~•~
"Aku harus siapin hadiah ulang tahun Naura dari sekarang."
"Bentar, apa? Dia ulang tahun?." Ran bertanya.
"Yaa, kami hanya selisih seminggu. Dan aku baru tau itu beberapa menit yg lalu, dan tiga hari lagi acara nya. Oh astaga, aku sudah tidak punya waktu untuk berfikir apa yg akan aku kasih ke dia." Oliv memijat pelipis nya.
"Apa kalian punya saran?." Ia bertanya
Than ikut berfikir. "Ulang tahun Jes terakhir kali aku kasih dia tas brand kesukaan dia, dan itu edisi terbatas jadi dia sangat menyukainya."
Oliv mengangguk, dia menoleh pada Ran.
"Aku beliin Sasa dress yg baru di luncurkan dior beberapa hari sebelumnya." Jawab Ran.
"Pacar kalian menyukai nya?."
"Tentu saja!" Jawab Ran dan Than bersamaan.
"Siapa yg tidak suka barang mahal." Seru Than.
"Jadi menurut kalian aku harus beliin Naura barang branded juga?."
"Itu harus yak, dia kan gebetan mu. Kamu harus terlihat mahal di depannya, harus kasih dia barang barang termewah yg ada di depan matamu."
"Setuju sama Ran."
"Ehm baiklahh, aku punya banyak uang untuk itu, kalo dia suka itu aku akan berikan padanya."
"Itu baru teman kami!"
_______
"Apa yg harus ku beli astaga, aku tidak tau seleranya yg bagaimana." Oliv mengoceh sembari berjalan mengitari toko brand terkenal di pusat perbelanjaan itu.
Sedangkan Ran dan Than mengekorinya dari belakang.
"Pilih saja yg kau suka dan kita pergi dari sini sebelum Sasa tau aku sedang ada di toko brand favorit nya, atau dia akan menyusulku kemari." Ran membalas.
Than buru-buru mengetik pesan pada Sasa "Sa, Ran ada di toko brand favorit mu, sini nyusul sebelum kami pulang. Btw jangan kasih tau Jess ya, soalnya ini tanggal tua hehe"
Setelah mengirim pesan itu, Than segera menutup handphone nya dan mulai mensejajarkan langkah kakinya dgn teman-temannya.
"Ayolah Liv, cepat pilih pilihan mu dan kita pergi makan, aku sangat lapar!" Keluh Ran memegangi perutnya yg keroncongan.
"Iya Liv, aku ada les privat jam 8 nanti." Sambung Than.
"Ck, kalian bisa pergi duluan kalo mau. Aku bisa cari ini sendiri."
Ran dan Than menarik nafas berat mereka. "Apa susahnya tinggal minta yg termahal disini dan kita pergi. Naura pasti menyukainya karna barang mahal kualitasnya pasti juga mahal."
Oliv mulai mengerutkan kedua alisnya memikirkan saran dari Ran yg ada benar nya.
"Berikan saya barang termahal yg ada di toko mu saat ini, saya ambil yg itu." Ucapnya pada Shopkeeper yg membalasnya dengan anggukan dan langsung pergi.
Ran dan Than lega mendengarnya, akhirnya setelah hampir 2 jam mereka melihat-lihat dari toko ke toko Pattinson didepan mereka ini pun memilih pilihannya.
Mereka bertiga berjalan menuju meja pembayaran. Oliv memberikan black card nya, setelah selesai membayar dia membawa tas belanjaannya yg berisi Dress putih elegant keluar dari toko.
KAMU SEDANG MEMBACA
COME TRUE {Reinkarnasi}
Teen FictionCOME TRUE. (menjadi kenyataan) dari kisah dua orang gadis yg merupakan pasangan lesbian, melalui masalah dan segala bentuk cobaan untuk mereka mempertahankan hubungan tersebut... hingga tiba saat nya mereka berpisah untuk selama-lamanya... mengucap...