part 27😈

4.9K 508 67
                                    

"Kita pergi kerumah sakit na"

Mew melepaskan jas yang gulf kenakan dan membuka beberapa kancing kemejanya agar gulf bisa lebih leluasa bernafas.

Mew menjalankan mobilnya menuju rumah sakit.
Sesampainya dirumah sakit mew membawa gulf kedokter umum.

"Apa yang dirasa?

"Demam, mual, muntah2 juga dok, tidak bisa nyium bau minyak wangi, nafsu makan berkurang, bahkan kalau habis makan saya muntah"

Dokter menoleh kearah mew.

"Apa anda suami/atau kekasihnya?

"Dua2nya dok"

"Coba tuan gulf, anda berbaring diatas branker, biar saya periksa"

Gulf naik keatas branker, lalu berbaring diatasnya.

Dokter itu mulai meraba perut gulf, dan memerintahkan gulf membuka mulutnya.

"Sepertinya anda harus melakukan usg, untuk mengetahui apa yang terjadi didalamnya"

"Harus seperti itu dok"

"Iya, karena saya tidak bisa menditeksi apa yang terjadi didalamnya, dan ini hanya prediksi saya aja kalo dari gejala yang dialami tuan gulf, seperti sedang mengalami....

"Mengalami apa dok?

"Lebih baik saya arah kan kedokter spesialis kandungan"

"Ko kandungan?

"Tidak ada salahnya siapa tau ada penyakit usus buntu didalamnya"

"Ya kan kalo, hanya menditeksi penyakit dalam bukannya dokter sudah dokter umum ya?

"Anda ingin kekasih anda sembuh tidak?

"Ya mau lah dok!

"Ya sudah ikuti saja arahan saya"

"Baiklah"

"Nanti kalian bisa bertemu dengan dokter tian na, ruangannya ada didepan ruang praktek saya"

"Baik dok, ayo baby kita kedepan"

Mew dan gulf keluar dari ruang dokter umum dan pergi keruangan dokter kandungan.

Tok..tok..tok..

"Masuk!!!

"Permisi dok!

Dokter menoleh kearah mew dan gulf secara bergantian.

"Siapa yang hamil?

"What...tidak ada yang hamil dok, kami hanya ingin periksa saja"

"Maksud saya siapa yang sakit"

"Kekasih saya dok"

"Harusnya kalian pergi kedokter umum"

"Dokter umum mengarahkan kita kesini dok, beliau bilang harus melakukan usg"

"Baiklah, siapa yang akan diperiksa silahkan naik keatas branker"

Gulf naik keatas branker dan berbaring seperti yang dia lakukan diruangan dokter umum.

"Bisa saya buka kancing celananya, karena saya harus menuangkan gel diatas perut bagian bawah"

"Biar saya saja dok" jawab mew dia tidak mau gulf disentuh oleh yang kain apalagi kebagian terlarang.

"Saya akan mulai memeriksa na, kalian perhatikan layar monitor disini"

Dokter mulai menuangkan gel diatas perut gulf, dan meletakan benda kecil yang terhubung kelayar monitor.
Sang dokter menggerakan benda kecil itu dan terlihat bentuk yang tidak menentu dilayar monitor, mew dan gulf hanya melihat kegelapan mereka tidak mengerti apapun.

Secret Boyfriend [BungaMG01&Zhaa_98] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang