sebelumnya aku mau minta maaf sama readers sekalian Karna aku jarang update wkwkw tapi mau bikin book baru lagi:(
ceritanya agak beda dikit sih. mau ngasih tau dikit. kalo bagus dan banyak minatnya aku publish.
ceritanya itu tentang seorang cewek yang ilmu agamanya sedikit banget bahkan hampir dibilang gak ada. sering clubing dll. pokoknya yang di larang sama tuhan dia langgar. tapi saat ketemu cowok alim yang ilmu agamanya lumayan sih ya. dibilang banyak juga enggak, dia tuh perlahan lahan mulai mau mendalami agamanya sendiri yaitu agama Islam. cowok itu sabar banget menghadapi cewek ini bahkan udah di caci maki pun si cowok tetap kekeuh buat membimbing si cewek ini ke jalan yang benar. btw si cowok ini jatuh cinta pandangan pertama sama si cewek pas gak sengaja ketemu di masjid. dengan keadaan si cewek lagi terpaksa banget mau beribadah karna di suruh mama nya.
bahkan si cowok ini berani melamar cewek itu. padahal si cewek udah punya pacar. ya jelas di tolak lah sama si cewek. tapi karna orang tua si cewek juga mau anaknya ke jalan yang benar dan tau kalo cowok ini anak baik baik di banding pacarnya yang suka ke club dan mabuk mabukan,orang tua si cewek bersikeras mau menerima lamaran si cowok buat anaknya. banyak drama juga sih dulu buat Nerima lamaran si cowok.
pemeran ceweknya siapa lagi kalo bukan nayeon Twice wkwkw gatau knp gw suka bgt sama nayeon jadi cast nya. dan cast cowoknya jaehyun nct. gimana nih,mau di publish gak?