|CHAPTER - 42|

1.2K 113 79
                                    

-|Happy Reading|-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-|Happy Reading|-

Breaking News!

Laurent Victoria's dating an 'english guy' after breaking up with a Handsome Businessman?

***

Wanita cantik dengan balutan kardigan bewarna oranye itu sedang duduk di balkon kamarnya.

Ia mendengus kesal saat membaca artikel yang menurutnya sangat konyol. Lagi pula apa tadi? Berkencan? Hhh, yang benar saja.

"Siapa orang yang membuat berita sangat tidak bermutu itu? Lagi pula hanya orang bodoh yang akan langsung mempercayainya"

***

Baiklah, sekarang kita lihat siapa orang bodoh yang mudah sekali percaya dengan berita picisan itu.

"Jack," panggil Liam setelah melihat sebuah artikel yang muncul di ponselnya.

"Ya, Tuan"

"Menurutmu apa aku pantas untuk memiliki Laurent lagi?" tanyanya, setelah membaca sebuah artikel picisan itu.

Jack hanya diam, bingung harus membalasnya bagaimana. "Kau bisa menjawab dengan jujur, aku tidak akan memecatmu" lanjut Liam, yang seakan bisa membaca pikiran dari tangan kanannya.

"Menurut saya, selama anda bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, kenapa tidak?" ucap Jack, benar-benar jujur.

"Bukankah aku terlalu egois? Memaksa dia untuk kembali, yang sepertinya sudah jauh pergi dariku?"

Jack hanya diam, memang itu benar. Sama sekali tidak salah. Liam akan terlihat sangat egois jika kembali menemui Laurent yang sudah disakiti olehnya.

"Sekarang kau bisa keluar,"

Jika boleh jujur Jack tidak menyangka Liam akan berkata seperti itu. Bukankah seharusnya ada perintah untuk menyelidiki kebenaran dari artikel itu?

Sepertinya Tuannya itu memang sudah benar-benar berubah. Hhh, syukurlah.

"Baik, Tuan"

Liam mengangguk, "Terima kasih sudah menjadi pendengar yang baik, Jack"

Dan lihat sekarang, ia bahkan berterima kasih untuk pertama kalinya.

Tuannya ini tidak sedang sakit, bukan?

"Sudah menjadi tugas saya, Tuan" Jack lalu pamit undur diri dari hadapan Liam.

HE IS THE PLAYER! [DIXONSERIES#2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang