-|Happy Reading|-Kedua kaki jenjang Laurent melangkah bersamaan dengan langkah besar Liam di belakangnya yang sedang menyusul.
"Mom, Dad! Aku sudah pulang..." suara Laurent menggelegar di penjuru mansion. Liam yang disampingnya hanya terkekeh pelan.
"Sifat aslimu, hm. Kemana sifat anggun yang biasa kau tunjukkan, Sweetheart"
Laurent terkekeh kecil, "Hilang terbawa angin, mungkin?"
"Benar-benar ajaib" keduanya terkekeh pelan dengan Liam yang mengusap gemas pucuk kepala Laurent, tanpa sadar jika Lucas, Laura, Lade, dan Leo menyaksikan keduanya sedari tadi.
Hening.
"Ah... jadi rumor itu benar" ujar Laura sembari tersenyum menatap keduanya secara bergantian.
"Benarkah? Ternyata memang benar dugaanku, dan kau menyangkal jika hanya sebatas rekan kerja? Right?" ujar Lucas kepada Liam.
Saat Liam hendak menjawab, Lade sudah terlebih dulu memotongnya.
"Jadi beneran jadian? Syukurlah Ya Tuhan! Uang jajan tambahan akan segera datang dari kakak ipar" sorak Lade kesenangan sembari bertepuk tangan.
"Waw, kau sangat pintar memeras, Lade" Leo menepuk-nepuk puncak kepala Lade yang langsung di tepis oleh si empu.
"Kau sangat tidak sopan. Aku ini lebih tua darimu jika kau lupa"
"Tetapi kau sangat pendek, membuatku lupa akan kenyataannya"
"Sialan kau" ujar Lade setengah berbisik.
Lucas menatap kedua anaknya dengan tatapan peringatan agar mereka diam terlebih dahulu, yang kemudian dibalas dengan kekehan kecil oleh keduanya.
"Kenapa kalian tidak mengabari dulu jika memang sudah memiliki hubungan? Bukankah keluarga yang utama untuk tahu?" tanya Lucas meminta penjelasan.
"Mungkin dia sudah hilang ingatan jika memiliki keluarga, Dad" Leo berbisik di telinga Lucas, namun suaranya sengaja di besarkan sembari menghela nafas panjang prihatin, hingga mendapati tatapan tajam dari Laurent yang seperti siap untuk membunuhnya.
"Dad.. dengarkan–"
"Dad ingin Liam yang menjawabnya" potong Lucas, membuat Laurent menghela nafasnya panjang.
"Aku akan menjelaskannya, jadi kau tenang saja" ujar Liam sembari memberikan sebuah senyuman kepada Laurent.
"Uncle, aku akan menjelaskannya kepadamu. Bisakah kita duduk saja? Laurent menggunakan heels, ia pasti lelah saat ini" ujar Liam.
"Ah, perhatian sekali! Kau sangat beruntung, Kakak" Lade menatap keduanya dengan pandangan terharu.
"Silahkan duduk, Liam. Jangan terlalu menghiraukannya" ujar Laura yang membuat Lucas menatapnya dengan pandangan datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS THE PLAYER! [DIXONSERIES#2]
RomanceLAURENT VICTORIA DIXON. Seorang supermodel yang tengah naik daun, parasnya sangat cantik dan juga menawan. Namanya tambah melejit kala semua orang mengetahui jika dia merupakan anak dari pasangan Lucas Vinícius Dixon dan Laura Arrabelle Dixon, pasan...