part 24

3.8K 516 146
                                    

"Tuan perusahaan utama kebakaran"

"What!!!

Alex yang sedang tertidur pulas bersama gina, terkejut mendengar kabar yang diberikan oleh salah satu pekerjanya.

"Ada apa pah?

"Perusahaan utama kebakaran, aku harus segera pergi kesana"

"Aku ikut!

"Tidak, kau dirumah saja!

Dengan sangat tergesa2, alex mengganti bajunya dan pergi keperusahaan utamanya.
Saat sampai kelokasi tubuh alex melemas karena perusahaan sebesar dan semewah itu habis dilalap sijago merah, 20 mobil pemadam kebakaran dikerahkan namun api terlalu besar hingga dengan cepat melalap seluruh isi banguan.
Surat2 berharga dan benda2 penting lainnya habis dilalap si jago merah.
Dokumen2 perusahaan cabangpun semua di simpan di kantor utama.
Hancur sudah perusahaan yang dia bangun dari 0 hilang seketika.

Tuan alex ambruk jatuh pingsan tidak kuat menerima kenyataan.
Sementara dari kejauhan seseorang sedang menatap dengan penuh kemenangan.

🌞❤🌻

1 minggu kemudian.
Berita hancurnya perusahaan trai sudah sampai ketelinga mew dan dan gulf, tuan alex defresi berat dan hanya gina yang mau mengurusnya, sementara baifren sudah menjual semua aset kekayaan yang tersisa, dan pergi entah kemana.
Sebagian harta perusahaan sudah mengalir kerekening gulf dan bukti2 sudah dihilangkan oleh 4 orang yang menyusup di perusahaan cabang trai.
Bright saat ini sudah bekerja dengan mew sementara paman mario akan menikmati masa pensiunya.

"Mew kau harus segera kembali, waktu liburanmu telah usai"

"Beri aku 1 minggu lagi, urusanku belum selesai"

"Tidak bisa mew, kau ada kontrak kerja yang harus kau jalani"

"Kau bisa memundurkan waktunya"

"Tidak bisa, kau harus segera kembali jangan membuat fansmu kecewa!

Mew mengakhiri chatnya dengan amanda, mew menatap gulf yang sedang bermain dengan brian.
Setelah dinyatakan sembuh oleh dokter, brian dan bibi sam dibawa pulang oleh mew keapartemennya.

"Ada apa phi?
Gulf menghampiri mew yang  terdiam disofa dengan memegang sebuah ponselnya"

"Kemarilah!
Mew menarik gulf keatas pangkuanya.

"Aku harus kembali ke USA, ada beberapa pekerjaan yang masih harus aku selesaikan"

"Kau akan pergi?

"Hmm! Kau mau ikut denganku?

Gulf menggeleng, dia tidak biasa berada di negeri orang.

"Tapi aku tidak bisa meninggalkanmu disini sendirian"

"Kau akan kembali kan?

"Tentu saja, aku akan menyelesaikan pekerjaanku dan akan pindah kesini berkumpul disini denganmu dan keluargaku"

"Kalau begitu cepatlah kembali?

Mew memeluk tubuh gulf dan menghirup aroma harum yang keluar dari tubuh gulf.

"Aku pasti akan merindukanmu"

"Aku juga sama!

"Ikutlah denganku gulf, keadaanya sudah seperti ini, aku tidak akan kuat jika harus berpisah terlalu lama denganmu".

"Tapi bagaimana dengan brian?

"Kita bawa jika dia mau, kalau dia tidak mau biarkan dia disini dengan bi sam"

"Baiklah aku ikut denganmu"

Kita akan pergi 3 hari lagi, aku akan mengurus paspormu dan juga brian.

"Aku harus bertemu dengan win untuk mengurus surat perceraianmu"

Secret Boyfriend [BungaMG01&Zhaa_98] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang