part 10

3.4K 453 100
                                    

"Gulf, boleh aku masuk?

"Masuklah!

"Aku mengantar makan malam untukmu, kau tidak makan malam nanti kau sakit"

"Simpan saja di situ, nanti aku makan"

"Kau kenapa? Apa kau sedang memikirkan sesuatu"

"Aku tidak apa2"
Gina dengan beraninya naik keatas tempat tidur gulf, dan dengan lenjenya dia bersandar dipundak gulf.

"Makanlah! Apa mau aku suapi?

"Nanti aku makan, jika kau ngatuk pergilah kekamarmu"

"Aku ingin menemanimu disini, apa kau tidak keberatan"

"Aku lagi ingin sendiri"

"Jika kau ada masalah, kau bisa berbagi denganku tidak baik kau simpan seorang diri, akan jadi beban buatmu"

"Aku ok, aku baik2 saja"

"Kau yakin?

"Hmm...

"Gulf  boleh aku tidur bersamamu"

Gulf mengangguk.

Gina yang mendapat persetujuan dari gulf, menyamankan posisinya membaringkan kepalanya didada gulf.

"Gulf, apa kau keberatan jika orang tua kita menjodohkan kita?

Gulf menggeleng.

"Mereka sangat mengerti kita, dengan begini kita akan saling menjaga dan saling melengkapi"

"Tapi aku tidak yakin jika aku bisa membahagiakanmu"

"Tidak apa2 gulf  kita akan sama2 belajar untuk saling mengisi dan mengingatkan jika kita sedang melakukan kesalahan"

Gulf berfikir mungkin ini saatnya dia kembali kejalan yang benar menikah dengan gender yang sudah di gariskan oleh tuhan, dan memiliki keluarga normal seperti kebanyakan orang, dan apa ini tandanya dia harus melupakan mew untuk selama2nya, gulfpun tidak tau mew pergi kemana.

"Gulf, bagaimana kita coba melakukannya lagi  malam itu kita sama2 mabuk, jadi kita tidak ingat bagaimana rasanya"

"Maaf gin, aku tidak bisa! Aku benar2 belum siap untuk melakukan itu"

"Tidak apa2 santai saja, biar aku yang melakukannya"

"Kita bisa melakukannya setelah menikah nanti"

"Aow,, itu butuh waktu dan persiapan"

Gina bangkit dari tidurnya dan naik keatas pangkuan gulf.
Gina duduk tepat diatas junior gulf.
Gina membuka bajunya tepat didepan mata gulf, dan hanya menyisakan bra yang membungkus kedua buah dadanya.
Perlahan2 dina melepas kaitan branya  dan melempar branya kesembarang arah.
Gulf sama sekali tidak nafsu disuguhi pemandangan seindah itu.
Gulf lebih tertarik dengan dada berotot milik mew, ada ketenangan jika gulf sedang berbaring diatas dada mew.

Gulf mengambil selimut dan menutupi tubuh telanjang gina.

"Pakai bajumu, aku lapar! Aku mau makan"

"Kau bisa memakanku gulf"

"Memakanmu tidak akan menbuat perutku kenyang"

Dengan sangat kecewa gina memasang kembali underware dan juga bajunya"
Sementara gulf  beranjak dari atas tempat tidur dan menyantap makanan yang dibawa oleh gina.

🌞❤🌻

"Katakan padaku kemana saja kau selama ini?

"Aku pergi dari tahiland"

Secret Boyfriend [BungaMG01&Zhaa_98] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang