🌼🌼🌼🌼🌼
"Suatu kehormatan bagi saya dan keluarga karena bisa di undang makan malam dengan keluarga anda, Pak Siwon." Ucap Edward setelah kemarin mendapat telfon dari aspri Siwon yang mengatur segala jadwal pria paruh baya itu untuk menghubungi Edward dan mengundangnya makan malam bersama dengan keluarga masing-masing secara resmi.
Edward tentu saja sangat senang, karena siapa yang tidak mengenal Siwon? Pebisnis handal yang masuk dalam deretan orang terkaya di dunia, di tambah Jaehyun putra tunggal Siwon juga mengikuti jejak Siwon menjadi pengusaha sukses.
"Sebenarnya saya memang sengaja untuk mengundang anda beserta keluarga, khususnya Rose, untuk makan malam bersama." Ucap Siwon melirik Rose memberikan senyuman ramahnya dan di balas Rose dengan senyuman canggung.
Empat hari berlalu sejak Rose menerima tawaran Jaehyun untuk menikah, pria itu semakin menunjukkan sisi keseriusannya, bahkan Jaehyun sudah mengajak Rose ke rumahnya untuk mengenalkan Rose langsung pada Siwon dan Arumi.
Tadinya, Rose pikir orang tua Jaehyun tidak akan setuju dengan hubungan mereka, mengingat bahwa Jaehyun bukanlah dari keluarga sembarangan, namun ternyata Siwon dan Arumi menyambut Rose dengan begitu baik.
Dan malam ini, di salah satu restaurant chinese, dua keluarga itu sedang duduk di tempat makan yang menyerupai lazy susan, dimana meja bulat besar itu berbentuk papan putar yang di penuhi dengan hidangan-hidangan lezat dan mewah.
"Kalau boleh saya tahu, apakah ada hal penting yang ingin anda bicarakan? Sampai-sampai anda mengundang saya dan keluarga, terlebih di khususkan untuk putri saya, Rose." Ucap Edward untuk pertama kalinya menyebut Rose dengan sebutan 'putri saya.'
Jaehyun yang mendengar itu tersenyum sinis, ternyata seorang Edward laksamana sangat pintar berakting menjadi orang baik.
"Untuk soal itu, biar anak saya Jaehyun yang langsung memberitahu." Ucap Siwon menoleh pada Jaehyun yang duduk di sebelahnya. "Jae," Siwon mempersilakan Jaehyun untuk berbicara.
Jaehyun tersenyum lebar kepada semuanya. "Sebelumnya, terima kasih banyak karena om dan keluarga mau menerima undangan makan malam ini." Ucap Jaehyun membuat hati Rose semakin tak karuan, karena Rose tentu tahu apa yang akan Jaehyun katakan.
"Makan malam kali ini sangat penting dan spesial bagi saya, karena saya ingin memberitahu maksud dan tujuan saya terhadap, Rose." Jaehyun tersenyum menoleh menatap Rose yang duduk di sebelahnya dengan anggun dan sangat cantik. Entah sudah berapa kali Jaehyun di buat jatuh cinta dengan gadis ini.
Edward, Bianca dan Karina terlihat bingung, sedangkan Eunwoo rahangnya mengeras saat melihat Jaehyun menggenggam punggung tangan Rose di atas meja.
"Saya ingin meminta izin langsung kepada om, untuk mengizinkan saya menikahi Rose." Ucap Jaehyun lagi yang mampu membuat semua orang disitu terkejut, terkecuali Arumi dan Siwon yang tampak tersenyum sumringah, karena mereka sangat menginginkan Rose menjadi menantunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY BOSS
RomanceHanya karena Rose tidak sengaja menabrak mobil mewah milik Jaehyun yang notabenya adalah bossnya di kantor, Rose harus dibuat shock dengan permintaan ganti rugi sang boss. "Ayok nikah." Rose menganga tak percaya namun seperkian detik ia malah terta...