Crazy Boss-16

5.2K 475 314
                                    

🌼🌼🌼🌼🌼🌼

"Sayang, diem." Tegur Jaehyun saat Rose yang sedang berada di pangkuannya terus menerus memainkan jakunnya, membuat Jaehyun yang sedang mengecek beberapa pekerjaan di laptopnya menjadi tidak fokus.

Bibir Rose mengerucut, ia merasa sepertinya Jaehyun terganggu dengan dirinya

"Mau kemana, hm?" Cegah Jaehyun menahan pinggang Rose saat Rose hendak bangun dari pangkuannya.

Rose dengan wajah cemberutnya berkata. "Mau ke kamar aja, biar gak ganggu Mas." Ucap Rose membuat Jaehyun mengangkat sudut bibirnya.

Sepertinya istri cantiknya salah paham, padahal Jaehyun sama sekali tidak merasa terganggu dengan adanya Rose di pangkuannya, ia justru senang karena semenjak Rose hamil, wanita itu sangat tidak bisa berjauhan dengan Jaehyun, hanya saja Jaehyun harus lebih menahan diri untuk menekan hawa nafsunya ketika Rose mendadak agresif menyentuh titik sensitifnya.

"Siapa yang bilang kamu ganggu, hm?" Jaehyun menautkan jemarinya dengan jemari Rose lalu di kecupnya lembut punggung tangan Rose. "Tangan kamu nakal, Mas jadi gak bisa fokus. Nanti yang ada kita berakhir di ranjang, mau?" Goda Jaehyun menatap Rose dengan senyuman mesum andalannya.

Pipi Rose memerah mendengar itu, tangannya terangkat memukul pelan pundak tegap Jaehyun. "Mesum banget ih,"

Jaehyun tertawa dengan suara beratnya. "Udah tau mesum malah di pancing." Bisik Jaehyun, kepalanya sedikit menunduk mengecup leher Rose menghirup aroma wangi bunga yang begitu memabukkan.

Tahan, tahan. Jaehyun harus bisa menahan hasratnya untuk tidak meniduri Rose lagi untuk malam ini, karena kemarin malam mereka sudah bercinta semalaman, dan dokter bilang mereka harus membatasi dulu hubungan sex agar tidak terjadi kontraksi pada kandungan Rose.

Rose yang sedang duduk di pangkuan Jaehyun dengan posisi miring kembali merebahkan kepalanya pada dada bidang Jaehyun, bibirnya tak bisa berhenti tersenyum. Rasanya sangat nyaman dan bahagia bisa menikah dan memiliki suami seperti Jung Jaehyun.

Beberapa menit kemudian di sela-sela kegiatan Jaehyun yang sedang fokus dengan pekerjaannya di depan layar laptop, dengan random nya Rose membawa sebelah tangan Jaehyun menuju perutnya, lalu menuntun tangan Jaehyun untuk mengusap perutnya.

Jaehyun tersenyum merasa gemas, istrinya itu sedang dalam mode ingin di manja.

Jaehyun pun menutup laptopnya lalu segera menggendong Rose ala bridal style dan membawanya ke dalam kamar. "Eh-" Rose kaget, ia reflek mengalungkan kedua tangannya pada leher Jaehyun.

Saat sudah sampai di dalam kamar, Jaehyun meniduri Rose di atas tempat tidur dalam posisi dirinya mengungkungi Rose.
"Emang pekerjaannya udah selesai?" Tanya Rose memainkan daun telinga Jaehyun.

Jaehyun menggeleng lalu melumat singkat bibir mungil Rose, sebelum akhirnya kecupannya turun pada leher putih mulus Rose. "Pekerjaan nomor dua, kalo kamu gak ada duanya."

Rose tertawa geli mendengar itu. "Iih apasih gombal banget,"

Jaehyun tersenyum melihat tawa Rose yang begitu lepas, sampai saat ini Jaehyun masih akan selalu terpukau ketika melihat eyes smile Rose yang begitu cantik ketika wanita itu tertawa ataupun tersenyum.

"Mau makan apa sayang?" Tanya Jaehyun, mengecup bergantian dua gunung kembar favoritnya.

"Gak tau," Jawab Rose menggeliat geli saat payudaranya di kecup berkali-kali oleh Jaehyun.

Jaehyun terkekeh, kebiasaan Rose setiap ditanya pasti selalu jawab seperti itu.

"Mommy jawabannya gitu terus nih," Ucap Jaehyun mengecup pipi Rose gemas lalu beralih turun menuju perut Rose, menyingkap sedikit ke atas piama tidur yang Rose kenakan.

CRAZY BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang