Crazy Boss-12

5.9K 529 203
                                    

🌼🌼🌼🌼🌼

"Pokoknya aku gak mau tau, setelah Rose ninggalin rumah ini kamu harus cepet-cepet cari pembantu. Aku gak mau ya kalo harus gantiin Rose buat beres-beres rumah. " Cerocos Bianca dengan sifat angkuhnya.

Edward yang sedang berkutat dengan pekerjaannya di depan layar laptop hanya bisa menghembuskan nafasnya kasar, sedari tadi ia lelah mendengar ocehan Bianca tentang kesulitan apa saja yang akan menimpa mereka ketika Rose sudah tak ada lagi di rumah ini, sedangkan selama ini Rose lah yang mengerjakan semua pekerjaan rumah, Bianca tak pernah mau menyewa asisten rumah tangga karena ia pikir Rose dapat dimanfaatkan untuk itu semua.

"Iya nanti aku cari. Mending sekarang kamu keluar, aku lagi banyak pekerjaan jangan di ganggu." Tukas Edward yang sudah jengah dengan ke rewelan Bianca.

Bianca yang merasa di usir pun mendengus lalu keluar dari ruangan kerja Edward, meninggalkan Edward yang menggelengkan kepalanya seraya memijit pelipisnya yang terasa pening.

Bianca memang sangat berbeda dengan Lucy. Jika Lucy memiliki sifat lemah lembut dan penurut, Bianca justru memiliki sifat keras yang banyak menuntut.

🌼🌼🌼🌼🌼

Akhir-akhir ini Rose sering sekali tersenyum setiap kali mengingat tentang hal-hal manis yang sering ia lakukan bersama Jaehyun. Rose tahu mungkin terlalu cepat jika dirinya jatuh cinta lagi setelah baru saja di khianati oleh Eunwoo, tapi Jaehyun ... Lelaki itu selalu punya cara tersendiri untuk membuat Rose merasakan bagaimana rasanya di istimewakan dan dicintai dengan amat sangat.

Seperti sekarang ini, Rose sedang berada di dapur sembari menuangkan air ke dalam gelasnya, senyumannya tiba-tiba saja terbit saat mengingat Jaehyun yang besok pagi akan sampai di indonesia.

Ya, sudah tiga hari Jaehyun berada di jerman untuk mengurusi proyek barunya disana, sebenarnya berat bagi Jaehyun untuk sehari saja tidak bertemu dengan Rose. Tapi apalah daya, Jaehyun harus segera menyelesaikan semua pekerjaannya agar ia bisa fokus mengurus pernikahannya dengan Rose yang akan di laksanakan dalam waktu dekat.

Selama disana Jaehyun tak henti-hentinya memberi pesan dan melakukan video call pada Rose, pria berwajah datar dan terkenal dingin itu mendadak sangat manis jika sudah berhadapan dengan Rose.

"Seneng kan kamu karena berhasil menyaingi anak saya?" Ucapan Bianca yang tiba-tiba datang membuat lamunan Rose tentang Jaehyun buyar.

Rose berbalik badan menatap Bianca yang tengah menatapnya dengan tatapan tak suka.

"Maksud tante apa ya?" Rose menanggapinya dengan santai, bagi Rose tak ada gunanya menanggapi nenek lampir seperti Bianca.

"Gak usah pura-pura gak tau, saya tau kamu sengaja kan mencari pria yang lebih kaya dari Eunwoo supaya kamu bisa di pandang hebat? Iya? " Tukas Bianca masih dengan pandangan tak sukanya pada Rose.

Rose tersenyum miring, Bianca ini memang rada-rada gila, ia merasa tersaingi dengan Rose hanya karena Rose mendapat pria yang jelas-jelas lebih segalanya di banding Eunwoo.

"Kok tante ngomongnya gitu? Berarti tante mengakui kalo sebenarnya menantu tante itu gak lebih hebat dari calon suami aku, gitu maksudnya?" Ucap Rose tersenyum manis namun terlihat seperti mengejek dan itu membuat Bianca jengkel.

Bianca menggertakan giginya geram, semakin hari Rose semakin berani padanya. Pasti ini semua di karenakan Rose yang sebentar lagi akan menjadi menantu resmi dari pengusaha terkenal dan kaya raya di indonesia.

CRAZY BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang