🌼🌼🌼🌼🌼
Hari dimana Jaehyun harus pergi dinas ke luar negeri pun tiba, dan pagi ini Jaehyun di buat gemas dengan tingkah Rose yang terus menerus memeluknya.
"Jadi suami nya diizinin pergi apa nggak, hm?" Tanya Jaehyun lembut, tentunya sambil membalas pelukan Rose mesra.
Rose hanya mengangguk dan semakin mencari posisi ternyaman dalam dekapan Jaehyun.
"Kalo boleh jangan di pelukin terus dong, jangan buat Mas berubah pikiran buat gak jadi pergi ya sayang." Tutur Jaehyun mencium lembut kepala Rose.
Rose mengendurkan pelukannya, lalu menatap Jaehyun sendu. "Cuman lima hari kan?"
Jaehyun tersenyum. "Iya love," Ucapnya mengelus pipi Rose dengan ibu jarinya.
Rose menghela nafasnya berat, Rose tak ingin berjauhan dengan Jaehyun selama itu, namun Rose juga tak mungkin melarang Jaehyun untuk pergi karena Rose tahu sepenting apa peran Jaehyun disana.
"Yaudah sana berangkat," Ucap Rose dengan nada tak rela.
Jaehyun tertawa kecil. "Tadi di sayang-sayang, kok sekarang di usir?"
"Bukannya ngusir, kalo Mas kelamaan disini nanti beneran aku tahan lho."
Jaehyun tersenyum lalu membawa Rose kembali dalam dekapannya. "Padahal itu yang Mas pengen."
Rose merengek. "Iiih gak boleh gitu Mas,"
"Iya sayang iya." Kekeh Jaehyun menangkup wajah cantik istrinya.
"Selama Mas gak ada kamu gak boleh nakal ya, harus nurut sama Mamah, HP harus selalu aktif, kalo ada apa-apa langsung telfon Mas. Ya?" Pesan Jaehyun yang sebenarnya khawatir dan tak rela harus meninggalkan Rose sementara.
Rose mengangguk. "Iya, Mas juga yaa hati-hati disana kabarin aku terus."
"Pasti sayang," Jaehyun mencium kening Rose singkat.
"Udah sana berangkat, nanti ketinggalan pesawatnya." Ucap Rose merapihkan dasi dan jas Jaehyun agar tampak semakin rapih.
"Bentar, ada yang kelupaan." Ucapan Jaehyun membuat Rose mengerutkan keningnya bingung.
"Apa?"
Jaehyun tersenyum lalu menunduk seraya berlutut mensejajarkan wajahnya ke depan perut Rose yang sudah mulai terlihat buncit.
Rose terkekeh geli, padahal Jaehyun sudah berkali-kalu mencium perutnya namun pria itu seolah tak pernah puas.
Cup cup cup
Tiga kecupan lembut dan penuh kasih sayang Jaehyun berikan pada anaknya yang ada di dalam perut Rose.
Pria tampan berbadan kokoh itu kembali berdiri sambil tersenyum hangat pada Rose.
"Udah ya Mas berangkat," Ucap Jaehyun menciun kening Rose lagi, kali ini lebih lama sebelum akhirnya Jaehyun berjalan meninggalkan Rose.
Namun, baru beberapa detik Jaehyun melangkah untuk masuk ke dalam mobil Rose sudah bersuara kembali.
"Mas," Rengek Rose dengan wajah sendu nya yang membuat Jaehyun gemas.
Pria tampan itu terkekeh lalu balik menghampiri Rose dan memeluk istrinya lagi, ia peka betul apa yang Rose inginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY BOSS
RomanceHanya karena Rose tidak sengaja menabrak mobil mewah milik Jaehyun yang notabenya adalah bossnya di kantor, Rose harus dibuat shock dengan permintaan ganti rugi sang boss. "Ayok nikah." Rose menganga tak percaya namun seperkian detik ia malah terta...