Come True
NauAndLip6 Tahun Kemudian
Olievia POV
Hari, minggu, bulan, dan tahun-tahun pun berlalu. Tanpa kusadari aku sudah melangkah sejauh ini di hidupku. Menjadi mahasiswi di Universitas terbaik dunia ternyata cukup sulit, dengan persaingan-persaingan ketat yg terjadi di kampus ku, aku merasa sangat tertantang dan aku memberikan tenaga ku untuk bersaing juga.
Ini bukan tentang keinginan Papah karena aku tau ini lah yg dia inginkan selama ini, aku kuliah di Harvard menjadi penerus generasi nya yg berturut-turut adalah lulusan Harvard.
Ini karena tekad ku juga, berkuliah disini membuatku bangga pada diriku. Aku belajar banyak, karakter ku berubah menjadi lebih baik, kemampuan berbicara ku meningkat, pengetahuan ku meluas, dan kenalan ku semakin banyak, bahkan dari berbagai manca negara.
Di luar dari itu, aku bahagia. Karena Kekasihku yg cantik tinggal bersamaku dan berkuliah di kampus yg sama denganku.
Naura.
Aku pergi ke Australia setelah aku diterima di Harvard. Selama lebih dari satu tahun aku dan dia tidak saling bertemu. Kami hanya berbagi cerita lewat room chat dan lenih banyak melakukan video call. Teman-teman ku disini sudah mengenal dia bahkan sejak dia belum tinggal bersamaku juga disini, karena aku sering menunjukkan Naura pada mereka.
Mereka bilang Naura sangat cantik. Itulah point nya, Naura ku memang cantik, dia sempurna. Kami tinggal berdua di apartemen yg ku beli di tengah kota.
Semuanya berjalan seperti yg ku harapkan. Kini aku menginjak tahun terakhir ku. Aku harus bersiap untuk akhir perjalanan ini tentunya.
Bukan masalah, aku menguasai jurusanku dengan sangat baik.
Bagaimana dengan orang-orang yg kukenal sebelum nya, setelah 6 tahun berlalu??
Mereka tentu telah memiliki kehidupan mereka masing-masing.
Ran dan Sasa mengakhiri hubungan mereka 2 tahun yg lalu karena mereka merasa bosan, masing-masing telah memiliki pasangan baru mereka sendiri. Keduanya berkuliah di Indonesia, Ran meneruskan Club Ayahnya, dan Sasa memutuskan untuk menjadi model juga.
Than? Dia di Oxford university, mengambil jurusan yg sama dengan ku dan tujuannya adalah meneruskan perusahaan yg keluarga nya punya. Dia menjadi seseorang yang pembosan, gonta ganti pasangan setiap beberapa bulan sekali. Aku jengah menasehati nya, lagi pula itu urusan pribadinya.
Jessica? Kami tidak tau kabar sedikit pun dari nya, hanya sempat mendengar tentang dia yg menjadi dokter gigi di Singapure, lalu setelah itu menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
COME TRUE {Reinkarnasi}
Teen FictionCOME TRUE. (menjadi kenyataan) dari kisah dua orang gadis yg merupakan pasangan lesbian, melalui masalah dan segala bentuk cobaan untuk mereka mempertahankan hubungan tersebut... hingga tiba saat nya mereka berpisah untuk selama-lamanya... mengucap...