~•~
Beberapa hari kemudian, mereka kembali berangkat sekolah bersama-sama. Semua orang mengenal mereka sebagai teman dekat, tapi banyak diantara mereka juga curiga tentang hubungan dua orang itu. Sebagai pasangan? Maksudku adalah, mereka sangat mencolok jika hanya sebagai teman dekat, pasti ada sesuatu diantara mereka. Itu menurut beberapa orang yg teliti.
Mereka lebih banyak mengenal Oliv, si ketua ekskul badminton, si murid dengan prestasi olahraga yg cukup banyak serta murid yg paling sering disebut namanya oleh guru Matematika disekolah itu. Dia ikut beberapa olimpiade Matematika dan Sastra inggris setiap semester nya. Terbilang pintar tapi tidak untuk Kimia. Dia sendiri bahkan tidak tau mengapa dirinya begitu sangat bodoh di mata pelajaran itu. Dia mencetak nilai 40 di rapot tahunan nya kemarin.
Menyedihkan, aku akan mengurung diriku dikamar jika aku adalah Oliv.
Sementara Naura, dia dikenal banyak orang sebagai anggota osis yg cukup mencolok, selalu aktif dalam setiap kegiatan, dia juga terkenal dengan suara nya yg indah. Satu sekolah terkejut saat perempuan itu menyumbangkan suara saat acara ulang tahun sekolah hari itu bahkan Oliv nyaris menjatuhkan dagu nya ke lantai karna shock, mulutnya terbuka sepanjang Naura bernyanyi.
Naura Stewart, banyak disukai para siswa tapi tidak ada satupun dari mereka yg mendapat respon baik darinya. Ada beberapa rumor yg menyebar mengatakan bahwa Naura memiliki orientasi seksual sebagai lesbian. Itu juga yg menguatkan kecurigaan beberapa orang bahwa Naura dan Oliv bukan hanya sekedar teman dekat melainkan..
..
"Aku ada rapat ekskul istirahat nanti, jadi mungkin aku tidak akan pergi ke kantin." Ucap Oliv saat mereka sudah berada di depan kelas Naura.
Perempuan itu mengangguk "iyaa, aku akan menitipkan makanan pada teman-teman mu nanti, kamu harus makan itu saat kembali ke kelas"
Oliv mengangguk paham dengan senyuman.
"Aku ke kelas, sampai jumpa" Tuturnya, mulai pergi dari sana saat mulai merasakan atmosfer orang-orang disekitar sangat amat aneh.
Dikelas Oliv duduk dengan tenang, dia membuka handphone nya dan memandangi room chat miliknya dengan Naura. Ia kembali tersenyum.
Nau
Aku mau tidur
Goodnight!
20:40Me
Goodnight too
Sleep well
20:40Nau
Pagi!
Bangun, kebo
05:30Me
Pagi juga
Ini uda bangun
05:45Nau
Iyaa
05:47Me
Sebentar lagi aku akan
menjemput mu
06:55Nau
Iyaa
Aku juga udah siap
06:55Oliv tersenyum membaca pesan-pesan mereka bersama. Ia menemukan dirinya sudah seperti orang aneh, Naura membuatnya aneh. Perasaan yg tidak pernah ada, perempuan itu membuatnya menjadi seseorang yg tengah jatuh cinta.
____
Kediaman Pattinson
Oliv melempar tas nya ke kasur, ia membuka jaket nya dengan kasar dan bercermin. Matanya merah dan berkaca-kaca. Mulut nya terbuka sedikit dengan Bibir yg bergemetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
COME TRUE {Reinkarnasi}
Teen FictionCOME TRUE. (menjadi kenyataan) dari kisah dua orang gadis yg merupakan pasangan lesbian, melalui masalah dan segala bentuk cobaan untuk mereka mempertahankan hubungan tersebut... hingga tiba saat nya mereka berpisah untuk selama-lamanya... mengucap...