21-DEATH!! (part 1)

138 6 12
                                    

____________________

COME TRUE
____________________

•WARNING!!

Banyak adegan kekerasan di part ini..!!!

___________________

























ROMA, ITALIA

Mansion mewah bak istana yg berada di tengah kota selalu menjadi bahan perbincangan banyak orang akibat harga yg di bandrol untuk memiliki Mansion tersebut terbilang sangat tinggi.

Sudah berdekade-dekade lamanya Mansion itu telah dimiliki oleh seorang wanita paruh bayah yg cukup terkenal di kota karena pengaruh nya yg sangat kuat di dunia bisnis.

Wanita tak lain itu adalah Elizabeth Stewart. Bak Ratu Elizabeth Inggris, Elizabeth yg tengah kita bicarakan saat ini sama berpengaruh nya dan berbahaya nya bagi beberapa oknum. Koneksi yg Elizabeth Stewart miliki sangat luas, kekayaan yg dia peroleh sangat besar.

Tak heran jika Elizabeth Stewart adalah salah satu orang terkaya di Roma Italia.

Dia sangat di hormati di lingkungan dan keluarga besarnya, dia adalah anggota keluarga yg tertua sehingga dia diperlakukan layaknya pemimpin. Karna selain usianya yg paling tua Elizabeth juga memiliki sifat yg bijak dan jiwa kepemimpinan yg sangat mencolok, sehingga anggota keluarga nya yg lain tidak berani mengomentari suatu hal yg sudah ia tetapkan.

Tidaklah mungkin saya menceritakan latar belakang peran baru jika orang itu tidak penting dalam cerita ini.

Saya perkenalkan kepada kalian, Elizabeth Stewart, Nenek dari Naura Stewart.

.....

Musik classic tahun 90an itu terdengar di seluruh istana, Semakin membuat nuansa Mansion besar itu bak istana sungguhan. Dengan Ratu yg tengah duduk santay di meja kekuasaan nya, menghirup teh cangkir yg telah di sediakan. Elizabeth menghabiskan waktu nya setiap hari dengan bekerja dirumah, dia hanya akan memberikan sampel namanya atau tanda tangan untuk bisnis nya sementara yg mengembangkan perusahaan adalah anggota keluarga nya yg tingkatnya jelas di bawah dirinya.

Bagi Elizabeth dia adalah orang yg sangat penting di keluarga besar Stewart. Keluarga itu menjadi sangat terkenal kaya di Italia karena nama besar yg Elizabeth miliki. Juga banyak dari keluarga nya yg bekerja untuknya, sehingga Perusahaan perusahaan yg ia miliki begitu identik dengan keluarga mereka.

Perusahaan yg berurusan di banyak bidang seperti tambang, makanan cepat saji, real estate, property, dan jaringan internet. semua adalah milik Elizabeth.

Usia nya yg sudah menginjak 80 tahun itu sangat rentan terjangkit penyakit, kesehatan yg dimilikinya mulai menurun. Seperti hari-hari terasa semakin singkat baginya.

Oleh karena itu banyak sekali keluarga-keluarganya yg mendadak sangat baik dengannya dan sangat menurutinya, seperti kebanyakan manusia yg selalu mencari keuntungan, Hak asuransi jiwa Elizabeth begitu besar, bukan hanya itu saja perusahaan perusahaan Elizabeth juga begitu banyak. Sehingga banyak anak dan cucunya yg mencoba untuk menarik hati Elizabeth agar nama mereka berada di surat hak waris yg mungkin akan ia tulis dalam jangka waktu pendek mendatang.

COME TRUE  {Reinkarnasi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang