part 20

4.3K 556 84
                                    

Pagi2 sekali gulf sudah sadar dari tidurnya, karena dia merasa tidurnya sangat nyaman, rasanya kenyang seperti tidur dalam 2 hari.
Gulf merasa memeluk sesuatu seperti guling tapi sangat besar dan keras tidak lembut seperti kapas.
Dengan mata yang masih terpejam gulf meraba2 tubuh mew hingga kebagian wajahnya.
Tangan gulf menyusuri wajah mew dan mendarat dihidung.
Apa ini batinnya saat menyentuh hidung mancung mew.
Perlahan2 gulf membuka matanya dan alangkah terkejutnya dia mendapati mew berada di sampingnya, dan bukan cuma itu gulf sendiri menyamankan posisi tidurnya diatas dada mew.
Ingin bangkit dari tidurnya tapi rasanya malas, gulf hanya mendongakan kepalanya menatap wajah mew sambil berfikir, bagaimana bisa mereka tidur satu ranjang karena seingat dia semalam sedang dalam perjalanan.
Gulf juga melihat mew masih memakai baju yang sama dengan semalam, tapi tunggu dulu bagaimana bisa bajuku berubah, apa dia yang menggantikan bajuku?

"Aow..tuan jong kau lancang sekali"

Gulf melipat kedua tanganya diatas dada mew, dan menaruh dagunya diatas tangannya.
Dia menatap semestanya yang sudah lama sekali hilang dari pandangannya.
Mew suppasit memang selalu jadi idolanya, dia selalu jadi pemenang dalam hal apa saja termasuk pemenang didalam hatinya, karena sejauh dan selama mereka berpisah gulf tidak pernah benar2 bisa melupakannya.

"Jangan menatap wajahku terus, nanti kau akan jatuh cinta padaku"

Gulf membulatkan matanya kemudian dia merapatkan kembali matanya dan pura2 tertidur untuk menutupi rasa malunya.
Mew membuka sebelah matanya dan mengintip kelakuan bayinya yang baru saja ketauan mencuri2 pandang padanya.
Mew tersenyum melihat kelakukan gulf, mew mengangkat tubuh gulf agar sejejar dengannya.

"Selamat pagi baby!
Mew memeluk tubuh gulf dengan sangat erat.
Mew sangat merindukan pria cantiknya yang selama satu bulan ini hanya bisa mew lihat dari layar cameranya.
Satu kenyataan yang mew dapat, sesakit apapun luka yang gulf torehkan padanya, mew tidak pernah benar2 membencinya.

Mew menatap wajah gulf yang sudah ada di hadapanya, mew meniup2 bulu mata gulf mew tau gulf pura2 tertidur.
Semakin ditiup gulf semakin mengrejapkan matanya, terpejam namun matanya bergerak2.
Gemas...! tentu saja, mew sampai menggigit bibir dalamnya.
Mew menyentuh bibir gulf dengan jarinya, sang empu semakin merapatkan matanya sambil berfikir.

"Apa yang akan dia lakukan padaku!

Mew mengangkat dagu gulf dan mendekatkan wajahnya pada wajah gulf.
Gulf merasa hembusan nafas mew semakin terasa hangat di wajahnya, perlahan2 gulf memberanikan diri membuka matanya.
Cup...!
Gulf tidak sempat menghindar bibir mew sudah lebih dulu mendarat dibibirnya.
Keduanya diam seketika saat bibir mereka menyatu untuk yang pertama kalinya setelah perpisahan mereka.
Ingin menghindar..tapi gulf lebih memilih memejamkan matanya kembali.
Mew menggigit bibir bawah gulf hingga gulf terkejut dan membuka mulutnya.
Saat gulf membuka mulutnya kesempatan untuk mew memperdalam ciumannya.
Mew memasukan lidah pada mulut gulf, mew mengisap bibir atas gulf dan bibir bawahnya secara bergantian.
Gulf terdiam namun semakin lama dia semakin terbuai dengan permainan mew, perlahan tapi pasti gulfpun ikut menggerakan bibirnya.
Mew tersenyum di sela2 ciumannya dan itu dapat gulf rasakan.

Gulf melepaskan tautan bibir mereka.

"Kenapa kau tersenyum?

"Aow..aku fikir kau tertidur!

"Mew....

Akhirnya mew bisa dengar lagi suara manja gulf.
Mew benar2 gemas, mew memeluk tubuh gulf dengan sangat erat, mew tidak akan pernah lagi melepaskan pria manis yang berada didalam pelukannya.

"Gulf,, apa kau mau melanjutkan apa yang sudah tertunda beberapa tahun ini?

"Apa maksudmu?

"Kau tau maksudku!

Secret Boyfriend [BungaMG01&Zhaa_98] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang