part 25

3.8K 538 91
                                    

Mew suppasit berkencan dengan managernya.

Berita itu langsung tranding membuat geger sedunia.
Berawal dari foto dan vidio mereka di bandara.

"Amanda kau membuat kacau semuanya"

"Kacau apanya mew, kau kan tau aku mencintaimu, aku rindu padamu dan aku rasa tidak salah aku melakukannya padamu"

Kring..kring...kring...

Ayah max.....

"Halo yah...

"Mew apa benar berita yang ayah dengar, kau berkencan dengan amanda?

"Tidak benar yah, itu hanya kejadian tidak disengaja dan media terlalu membesar2kan masalah"

"Tapi ciuman itu terlihat sangat nyata, dan juga sudah tersebar di bangkok, banyak media yang post fotomu dengan amanda"

Satu hal yang mew khawatirkan jika gulf tau, bagaimana dengan nasibnya.

"Tapi itu tidak benar yah"

"Kalaupun iya ayah setuju2 saja, bawa amanda pulang ke tahiland ya"

"Sudah lah yah, aku sedang tidak ingin membicarakan hal ini, aku masih punya banyak kerjaan"

Mew menutup teleponya dengan sepihak.

Sementara gulf di sibukan dengan berkas2 untuk mengajukan perceraiannya, gulf ditemani win pergi kepersidangan perceraiannya dengan gina.

"Gina tidak hadir di sidang perceraian kalian, jika 3 kali dia tidak hadir maka pengadilan akan mengabulkan perceraian kalian"

Ya..diam2 gina sudah kembali ke negaranya.
Dia tidak ingin mengurus alex lagi.

"Hahahahaha....aku tidak miskin,, aku tidak bangkrut, aku adalah orang terkaya dithailand"

Alex tidak hentinya berteriak dan tertawa.

"Dok pasien sepertinya tidak memiliki keluarga, tidak ada keluarga yang mengurusnya"

"Dia sangat depresi, kita harus membawa dia kerumah sakit jiwa dia tidak bisa di tangani oleh rumah sakit biasa"

Alex mengamuk diruang pasiennya, tidak ada satupun suster yang berani masuk keruangan tersebut.

Tidak butuh persetujuan keluarga, karena memang tidak ada satupun orang yang bertanggung jawab pada alex, pihak rumah sakit jiwa menjemput alex dengan berbagai peralatan berjaga2 jika pasien mengamuk.

🌞❤🌻

Lelah disibukan dengan sidang perceraianya, gulf belum memeriksa ponselnya.
Dia tidak tau kabar kekasihnya, apa dia sudah sampai atau belum.

Gulf mengeluarkan ponselnya dan banyak sekali notic, berita yang tranding.
Disana terpampang nama mew suppasit.
Gulf mengklik berita tersebut.

"Bajingan!
Satu kata keluar dari mulut gulf.

Mau menyalahkan siapa? Bukan mew yang menginginkan gulf tidak ikut dengannya, tapi gulf tidak tau kalau akhirnya akan seperti ini.

Kring...kring..

Ponsel gulf berdering, dan siapalagi kalau bukan mew suppasit yang menelepon gulf.

Gulf hanya melirik ponselnya tidak berniat untuk mengangkat panggilan telepon dari mew.

Gulf menutup semua, cctv yang ada dirumahnya dengan lakban, agar mew tidak bisa melihat aktivitas dia didalam rumah.

Mew menelepon gulf hingga puluhan kali namun gulf tidak menjawabnya.
Mew mengecek cctv yang ada dirumahnya, gelap tidak terlihat apapun namun suara2 percakapan para maid masih bisa terdengar jelas oleh mew.
Mereka sedang membicarakan skandal mew suppasit dan mew yakin pasti gulf sudah mengetahui berita itu.

Secret Boyfriend [BungaMG01&Zhaa_98] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang