19!!

71 8 3
                                    

____________________

COME TRUE

____________________

AUTHOR POV

Pagi yg indah di kota Jakarta, kini membawa dua kekasih yg tengah di mabuk cinta menuju Taman Mini Indonesia Indah, tepatnya di ceger kota Jakarta Timur.

Terdapat Istana megah yg terlihat seperti Istana Disney land dengan versi lebih sederhana namun juga banyak di datangi oleh warga lokal atau turis mancanegara.

Banyak tempat wisata lain di dalam TMII, seperti Waterboom biang lala, dan hal menarik lainnya.

Naura sangat bahagia berada di sana, bersama kekasihnya yg tak lain adalah Oliv. Mereka dengan senantiasa menghabiskan waktu pagi mereka dan berkeliling taman tersebut, sesekali mengambil gambar satu sama lain atau berpose bersama di beberapa spot yg membuat mereka tertarik.

"Apakah kita bisa mencoba itu?." Naura menunjuk tangannya pada biang lala besar.

"Sure, kenapa tidak. Kita nikmati rute lalu naik itu okay?."

"Oteeyy!!!" Naura bersemangat. Menunjukkan gummy smile andalannya, membuat hati Oliv berdebar lagi dan lagi.

Tangan mereka di penuhi berbagai jenis jajanan, tak ada satu tanganpun yg tak tergantung bungkus makanan, semuanya sibuk dengan beban mereka masing-masing.

"Dua tiket please." Kata Oliv pada sang penjaga biang lala.

Setelah menerima tiket itu, Oliv mengizinkan Naura untuk masuk terlebih dahulu sementara dirinya menyusul dibelakang. Mereka duduk bersebelahan, semua makanan sudah tertaruh di sisi lain kursi mereka.

Sekarang mata mereka berdua tertuju pada pemandangan luar yg sangat indah, tampak istana merah muda itu terlihat megah, beberapa orang tampak sangat mungil berlarian dan berjalan kesana kemari dengan warna warni pakaian mereka.

Naura terkekeh karna dia menganggap itu lucu. Lalu ia melihat ke langit, ada sebentuk awan yg menarik perhatian nya.itu sangat indah, dan kawanan burung terbang didekat awan itu menakjubkan nya.

Naura menganga "Bukankah pemandangan itu sangat indah?!!!."

Oliv yg sedari tadi hanya melihat kekasihnya itu tersenyum dengan tulus. Ia mengangguk, "Iya, sangat indah." Tuturnya tak mengalihkan perhatian nya sedikit pun.

Bagi Oliv yg ia lihat sekarang adalah ciptaan Tuhan yg paling indah, tak ada tandingan, Oliv benar-benar jatuh cinta padanya. Naura memberikannya hidup yg sangat indah, seakan Naura tercipta hanya untuk dirinya. Hanya untuk melengkapi kekosongan nya, hanya untuk menjadi miliknya.

"Lihat! Itu kawanan burung yg tadi, kenapa mereka hanya berputar-putar disitu." Naura bertanya, menyadari Oliv tidak menjawabnya, Naura membalikkan tubuhnya, Oliv yg tadi ia belakangi ternyata tidak memperhatikan hal yg ia senangi barusan.

Oliv tersenyum semakin lebar, itu berhasil membuat Naura menjadi merah seperti kepiting rebus.

"Jadi dari tadi kamu tidak memperhatikan ku."Naura pura-pura kesal.

"Apa maksudmu, aku memperhatikan mu sejak tadi."

Sial. Itu benar, tapi bukan itu maksud Naura. Dia salah mengambil kalimat.

COME TRUE  {Reinkarnasi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang