15 M

119 12 2
                                    

Come True
By NauandLip































Happy reading












































Berbulan-bulan kemudian





















































Naura POV

Aku terbangun sangat pagi untuk mempersiapkan barang-barang ku dan Oliv. Kami berencana untuk liburan bersama, di sebuah tempat yg aku tidak tahu dimana pastinya tempat itu berada karena Oliv merencanakannya untukku.

Dia bilang bahwa liburan ini adalah hadiah kecil untukku, aku tidak tau untuk apa dia memberiku hadiah, aku tidak memiliki tanggal spesial dibulan ini.

Apapun itu, aku menikmati nya. Ini adalah liburan kami, setelah ujian semester berakhir aku dan dia akhirnya bisa melakukan liburan panjang bersama.

Aku bangun pertama karna aku tau aku punya banyak kesibukan hari ini, jam landing pesawat kami adalah 09:00 pagi. Dan ini sudah jam 07:15 pagi.

Haruskah aku buru-buru? Aku bahkan belum mempersiapkan apa yg harus kami kenakan saat perjalanan.

Oliv masih mendengkur.

Aku jelas harus bergegas.

______

"Apa aku harus membawa visa paspor?"

"Tidak, kita tidak keluar dari negara ini."

"Baiklah."

Aku mengangguk dan melanjutkan packing barangku sementara Oliv di hadapanku tengah memasang sepatunya yg sudah sedari tadi ia lakukan.

Bagaimana dia bisa begitu sangat lamaaa, dia benar-benar membuang-buang waktu kami.

Dan aku bahkan tidak bisa marah padanya karna aku terlalu bahagia untuk liburan ini. Jad aku hanya menegurnya saja.

"Selesaikan sepatumu itu dan bantu aku packing, sayang."

"Siap bos."

Dia berdiri dengan cepat dan meninggalkan sebelah tali sepatunya yg tidak terikat untuk membantuku melipat beberapa kaos kaos nya.

"Apa harus mempacking pakaian sebanyak ini? Maksudku, satu koper saja cukup untuk kita berdua."

"Bukankah kita akan berpergian selama satu minggu?" Aku bertanya padanya.

"Itu benar, tapi ini semua hanya akan membuat kita kerepotan membawa nya, aku tidak suka suatu hal yg merepotkan ku."

Dia mengeluarkan beberapa potong pakaian lalu menjauhkan tanganku dari koper dan menarik res sleting koper itu.

"Tapi.."

"Kita bisa beli pakaian disana untuk kita kenakan."

"Itu pemborosan"

"Tidak sama sekali. Karna uangku banyak."

"....."

Aku tidak ingin membalas ucapannya lagi. Bukan Pattinson jika tidak bersikap sombong. Akan aneh jika pacarku tidak melakukan nya, karna dia Olievia. Aku mengerti sisi angkuh dirinya.

"Aku akan bawa ini ke mobil." Dia mengangkat koper dan menariknya keluar dari kamar.

Aku mengikuti nya beberapa detik setelah aku melihat penampilan ku di cermin besar.

COME TRUE  {Reinkarnasi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang