17 M

103 10 0
                                    

COME TRUE
NauandLip

















































Apartemen

Olievia POV

"Bagaimana bisa kamu berangkat dengan dress se seksi itu ke acara ulang tahun teman mu sayang?."

"Aku minta maaf, aku hanya memakai pakaian yg kamu belikan untukku, aku fikir kamu menyukai itu."

Aku mulai bertengkar dengannya, ya. Sehabis aku menjemput dia dari rumah temannya, dan aku mendapatkan Naura memakai dresss favorit ku ke pesta yg dimana aku tidak di undang, menyakitkan.

"Aku tidak bisa membayangkan berapa banyak pria yg melirik lekuk tebuhmu, Naura Stewart."

"Berulang kali aku bilang padamu, isi pesta itu hanya para wanita, Prisya tidak mengundang para pria." Dia mulai terdengar kesal. Duduk di sofa yg ada di hadapanku menatapku dengan mata tajam nya.

Tapi heii, siapa yg salah disini. Kenapa dia yg kesal.

"Walaupun tidak ada pria disana, kamu memakai dress favorit ku itu tanpa ada aku disamping mu, itu melukai ku. Melukai bagian diriku yg sangat memuja tubuhmu. Kenapa kamu tidak mengerti." Aku menjawabnya dengan nada yg sama seperti yg dia lakukan.

Naura menghela nafas, dia melihatku dengan sangat dalam. Aku tau dia menyesal. "Aku minta maaf, aku salah. Aku tidak berfikir kalau kamu tidak akan suka jika aku memakai ini ke pesta yg tidak ada kamu."

"Ya, ini salahmu. Sekarang aku tidak ingin melihat mu dengan dress itu lagi, buang setelah ini."

"Apa?!!." Naura jelas terkejut. Tapi keputusanku sangat bulat.

Aku melihat seluruh tubuhnya, aku merasa sangat cemburu. Walaupun aku tau tidak ada pria yg melirik dia di pesta tapi apa bedanya, bagaimana jika ada wanita yg nakal disana, maksudku adalah Naura punya kekuatan, dia membuat ku menjadi lesbian hanya dalam satu pertemuan.

Aku cemburu, sungguh. Sangat cemburu.

"Buka pakaian mu, kamu aku hukum menungging untukku sampai pagi."

"Yakk!!."

"Itu keputusan ku, jika kamu menolaknya maka aku akan-- tidak tidak, kamu tidak bisa menolaknya... Ayo." Aku mendekati nya dan menarik nya ke dalam kamar.

"Sayang!." Dia tidak memberontak tapi hanya kesal, aku tau.

Aku membiarkan nya berdiri di depan ranjang dan aku pergi ke dekat lemari dan mengambil pita yg ada disana. Aku membagi pita yg sepanjang Tiga meter itu menjadi tiga.

"Aku akan mengikat mu."

Naura melotot, tidak sempat mengeluarkan sebelah kata, aku buru-buru mendorong nya ke ranjang dan mulai mengikat tangannya.

"Aku tidak mau ini."

"Kamu tidak berhak mengambil pilihan." Aku menatapnya selagi tanganku mulai sibuk mengikat kaki nya. "Aku benar-benar akan menghukum mu, pastikan kamu tidak membuat kesalahan lagi karena percayalah, hukuman ini akan membuatku sangat kecanduan. Aku tidak memiliki belas kesihan padamu malam ini... Aku akan menidurimu sampai kamu memohon untuk berhenti."

COME TRUE  {Reinkarnasi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang