18 M

88 6 2
                                    

__________________________________

COME TRUE

__________________________________

NAURA POV

Sudah hampir enam bulan kami berdua menetap di Indonesia, sementara aku dan Oliv berada disini kami menjalankan kuliah kami secara daring. Akan terus seperti itu hingga beberapa bulan kedepan.

Kegiatan kami sangat padat bahkan saat kami tidak harus pergi ke kampus. Aku akan bangun lebih pagi untuk menyiapkan makanan kami, setelah itu Oliv akan terus bekerja dan pulang nyaris larut malam.

Kami hanya akan menghabiskan waktu kami saat dia pulang bekerja, beruntung jika dia tidak terlalu lelah, karna jika begitu dia akan meninggalkan ku tidur lebih dulu, dan demi apapun aku tidak bisa marah padanya. Dia bayi yg sudah tumbuh dewasa sekarang, dia punya tanggung jawab disini dan aku tidak bisa mengaturnya begitu saja.

Lagipula, aku tau dia menikmati pekerjaan nya. Dia sangat excited mengenalkan ku pada semua hal tentang pekerjaan nya, seluas itu arti dari kehidupan bisnis. Beruntung aku tidak memiliki fashion disana. Karna dengan hanya mendengar kan nya saja aku dapat membayangkan betapa lelah dan suntuknya menjalni itu jika kita tidak memiliki minat di dunia bisnis.

Oh iya, setelah biasanya Oliv berangkat bekerja, aku akan pergi ke Mansion ku untuk bertemu Ibu ku, biasanya aku membantunya mengurus rumah atau sekedar hangout dengannya. Sudah lama aku tidak bergaul dengan Ibuku sendiri setelah aku pergi kuliah diluar negeri.

Kepulangan ini mungkin adalah kesempatan Oliv menunjukkan kemampuan nya dan kesempatan ku juga untuk berkumpul dengan keluarga. Sangat menyenangkan kembali pulang kerumah yg hangat ini. Omong-omong, terkadang kakak ku juga datang mengunjungi kami, membawa keponakan lucu ku, dia dan kak Bani mengadopsi seorang bayi setelah beberapa bulan mereka menikah, keputusan itu sempat ditentang dua keluarga besar mereka tetapi seiring anak itu tumbuh, masing-masing keluarga malah jatuh cinta pada nya. Aku akui Natalie memang lucu.

Selain berkumpul bersama di Mansion, kadang juga aku memutuskan untuk tetap stay di apart sampai Oliv pulang, karna terkadang rasa malasku lebih besar ketimbang rasa inginku untuk keluar dari apartemen. Aku mungkin akan sedikit merasa bosan dirumah karna biasanya kami selalu menghabiskan waktu bersama tapi setelah kembali ke Indonesia kami sedikit merenggang, aku akui dia sekarang sedikit berbeda.

Dia mulai lebih sibuk dari biasanya dan terkadang lupa memberikanku kabar. Aku tidak masalah jika dia sibuk, aku tau dia punya dunianya sendiri, tapi setidaknya jangan lupakan sebuah kabar, selain ingin tau kegiatan nya dan apa yg sedang ia lakukan, aku juga ingin memastikan dia baik-baik saja. Akhir-akhir ini kami sering bertengkar perihal itu. Oliv memang selalu mengalah dan meminta maaf, tapi masalahnya adalah, dia tidak membuat semuanya menjadi lebih baik. Jadi aku hanya merasa sedikit sedih, itu saja.


Beep

Pintu apartemen terbuka, aku berdiri dan sedikit berlari keluar dari kamar setelah jelas tau siapa yg baru saja pulang.

"Hai baby." Oliv menurunkan tas kerjanya dan melebarkan kedua tangannya meminta untuk sebuah pelukan, sementara aku tanpa babibubebo segera melempar kan tubuhku di pelukannya.

Dia memelukku dengan sangat erat.

Setelah habis mengerjakan proyek matkul ku, kini aku merasa kembali mengisi daya hingga full karna pelukan ini.

COME TRUE  {Reinkarnasi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang