part 15

3.6K 523 145
                                    

Yang puasa janji ya untuk tidak emosi..?
Jika mau misuh2 pake kata2 yang sopan, jangan sampe puasa kalian batal.

Bagi yang tidak puasa/ nonmuslim, silakan! Kalian bebas bernyanyi sekuat2nya dikolom komentar.

🌞❤🌻

"Masuklah gulf, mulai sekarang kau akan tinggal disini"

Saat masuk kedalam apartemen gulf di sambut oleh 3 maid yang sudah siaga ingin melayaninya.

"Bi, tolong bawakan semua barang tuan gulf na, semuanya ada dibagasi mobil, tanyakan saja pada supir"

"Baik tuan win!

"Oh iya, apa orang yang aku pesan sudah datang?

"Sudah tuan, dia sedang merapihkan alat2nya di ruang khusus yang sudah kami siapkan"

"Bagus, cepat ambilkan semua barang2 milik tuan gulf, setelah itu kalian bawa kekamarnya dan langsung kalian rapihkan dilemarinya, tempatkan dia dikamar utama milik tuan jong"

"Baik tuan!

"Win, aku dikamar lain saja tidak mau dikamar milik tuan jong"

"Tuan jong menyuruhku menempatkanmu dikamar itu"

Gulf takut, mau dijadikan apa dia dirumah ini, bagaimana jika orang yang bernama jong ingin macam2 padanya.
Bagaimana rupanya? Bagaimana jika dia tua, pendek,gendut dan beruban, bagaimana jika dia ingin menjadikan gulf sebagai jalangnya.
Ya tuhan ingin rasanya gulf lari sekarang juga.

"Gulf, apa yang kau fikirkan! Kau jangan pernah berfikir bisa lari dari sini karena akan ada 2 bodyguard yang akan menjagamu"

"Bagaimana kau tau apa yang aku fikirkan?

"Tentu saja aku tau, aku juga akan memantau gerak gerikmu, dan kau lihat disetiap sudut ruangan ini sudah dipasang cctv, jadi kau tidak bisa berbuat macam2, semua gerak gerikmu terpantau camera"

"Sebenarnya punya salah apa aku sama kalian?

"Kau akan aman disini jangan bicara macam2 dan jangan mikir yang macam, bos ku memerintahkan aku untuk menjagamu, vitamin yang dari dokter tadi harus kau minum setiap hari, dan ini salep harus kau oleskan pada luka lebammu"

"Tuan ini barangnya bagaimana?

"Bawa masuk kekamarnya bi dan langsung rapihkan di lemari"

"Baik tuan!

"Gulf, kau harus makan dulu, setelah itu minum obatmu"
Win menggiring gulf kemeja makan dan disana sudah banyak makanan tersaji di atas meja.
Win menyendokkan nasi kepiring gulf dan juga lauk pauknya.

"Kau harus banyak makan, karena bosku ingin melihat tubuhmu sedikit berisi, kau juga akan mendapatkan perawatan kulit agar kulitmu tidak sekusam ini"

"Kau tidak lihat jika aku ini laki2"

"Kau tidak lihat aku? Aku juga laki2 tapi aku memiliki kulit yang indah, ikuti saja apa yang diperintahkan bosku, kau ini sedang dimanjakan bukan sedang mendapat siksaan"

Gulf mulai jengah dengan semua kata2 win.

"Selesai makan kau bisa pergi untuk beristirahat"

2 jam kemudian.

"Gulf aku akan pergi, dan dua hari sekali aku akan datang untuk melihatmu, jika kau butuh sesuatu kau bisa bilang pada maid, nanti mereka akan memberitauku"

Win membiarkan gulf beristirahat dikamarnya.
Setelah itu win mengumpulkan semua maid untuk dikasih arahan.

"Kumpulkan ponsel kalian!

Secret Boyfriend [BungaMG01&Zhaa_98] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang