🌼🌼🌼🌼🌼
"Ini sih tipis banget bajunya," keluh Rose memutar tubuhnya sendiri sambil mengamati penampilannya di depan kaca besar yang ada di dalam kamar mandi hotel.
Setelah makan malam bersama di salah satu restoran steak pilihan Jaehyun, pria itu langsung membawa Rose ke hotel dan memesan satu kamar mewah berbintang 5 khusus untuk mereka berdua.
Tak hanya itu saja, Jaehyun juga menyuruh orang suruhannya untuk membelikan pakaian serta perlengkapan yang Rose butuhkan selama mereka menginap di hotel. Benar-benar sangat niat bukan?
Dan saat ini, di dalam kamar mandi, tepat di depan kaca besar yang ada di dalamnya, Rose mengeluh perihal piama yang menurutnya terlalu tipis.
Rose menghela nafasnya gusar. "Masa iya gue harus tidur pake baju kerja?"
Jujur, Rose sangat kesal dengan orang suruhan Jaehyun yang memilih piama ini untuk dirinya, apa mereka tidak bisa melihat bahwa dress piama tidur yang Rose kenakan saat ini sangatlah tipis dan menerawang?
Mungkin, jika Rose memakai piama tipis ini saat sedang di dalam kamar pribadinya sendiri, itu tidak apa-apa. Namun, yang menjadi masalahnya sekarang adalah, Rose harus memakai piama tipis ini di saat dirinya berada dalam satu kamar bersama Jaehyun. Catat. Bersama Jaehyun. Pria yang senang sekali melakukan act service padanya. Entah respon apa yang akan Jaehyun berikan ketika melihat Rose memakai piama tipis ini, membayangkannya saja sudah membuat bulu kuduk Rose merinding.
Lama berdebat dengan fikirannya sendiri, Rose pun tak ada pilihan lain selain tidur dengan memakai piama tipis ini. Toh, mereka hanya akan menginap semalaman di sini, dan lagi pula Jaehyun juga sudah berjanji tidak akan melewati batas selama mereka belum terikat pernikahan. Jadi Rose rasa semua akan aman dan baik-baik saja.
Rose menghela nafasnya berat seraya menetralkan detak jantungnya yang kian berdebar kencang, telapak tangannya pun medadak berkeringat dingin.
Berkali-kali Rose menenangkan dirinya sendiri, sebelum akhirnya memberanikan diri keluar dari kamar mandi.
🌼🌼🌼🌼🌼
Ceklek
Jaehyun yang sedang berdiri di depan kulkas yang terbuka menoleh saat mendengar suara pintu kamar mandi terbuka.
"Wow," gumam Jaehyun menggeleng pelan sambil meneliti seksama penampilan Rose dari bawah sampai atas tanpa berkedip.
Jaehyun tak mengira sama sekali bahwa piama yang di pilihkan oleh orang suruhannya adalah piama tipis seperti ini.
Kulit Rose yang putih bersih begitu menyatu dengan piama dress satin berwarna pink soft, tubuhnya yang ideal dan rambutnya yang di cepol menambah kesan seksi tersendiri di mata Jaehyun, sampai-sampai pria itu tak bisa sedetik pun mengalihkan pandangannya dari Rose.
Rose meremas ujung piamanya kuat, di tatap terus menerus oleh mata elang Jaehyun membuatnya gugup setengah mati, senyuman smirk serta tatapan pria itu seolah ingin menerkamnya hidup-hidup.
Jaehyun menuangkan sekali lagi vodka ke dalam gelas sloki yang ada di tangannya, lalu meneguknya sampai habis tanpa mengalihkan pandangannya sedikitpun dari Rose, setelah itu ia menaruh gelas serta botol vodka nya ke atas meja kecil yang ada di sebelah kulkas.
Jaehyun mulai berjalan menghampiri Rose dan berhenti tepat di belakang tubuh Rose, kedua tangannya mulai mengusap lembut kedua bahu Rose yang licin. "Kayanya kamu emang sengaja, mau bikin saya makin tergila-gila sama kamu," bisik Jaehyun parau memberi satu kecupan hangat di belakang telinga Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY BOSS
RomanceHanya karena Rose tidak sengaja menabrak mobil mewah milik Jaehyun yang notabenya adalah bossnya di kantor, Rose harus dibuat shock dengan permintaan ganti rugi sang boss. "Ayok nikah." Rose menganga tak percaya namun seperkian detik ia malah terta...