti rekaman cctv mew mencari mobil yang platnya tertangkap di cctv.
Win dan bright pergi kekantor polisi untuk melaporkan kasus penculikan gulf, selain polisi, win juga menyewa detective untuk membantu mencari keberadaan gulf.Kring..kring...kring...
"Sial...siapa yang mengganggu aktifitasku!
Alex mengambil poselnya yang berada diatas nakas.
"Halo, katakanlah aku sedang sibuk!
"Tuan, kami sudah berhasil menculik tuan gulf"
"Bagus! Bawa dia kegudang kosong yang ada didalam hutan"
"Baik tuan!
Alex mematikan ponselnya dan kembali menggempur lubang vagina amanda.
"Kau lihat kan, jika kau menjadi anak baik, maka aku akan mengabulkan semua permintaanmu, sekarang gulf sudah ada ditanganku, dia milikmu kau bisa melakukan apapun padanya, bahkan kau bisa langsung membunuhnya"
"Kau memang terbaik alex!
Dalam posisi yang saling tumpang tindih mereka berdua mampu menjalankan rencana tanpa langsung turun kelapangan.Alex melumat bibir amanda, dia sangat happy amanda mau merespon hasratnya.
Mereka berdua saling berpelukan erat dan alex semakin gencar menghujami vagina amanda dengan penis beruratnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Boyfriend [BungaMG01&Zhaa_98] [End]
Novela Juvenil🌞 Dari kecil hingga besar, aku tidak pernah tau bagaimana rupa kedua orang tuaku,bukan pilihanku hidup menjadi anak yatim piatu, entah bagaimana sejarahnya, yang aku ingat aku dibesarkan bersama anak2 didalam panti asuhan. 🌻 Terlahir dari keluarga...