|CHAPTER - 26|

1.5K 102 1
                                    

-|Happy Reading|-

Setelah perbincangan singkat yang terkesan sedikit aneh, Liam dan Lesly kembali masuk ke dalam mansion

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah perbincangan singkat yang terkesan sedikit aneh, Liam dan Lesly kembali masuk ke dalam mansion. Tetapi sebelum itu Lesly menarik pergelangan tangan Liam sembari menatapnya dengan pandangan yang sulit untuk diartikan.

"Kau sedang bercanda bukan?" tanya Lesly sembari tersenyum simpul.

"Siapa yang bercanda, aku serius"

"Cih! Yang benar saja, Wili"

"Ck, kau ini. Aku sama sekali tidak bercanda. Terserah kau mau percaya atau tidak" Liam melepaskan tangannya dari Lesly, kemudian hendak masuk, namun Lesly lagi-lagi menghentikan langkahnya dengan cara berdiri di depannya.

"Bagaimana bisa kalian berkencan?"

"Aku menyukainya" balas Liam yang mulai jengah dengan Lesly yang berada di depannya saat ini.

Lesly terkekeh geli. "Palingan ia akan menjadi mantanmu yang ke 23? atau 24? Aku tidak terlalu mengingatnya"

"Ck, mulutmu" peringat Liam dengan tatapan tajamnya yang membuat Lesly berhenti terkekeh.

"Maaf, Liam. Aku tidak bermaksud" Lesly melanjutkan kekehan kecilnya, sembari masuk kedalam pelukan Liam.

"Kau jangan menatapku begitu. Menakutkan, kau tau?" ucap Lesly.

Liam membuang nafasnya kasar. Lalu tatapannya tak sengaja menabrak iris abu yang sedang menatapnya dari sofa ruang tengah.

Laurent langsung membuang pandangannya kearah lain, berpura-pura tidak melihatnya dan kemudian menatap gadis kecil yang sedang berceloteh di depannya.

Liam sontak mendorong Lesly, membuat wanita cantik itu terkejut dengannya.

"Sudah cukup, Lesly. Aku sedang menjaga perasaan kekasihku" Liam langsung pergi dari hadapan Lesly dan berjalan menghampiri Laurent yang sedang mendengarkan cerita Lily.

Sementara Lesly, ia mengepalkan tangannya erat-erat, lalu menatap nyalang kearah Laurent yang sedang tersenyum manis kearah Lily.

"Ck, sialan" decak Lesly dengan perlahan, yang kemudian ikut menyusul kearah ruang tengah.

Disana sudah ada Laurent, Carissa dan juga Lily yang sedang berbincang dengan hangat.

"Mommy, Mommy, Mommy!! Ya ampun aku tidak menyangka akan bertemu lagi dengan kakak cantik itu!!!" Lily terlihat sangat bersemangat karena bertemu dengan Laurent di mansion Uncle nya.

Jantung Lesly berdegup, ntah kenapa ia merasa tidak suka dengan kehadiran Laurent disini. Ia menatap Laurent dari ujung kaki hingga kepala, penampilannya benar-benar berkelas dan juga anggun, bahkan wajahnya sangat cantik.

"AAAAA!!! aku tidak menyangka akan bertemu lagi dengannya, Mom!!" Lily langsung berjingkrak-jingkrak kesenangan sembari menatap kagum kearahnya.

Laurent yang melihat Lily langsung gemas sendiri dan langsung membawa gadis kecil itu kepangkuannya.

HE IS THE PLAYER! [DIXONSERIES#2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang