-|Happy Reading|-
SETELAH melewati makan siang bersama Liam untuk pertama kalinya, sekarang mereka sedang menuju kearah mansion kediaman keluarga Dixon.
"Sweetheart, kita jalan-jalan dulu saja bagaimana? Aku tidak rela jika harus memulangkanmu" ujar Liam dengan nada merengek yang langsung mendapat tatapan memicing dari Laurent.
"Tidak. Mau" balas Laurent dengan penuh penekanan.
Liam yang mendengarnya mendesah kecewa. Jujur, ia benar-benar tidak ingin harus berpisah dengan Laurent secepat itu. Bahkan hari ini ia hanya menghabiskan waktu kurang dari setengah hari bersamanya.
"Kenapa, Sweetheart? Why? Ayolah pergi bersamaku mengelilingi kota" sahut Liam masih saja kekeuh untuk tetap mengajaki Laurent pergi bersamanya.
"Kau mengerti ucapanku? T-I-D-A-K, Tidak. Oke"
"Lagi pula kenapa kau harus tidak rela berpisah denganku, memangnya kau siapa? Kekasihku? Suamiku? Tidak bukan" tambah Laurent.
Liam yang mendengarnya langsung tersenyum penuh arti sambil menatap kearah Laurent.
"Kau mengode ku ya? Baiklah kita akan segera menikah, tenang saja" ucap Liam yang langsung mendapat pukulan ringan dari Laurent.
"Sembarangan! Tentu saja aku tidak mengodemu, bodoh" balas Laurent sembari mengipasi wajahnya menggunakan tangan. Padahal jelas-jelas mobil Liam tidak panas.
"Tidak mengode tapi wajahmu memerah" goda Liam sembari mengusap surai panjang itu dengan lembut.
"Ish! Tidak ada ya" balasnya sambil membuang pandangan kearah kaca mobil.
Mobil Liam memasuki gerbang mansion yang sangat megah itu.
"Karena kau tidak mau jalan-jalan, berarti aku akan tetap disini" ucap Liam yang langsung mendapat decakan malas keluar dari mulut Laurent.
"Yasudah, lagi pula aku akan menghabiskan waktu dikamar, dan tidak akan keluar. Jadi sama saja, kita tak akan bertemu" ujar Laurent yang mendapat sebuah senyuman smirk dari Liam.
"Kau yakin?" Liam menaik-naikkan kedua alisnya menggoda Laurent.
***
Laurent menatap datar kearah tiga orang di hadapannya. Terutama kepada Liam yang sedang berdiri tepat di sampingnya.
Sial!
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS THE PLAYER! [DIXONSERIES#2]
RomanceLAURENT VICTORIA DIXON. Seorang supermodel yang tengah naik daun, parasnya sangat cantik dan juga menawan. Namanya tambah melejit kala semua orang mengetahui jika dia merupakan anak dari pasangan Lucas Vinícius Dixon dan Laura Arrabelle Dixon, pasan...