🌼🌼🌼🌼🌼
Sekitar pukul 7 pagi Rose terbangun dari tidurnya, ia menguap lalu mengucek matanya sebentar yang masih terasa sedikit ngantuk.
"Mas Jaehyun kemana?" Gumamnya saat melihat suaminya tak ada di sebelahnya.
Menyadari itu, Rose pun langsung mengikat rambutnya asal lalu turun dari tempat tidur dan langsung keluar kamar untuk mencari Jaehyun.
"Ada yang liat Mas Jaehyun gak?" Tanya Rose pada beberapa maid dirumahnya yang sedang membersihkan ruang tamu.
"Tadi Bapak ada di belakang taman Bu," Ucap Asri dengan sopan.
"Oh di taman, yaudah makasih ya." Ucap Rose tersenyum ramah.
Asri mengangguk lalu saat Rose sudah pergi menjauh, salah satu maid yang lain angkat bicara.
"Cantik banget ya istri Pak Jaehyun, padahal baru bangun tidur." Puji Ayu yang terpukau dengan kecantikan wajah istri dari majikannya.
"Hooh, kalau anaknya perempuan pasti bakal ayu tenan." Ucap Darmi dengan logat jawa nya.
"Ya wong ibunya cantik banget toh," Sahut Asri.
"Wess, kerja lagi kerja jangan ngobrol terus kerjaan masih banyak di belakang." Tegur Rika selaku kepala maid sekaligus yang paling tua diantara mereka.
🌼🌼🌼🌼🌼
Saat sampai di taman belakang Rose tersenyum ketika melihat Jaehyun yang sedang olahraga di bawah teriknya sinar matahari pagi.
Jaehyun yang tak sadar dengan kehadiran Rose masih terus fokus melakukan push up sambil bertelanjang dada dan hanya memakai boxer hitamnya saja.
Dalam hati Rose memuji suaminya yang tampak terlihat seksi dan juga gagah disaat bersamaan, ditambah keringat yang sedikit demi sedikit mulai membasahi tubuh berorot Jaehyun membuat siapapun yang melihat langsung pasti akan berteriak histesris.
Dengan isengnya Rose pun melangkah mendekat ke arah Jaehyun lalu tiba-tiba saja ia duduk di atas punggung Jaehyun yang sedang push up dengan posisi miring.
Jaehyun yang sadar ada yang mendudukinya langsung menghentikkan gerakannya dan menoleh ke belakang. "Sayang, turun, nanti kamu jatoh." Titah Jaehyun, satu tangannya beralih ke belakang untuk menahan tubuh Rose agar tak jatuh sedangkan sebelah tangannya lagi menahan tubuhnya sendiri yang masih dalam posisi push up.
Rose menggeleng. "Iih kaya tadi aja lagi push up, seru, aku kaya lagi naik kuda-kudaan."
"Nggak sayang, turun, denger gak?" Kali ini nada bicara Jaehyun terdengar tak ingin di bantah.
Rose mencebikkan bibirnya, ia kesal bercampur takut juga jika Jaehyun sudah berbicara seperti itu. Akhirnya mau tak mau ia pun turun dari punggung Jaehyun.
Jaehyun berdiri lalu tersenyum saat melihat wajah cemberut Rose yang tampak bete.
"Morning," Ucap Jaehyun mengecup pipi Rose. "Kok udah bangun? Kenapa gak tidur lagi aja, hm? Semalem kan kamu tidur malem banget." Ucap Jaehyun merapikan sisa helaian rambut Rose yang tidak ikut tercepol.
Jaehyun tak akan pernah bisa bosan menatap wajah cantik istrinya. Rambut Rose yang indah, kulitnya yang putih bersih, serta wajahnya yang selalu cantik natural sekalipun tanpa polesan make up membuat Jaehyun semakin tergila-gila.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY BOSS
RomanceHanya karena Rose tidak sengaja menabrak mobil mewah milik Jaehyun yang notabenya adalah bossnya di kantor, Rose harus dibuat shock dengan permintaan ganti rugi sang boss. "Ayok nikah." Rose menganga tak percaya namun seperkian detik ia malah terta...