🌼🌼🌼🌼🌼
Pagi ini Rose terlihat sedang sangat sibuk dengan pekerjaannya di depan layar komputer, namun fokusnya teralihkan saat notif ponsel yang ia taruh di samping keyboard komputer berbunyi.
Ting!
Rose pun mengambil lalu membuka ponselnya untuk mengecek siapa yang mengiriminya pesan di jam kerja seperti ini.
Pak Jaehyun
Ke ruangan saya
Saya tunggu
SekarangDuh, kenapa Jaehyun mengajaknya bertemu di waktu yang tidak tepat begini sih, padahal kan Rose sudah bilang pada pria itu untuk tetap profesional saat berada di kantor.
"Lo mau kemana?" Tegur Lisa saat Rose berdiri dari kursinya.
Rose memutar cepat otaknya untuk mencari alasan. "Ini, gue mau ... ke kamar mandi." Alibi Rose berbohong. "Mau ikut?" Rose berharap Lisa menolak ajakannya.
Lisa menggeleng. "Nggak deh, lo aja." Tolak Lisa kembali fokus dengan pekerjaannya.
Dalam hati Rose bernafas lega, untung saja Lisa tidak mengiyakan ajakannya.
"Yaudah bentar ya," Rose pun segera berjalan untuk menuju ruangan Jaehyun.
Lisa diam-diam menatap kepergian Rose dengan wajah curiga, ia merasa beberapa hari ini sikap Rose terasa aneh.
"Nih kopi lo," Jennie menaruh secangkir kopi di meja kerja Lisa, ia baru datang sehabis membuat kopi di dapur kantor.
"Thanks Mbak,"
Jennie mengangguk sambil menyeruput kopinya, lalu kembali ke tempat kubikelnya.
"Mbak," panggil Lisa.
"Hah?" Sahut Jennie yang sedang menatap layar komputer.
"Lo ngerasa gak sih akhir-akhir ini Rose aneh banget?" Tanya Lisa menggeser kursinya ke arah kubikel Jennie.
Jennie mengerutkan dahinya. "Aneh gimana maksud lo?"
"Ya aneh aja Mbak, dia yang biasanya ikut ngumpul sama kita-kita, sekarang udah dua kali nolak bilang gak bisa terus."
"Ya, mungkin dia beneran lagi gak bisa Lis,"
"Hiss Mbak gak cuman itu, Rose juga yang biasanya selalu pulang duluan kalo udah jam pulang kantor, sekarang gue liat dia ngecek hapenya dulu kaya lagi nungguin seseorang gitu. Aneh kan?"
Jennie diam sejenak. "Iya sih ... Atau mungkin, dia punya pacar?"
Lisa makin heboh. "Nah itu Mbak maksud gue, jangan-jangan dia emang punya pacar, terus pacarnya kerja di kantor ini."
"Hebat juga tuh anak, baru beberapa bulan kerja udah dapet pacar aja." Kekeh Jennie.
"Tapi Mbak, kenapa dia gak bilang coba sama kita? Kan kita pengen tau siapa pacarnya, terus kerja di bagian divisi apa, ganteng atau enggak, baik atau enggak, iya kan?" Tutur Lisa menggebu-gebu.
Jennie berdecak sebal. "Itu sih emang lo nya aja yang kepoan. Udah sana balik kerja."
Lisa menyengir lalu kembali melanjutkan
pekerjaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY BOSS
RomanceHanya karena Rose tidak sengaja menabrak mobil mewah milik Jaehyun yang notabenya adalah bossnya di kantor, Rose harus dibuat shock dengan permintaan ganti rugi sang boss. "Ayok nikah." Rose menganga tak percaya namun seperkian detik ia malah terta...