part 23

3.9K 515 57
                                    

"Baifren!!
Alex terkejut melihat baifren sudah berada dihadapannya.

"Apa ini..? Kalian berdua benar2 tidak tau malu, sejak kapan kalian main belakang dariku dan juga gulf?

Baifren berjalan mendekati gina.

Sret...
Baifren menjambak rambut gina, menyeretnya dan membenturkan keatas lantai.

Plakk....
Alex menampar wajah baifren.

"Jangan berani2 kau menyentuhnya!

"Apa kau bilang, kau pikir aku akan diam saja melihat kelakuan bejat kalian! Dasar bajingan, rupanya selama ini kau berselingkuh dengan menantumu sendiri"

"Bagus jika kau sudah tau, jadi aku tidak perlu repot2 cari alasan untuk menceraikanmu, aku juga sudah bosan denganmu"

"Wah..wah..wah..hebat sekali ucapanmu, kau sangat berani, dan kau wanita ular, rupanya selama ini kau sudah menipu anaku, bahkan kau hamil oleh laki2 tua ini, kau ingat baik2 jalang, sebentar lagi perusahan traipipatanapong akan hancur dan kau tidak akan mendapatkan apa2 dari perselingkuhanmu"

Gina bingung dengan apa yang di ucapkan baifren.

"Cuih...baifren meludahi wajah gina, dia benar2 jijik dengan perbuatan gina.
Setelah meludahi wajah gina baifren pergi meninggalkan rumah gulf dan tujuannya saat ini adalah  kantor cabang yang pernah dipimpin oleh gulf.

"Bangunlah! Kau tidak apa2?

"Aku baik2 saja pah, kau harus segera menceraikannya dan segera menikahiku!

"Tentu saja, aku akan segera menceraikannya"

"Lalu apa yang dia bilang tadi, apa benar perusahaanmu bangkrut"

"Kau tidak perlu khawatir, aku tidak akan jatuh miskin hanya karena kehilangan 2 atau 3 perusahaan, aku masih bisa mengatasinya"

Alex memeriksa kening gina, yang terlihat memar karena benturan yang dilakukan oleh baifren.

"Bibi2 tolong pergi keapotik belikan obat untuk nyonya"

"Baik tuan!

"Sekalian bawa anak sialan itu  aku tidak mau mengurus dan melihat dia dirumah"

"Baik tuan!

Bi sam pergi keapotik membawa brian, alex memang tidak pernah menyukai anak2, menurutnya anak2 sangat merepotkan.

"Ciiiitttt...brakk!!!!

"Phi suara apa itu?

"Sepertinya ada tabrakan, kau tunggu disini aku kan melihat kelokasi"

"Aku ikut phi?

"Memangnya kau bisa jalan?

"Bisa ko pelan2"

Mew mendekati kerubunan orang yang sedang melihat kecelakaan.

"Ada apa ini? Tanya mew kesalah satu pejalan kaki yang lokasinya tidak jauh dari peristiwa kecelakaan"

"Tabrak lari tuan!

Mew penasaran dan semakin mendekati korban, sementara gulf berdiri disamping mobil mew.

"Ya tuhah!
Mew terkejut saat melihat siapa korbannya.
Seorang anak kecil beserta pengasuhnya.

"Apa disini sudah ada yang panggil ambulan?

"Sudah tuan, mungkin sebentar lagi ambulance akan datang"

Dan benar saja tidak lama, ambulance itu datang dan membawa dua korban kedalam mobil ambulance.
Setelah korban dibawa  mew kembali kemobilnya.

Secret Boyfriend [BungaMG01&Zhaa_98] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang