🌼🌼🌼🌼🌼
Hari yang di tunggu-tunggu akhirnya datang juga, kini Rose dan Jaehyun sudah resmi sah sebagai pasangan suami istri.
Terlihat kedua pengantin itu sedang berbahagia di atas pelaminan seraya berfoto dengan para tamu undangan.
Hotel mewah dan megah itu diisi penuh oleh seluruh rekan, kerabat dan juga teman dari kedua pengantin.
Ngomong-ngomong soal bagaimana reaksi Doyoung, Lisa, Jennie serta taeil yang akhirnya mengetahui bahwa ternyata Rose adalah calon istri dari Bos tempat mereka bekerja, tentu saja sangat shock. Apalagi ketika Jaehyun sendiri yang mengumumkannya kepada semua karyawannya pada saat acara makan malam bersama seluruh staff kantor.
Meski begitu mereka tetap ikut bahagia atas pernikahan Rose dengan Jaehyun, mereka juga berharap bahwa Jaehyun tak akan menyakiti Rose seperti apa yang pernah di lakukan oleh mantan pacar Rose sebelumnya.
Setelah acara foto-foto, Rose dan Jaehyun turun dari pelaminan untuk bertemu dengan yang lain.
Rose yang melihat Jaehyun sedang sibuk mengobrol dengan rekan-rekan bisnisnya pun berbisik pelan di telinga laki-laki yang kini sudah resmi menjadi suaminya.
"Saya samperin temen-temen saya dulu ya Pak," Izin Rose berbisik malu-malu, apalagi saat lengan kekar Jaehyun tak mau lepas melingkari pinggangnya.
Jaehyun mengangguk. "Boleh, asal jangan jauh-jauh." Ucap Jaehyun mengecup singkat pipi Rose di depan rekan-rekan kerjanya.
Rose yang tadinya malu semakin bertambah malu apalagi saat melihat reaksi rekan-rekan kerja Jaehyun yang malah tersenyum menyaksikan itu.
Jaehyun sepertinya sedang pamer pada semua orang bahwa kini Rose adalah miliknya. Benar-benar miliknya.
🌼🌼🌼🌼🌼
"Tapi sumpah gue tuh masih gak nyangka kalo lo udah nikah sama Pak Jaehyun." Cerocos Lisa dengan kehebohannya.
Untung saja suasana hotel mewah itu sedang ramai, jadi suara cempreng Lisa masih bisa teredam dengan suara keramaian orang-orang.
Rose hanya terkekeh, sudah kesekian kalinya Lisa berbicara seperti itu.
"Pantesan aja setiap meeting Pak Jaehyun ngeliatin lo terus, eh ternyata udah ada hubungan sebelumnya." Timpal Doyoung menikmati sisa puding di mangkuknya.
Kini mereka berlima sedang duduk melingkari meja bulat yang di lapisi table cloth yang memang di khususkan untuk para tamu undangan, di atas mejanya juga sudah tersedia alat makan dan hiasan bunga.
"Sekali lagi sorry ya bukan maksud gue buat ngerahasian ini dari kalian," Ucap Rose masih merasa bersalah.
"No Rose. Lo gak perlu minta maaf terus, kita ngerti kok. Yang terpenting sekarang kita semua ikut bahagia ngeliat lo udah resmi nikah sama Pak Jaehyun." Ucap Jennie tersenyum menatap Rose yang hari ini terlihat berkali-kali lipat lebih cantik saat memakai gaun pernikahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY BOSS
RomanceHanya karena Rose tidak sengaja menabrak mobil mewah milik Jaehyun yang notabenya adalah bossnya di kantor, Rose harus dibuat shock dengan permintaan ganti rugi sang boss. "Ayok nikah." Rose menganga tak percaya namun seperkian detik ia malah terta...