Crazy boss-1

9.9K 739 307
                                    

🌼🌼🌼🌼🌼

PT wijaya karya Tbk. Atau biasa disingkat menjadi WIKA adalah sebuah perusahaan unggul yang bergerak di bidang industri.

Perusahaan besar ini adalah milik seorang Jaehyun, CEO sekaligus komisaris perusahaan. Kesuksesan Jaehyun mampu membuatnya masuk ke dalam daftar 11 orang terkaya di dunia.

Sayangnya meskipun tampan pria berusia 30 tahun ini belum memiliki pasangan. Pekerjaannya yang begitu padat membuat Jaehyun tak sempat untuk memikirkan tentang percintaannya. Meskipun Arumi—sang Mamah sempat mengenalkan Jaehyun dengan beberapa anak teman sosialitanya, namun Jaehyun sama sekali tak tertarik. Atau lebih tepatnya belum ada yang bisa membuatnya tertarik.

Tepukan meriah di berikan untuk Jaehyun yang baru saja naik ke atas panggung dengan setelan jas formalnya.

Hari ini Jaehyun selaku CEO mengadakan acara pesta di sebuah gedung untuk merayakan ulang tahun perusahaanya.

"Selamat pagi semuanya." Sapa Jaehyun tersenyum lebar. "Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran kalian di acara ulang tahun WIKA yang ke 10 tahun." Ucapnya dengan MIC.

Semua orang yang hadir begitu tampak antusias melihat Jaehyun berbicara di atas panggung, khususnya kaum wanita.

"Nah kalo itu CEO kita Rose," ucap Lisa sedikit berbisik pada Rose.

Rose sedikit melongok agar bisa lebih jelas melihat Jaehyun, karena memang dirinya dan Lisa duduk di kursi yang cukup belakang.

Rose menengok melihat Lisa. "Oh jadi dia CEO kita ya?"

Lisa mengangguk. "Yups betul banget. Gak cuman CEO aja, Pak Jaehyun itu juga pemilik dari perusaahan WIKA ini. Udah kaya, ganteng banget lagi. Iya kan?" Lisa tampak heboh saat menceritakan sedikit latar belakang Jaehyun pada Rose.

Rose hanya bisa menggeleng sambil terkekeh. "Lo tuh ya kalo soal cowok ganteng matanya jerlih banget." Ucap Rose membuat Lisa menyengir.

"Gue kira yang CEO perusahaan ini Pak Jungwoo. Soalnya selama dua bulan kerja disini, ini pertama kalinya gue liat Pak Jaehyun." Tutur Rose pada Lisa.

"Pak Jaehyun itu baru banget pulang dari Amerika Rose, makanya waktu lo lamar kerja disini lo di interviewnya sama Pak Jungwoo."

"Berarti Pak Jungwoo itu sekretarisnya ya?

"Bukan. Pak Jungwoo itu direktur. Jabatannya di bawah Pak Jaehyun."

Rose mengangguk paham mendengar penjelasan Lisa. Perempuan cantik berusia 25 tahun itu sangat beryukur bisa mendapat pekerjaan di perusahaan terkenal seperti WIKA.

🌼🌼🌼🌼🌼

Jaehyun terlihat sedang mengobrol dengan beberapa rekan bisnis yang memberi ucapan selamat padanya.

"Saya berharap WIKA terus sukses dalam memajukan industri dan fabrikasi. Sekaligus bisa menjadi bagian penting dari misi besar pembangunan infrastruktur bangsa." Ucap Taeyong selaku salah satu rekan bisnis Jaehyun.

"Terimakasih banyak Pak Taeyong, doa yang sama untuk perusahaan anda." Balas Jaehyun membalas jabatan tangan Taeyong.

"Mari silakan di nikmati hidangan yang telah di sediakan disini." Ucap Jaehyun yang di angguki oleh Taeyong dan beberapa rekan bisnis lainnya. Setelah itu Mereka pun pergi meninggalkan Jaehyun untuk mencicipi hidangan yang telah di siapkan.

CRAZY BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang