2

210 17 1
                                    

~•~

Disekolah
Jam istirahat, Oliv berniat untuk mendekati Naura saat di kantin. Perempuan itu tengah bersenda gurau dengan temannya yg tak lain adalah Amel. Oliv sengaja duduk di sebrang meja mereka bersama Than dan Ran. Mereka saling bertatap, Naura kaget dan juga heran dengan gerak-gerik orang-orang didepannya ini.

Terlihat bodoh, memang benar. Tiga orang itu terlihat sangat bodoh.

Ran menginjak kaki Oliv karna temannya itu belum juga membuka bicara. Oliv mengutuk Ran dalam hati karna injakan nya itu.

"Emm, kami numpang duduk disini ya, meja lain penuh" Ucap Oliv.

Mereka langsung melihat sekeliling kantin, bohong. Oliv jelas berbohong, masih banyak meja yg kosong melompong. Ran lagi-lagi menginjak kakinya membuat Oliv melolong.

'sialan Ran' batin nya

"Ah iya gapapa, santai aja" jawab Naura.

Mereka bertiga pun lega dan mulai melahap makanan mereka masing-masing. Than menampar Ran saat perempuan itu diam-diam mengambil cornet miliknya.

" Ran (Kebun binatang)"

...

Beberapa saat kemudian Naura dan Amel selesai dengan makanan nya, mereka mulai beranjak meninggalkan meja tersebut, dan berjalan keluar dari kantin.

Ran menginjak kaki Oliv. "Kejar lip, ajak dia ke pesta" Seru Ran di angguki oleh Than. "Gerak cepat nyet"

Oliv mengangguk yakin, dia pun segera berdiri dan untuk pembalasan dendam nya pada Ran, ia menginjak kaki temannya itu dengan brutal.

"Rasakan pembalasan ku ini" Sebelum Ran bertindak lanjut Oliv langsung ngacir keluar dari kantin untuk mengejar Naura dan mengajak crush (?) Nya itu ke pesta seperti rencana yg sudah ia dan teman-temannya susun rapi semalam.

"Nau !"

Mendengar ada orang yg memanggil, Naura dan Amel pun berhenti dan berbalik badan. Mereka melihat Oliv yg berlari mendekati mereka.

"Kenapa liv?" Naura bertanya.

"Emm, anu. Bisa ngobrol berdua ngga?" Ucap nya, melirik Amel untuk memberikan kode.

"Ah, kalo gitu aku duluan ke kelas nya. Nanti anter Naura sampe kekelas ya kak. Duluan Nau" Seru Amel langsung paham dengan cepat, ia pergi setelah Naura mengiyakan kata-kata nya.

"Mau bicara apa?"

Oliv melihat sekeliling nya. "Tidak disini, banyak orang yg bisa denger"

"Jadi mau dimana?" Ia bertanya.

"Di perpustakaan tempat paling sepi, mungkin kita bisa ngobrol disana"

Butuh beberapa detik bagi Naura untuk berfikir tentang saran dari Oliv. Dan akhirnya..

"Baiklah, ayo"

...

Diperpustakaan

"Jadi, kamu mau ngomong apa?" Naura bertanya saat mereka berdua kini tengah ada di antara dua rak buku yg tinggi.

COME TRUE  {Reinkarnasi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang