20. New couple

12 2 0
                                    

Happy Reading ❤️

Sesampainya di parkiran Fern'z Internasional High School, Zila turun dari motor Zaigham dengan perasaan canggung yang masih terasa begitu hebat. Dalam perjalanan tadi pun, baik Zila maupun Zaigham keduanya sama sekali tidak ada yang membuka suara.

Entah apa yang ada dipikiran mereka masing-masing, yang jelas Zaigham dan Zila mendadak kalem pagi ini.

Tapi, sepertinya semesta ingin mereka segera angkat suara sekarang. Lihat saja, pengait helm yang Zila pakai MACET!
Mau tidak mau, ya Zila harus sedikit mencolek Zaigham agar Zaigham mau menoleh ke arah nya

"Gam"
"Zaigham" panggil Zila seraya menepuk pelan pundak kokoh Zaigham

"Hmm?"

'sialan nengok nya berdamage banget!' batin Zila berteriak

"Zil? Ada apa?"

"Eh eum itu anuuu pengait helm gue gabisa dibuka" cicit Zila pelan yang membuat Zaigham terkekeh gemas

Ceklek

"Makanya, kalo buka pengait helm jangan sambil liatin gue. Sebenernya ga macet, cuma tangan lo salah posisi, sayang."

Blushhhh

'mamaaaa gue maluuuu' hemm yaaa seperti itu lah, namanya juga baru jatuh cinta. Salting dikit ga masalah kali ya.

"Eheheheh" hanya cengiran khas yang mampu dikeluarkan oleh seorang Zila.

"Ayo, ke kelas" tanpa disangka, Zaigham tiba-tiba menggenggam tangan mungil Zila dan menariknya lembut untuk dibawa jalan beriringan menuju kelas mereka.

Sontak apa yang mereka lakukan pagi ini mengundang atensi seluruh siswa-siswi FIH School

'itu Zila sama Zaigham kan?'

'iya anjirrrrr'

'gilaaaa couple baru ni ceritanya?'

'parah sih kalo mereka pacaran, cocok bangetttt'

'Zaigham ganteng banget!'

'gue cemburu, tapi gue dukung sih ni kapal'

'sayang nya si Zila biang onar cuy'

'iya bener, ga cocok sih kalo menurut gue'

'setan gue dibilang biang onar sama spek jamet' batin Zila, kesal tapi tidak bisa berbuat apa apa sebab tangannya masih digenggam erat oleh Zaigham.

"Ga usah didenger"

"Tapi kedengeran Agaaammm" rengek Zila kepada Zaigham dan lagi lagi dapat membuat Zaigham gemas lalu mengacak pelan rambut Zila.

Apa lagi ini? Zila merengek? Huhhh belum jadian loh ini, belom. Baru diungkapin doang.

"OMAYGATTTTTT ZAIGHAAAAM???!!!" Afnan berteriak saat Zaigham dan Zila sudah sampai di pintu kelas IPA 2

"LO BERDUA UTANG PENJELASAN SAMA KITA!!!" Si cempreng Salma, menimpali kehebohan pacarnya dengan berteriak pula. Pasangan speaker!

"Berisik" kedua sejoli itu serempak menjawab teriakan nyaring dari Salma dan Afnan.

~~~~~~~~~~~~~~~~~
.
Saat ini kelas 11 IPA 2 tengah disibukkan dengan tugas bahasa Inggris yang diberikan oleh Mrs.Nina, berhubung beliau sedang ada acara, alhasil hanya memberikan tugas saja untuk kemudian dikumpulkan setelah jam pergantian mata pelajaran.

ZilaZaigham (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang