🌼🌼🌼🌼🌼
Di dalam sebuah ruangan bernuansa coklat keemasan terlihat seorang pria tampan sedang berkutat dengan pekerjaannya sambil beberapa kali mengerutkan keningnya ketika membaca satu persatu berkas laporan yang ia terima.
Seharusnya jika seseorang sudah berada di rumah, maka aktivitas pekerjaannya pun selesai. Namun tidak dengan Jaehyun, pria gila kerja itu bahkan tak memperdulikan jarum jam yang sudah menunjukkan pukul 9 malam dan malah asik berada di ruang kerjanya.
SREKK
Beberapa berkas berjatuhan akibat terlalu banyak berjejer di atas Meja. Jaehyun menunduk untuk memungut berkas-berkas tersebut, namun matanya langsung tertuju pada CV milik Rose yang ternyata juga ikut terjatuh.
Ah iya, Jaehyun baru ingat. Dirinya memang sempat meminta Yuta untuk membawakan CV milik Rose, agar Jaehyun bisa lebih dalam mengenal Rose.
Seketika senyuman Jaehyun terbit saat mengingat bayangan Rose yang tersenyum dan tertawa lepas. Begitu cantik dan menawan di matanya.
Sial, baru kali ini Jaehyun merasakan hal yang tak pernah ia rasakan sebelumnya. Bahkan saat Arumi memperkenalkannya dengan beberapa perempuan-perempuan cantik dengan tubuh yang bisa di bilang indah dan seksi, Jaehyun sama sekali tak tertarik. Tapi dengan Rose .... Ia merasakan sesuatu yang berbeda. Bahkan hanya dengan melihat senyuman gadis itu, jantungnya berdegup kencang.
Apakah ini yang di namakan cinta pada pandangan pertama? Jika iya, berarti sekarang Jaehyun memang sedang mengalami itu.
"Roseline. Nama yang indah. Persis seperti orangnya." Ucap Jaehyun tersenyum saat membaca CV milik Rose.
Baiklah. Sepertinya Jaehyun memang sudah jatuh ke dalam pesona Rose. Mari kita lihat bagaimana pria gila kerja itu berubah menjadi pria bucin.
🌼🌼🌼🌼🌼
Jaehyun keluar dari ruang kerjanya lalu menghampiri Arumi dan Siwon yang sedang berada di ruang keluarga.
Dan benar saja, kedua orang tuanya itu sedang sibuk dengan kegiatannya masing-masing.
Siwon tengah membaca koran yang ada di tangannya dan Arumi yang tengah menonton serial film kesukaannya.
"Mah, Pah,"
Arumi tersenyum senang saat melihat Jaehyun datang. "Udah selesai pekerjaannya?"
Jaehyun mengangguk lalu duduk di sebelah Arumi.
"Pah," panggil Jaehyun pada Siwon.
"Hm?" Sahut Siwon masih sibuk membaca koran.
Arumi menyenggol lengan suaminya. "Papah ih anaknya lagi ngomong juga."
"Yaudah ngomong aja, Papah gak budek." Ucap Siwon membuat Jaehyun berdecak.
"Aku mau nikah." Ucapan Jaehyun langsung membuat Siwon menutup korannya, begitu pun dengan Arumi yang langsung menaruh remot Tv ke atas meja kaca di depannya.
"Serius? Kamu mau nikah? Udah ada calonnya?" Cerca Arumi terlihat begitu antusias.
Ya bagaimana tidak antusias. Selama ini Arumi lelah mengenalkan Jaehyun kepada beberapa anak perempuan dari teman sosialitanya, namun tak ada satupun yang menarik perhatian putranya itu. Lalu sekarang saat Jaehyun tiba-tiba berkata ingin menikah, tentu saja Arumi kelewat senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY BOSS
RomanceHanya karena Rose tidak sengaja menabrak mobil mewah milik Jaehyun yang notabenya adalah bossnya di kantor, Rose harus dibuat shock dengan permintaan ganti rugi sang boss. "Ayok nikah." Rose menganga tak percaya namun seperkian detik ia malah terta...