9.30 KST
Author's;Jam istirahat udah tiba. Geng bangtan udah siap siap mo ke kantin.
"Eh jungkook, kenapa diem? Ayo ke kantin" ajak seokjin.
Jungkook pun akhirnya ngikut juga. Padahal dia gamau ke kantin bcs dia masih kepikiran si pacar.
Nayeon sama mina juga gada dikelas. Pasti ke kantin juga lah.
Pas nyampe kantin, jungkook cuman liat mina doang. Loh nayeon nya mana?
"Eh tjoy, nayeon nya mana ya? Kok gua liat mina doang?" tanya jungkook ke yang lain.
"Gak ikut kali?"
"Bentar gua tanya mina dulu" hoseok langsung nyamperin mina di meja kantin seberang.
"Min, lo liat nayeon gak?" langsung to the point aja biar cepet.
"Tadi dia katanya ke toilet. Mungkin ini lagi di kelas"
Hoseok langsung cus ke kelas buat datangin nayeon.
Bener aja, nayeon di kelas lagi main hp buka instagram.
"Nay," sapa hoseok
"Eh hoseok? Ada apa?"
Mungkin hoseok langsung to the poin aja y.
"Bukannya gue ikut campur masalah lo sama jungkook nih. Gue cuman pengen tau aja masalahnya itu apaan. Karna gue tuh yakin banget ini pasti cuman salah paham doang kan?"
Nayeon agak mikir. Dia harus cerita ato gak ke hoseok.
"Ya emang salah paham. Tapi gue udah males ngejelasinnya ke jungkook. Soalnya dia udah nuduh gue sih"
"Lo bisa cerita ke gue kok. Gue bisa bantu lo biar baikan lagi sama jungkook"
"Ah gosah lah. Paling juga kapan kapan baikan lagi"
"Kapan emang?"
Nayeon diem. Ada bener nya juga sih si hoseok.
"Ydh ni gua cerita,..."
Hoseok pun ngedengerin nayeon baik baik. Sesekali dia nganggukin kepala pertanda dia tuh paham apa yang di omongin nayeon.
"Oh gitu doang? Jadi jungkook gak liat awal awalnya?"
"Laiya. Emang pagi tadi dia ngeliat gue apa keluar kelas di panggil kak jaebum? Enggak kan. Asik sama si tzuyu sih makanya lupa sama gue hehe" nayeon ketawa miris. Emang miris bat idupnya detik ini juga.
"Yaudah ntar gue kasi tau ke jungkook. Pokoknya lo tenang aja ya"
"Makasih ya hoseok, kalo ga dibantu juga gapapa gue mah. Gue ga ada niatan juga buat maaf-an sama dia hehe"
"Eh gaboleh gitu. Omongan itu doa"
Wah sejak kapan hoseok jadi pinter ngomong begono.
"Gue balik ya, pen nyamperin yang lain"
"Oke"
Nayeon pun ngelanjutin buka instagram gatau yang dia stalker punya siapa.
Kantin.
"Tuh kan! Gue juga udah punya firasat sih, lo berdua itu cuman salah paham" kata taehyung pas hoseok ceritain masalahnya ke mereka.
"Yang penting sekarang lo harus minta maaf. Pake cara apapun biar dia bisa luluh sama lo" kata si suga. Eh tumben dia mau ngomong panjang begini.
"Makasih ya tjoy. Gue pasti bakalan nurutin apa kata kata kalian semua". Trus mereka pelukan kayak teletubis.g
"Dah ah cabut kuy. Dah kenyang gue" -namjoon.
"Yuk" jawab semuanya kecuali hoseok.
"Anjir gue kan belom makan gimana sih" -hoseok
"Ah ntaran aja lah jamkos kan masih ada. Pas jamkos aja lo ke kantin" jimin memang anak nackal hm.
13.00 KST
Bel pulang udah bunyi nyaring bat. Semua orang langsung aja pada lari larian buat keluar dari sekolah. Kek kabur dari penjara aja.
"Nay, ayo kita pulang" ajak jungkook. Tapi nayeon diem. Dia sok sibuk masang tas nya.
"Nay.. Ayo sayang kita balik"
"Aku gabisa balik sama kamu. Aku udah sama mina. Sekalian mau jalan". Pas ngomong kayak gitu, nayeon langsung narik tangan mina buat keluar kelas.
Geng bangtan pada cengo liatnya. Jungkook di buang lagi.g
"Yah elo sih kelamaan bray! Keduluan dia sama mina kan jadinya" -jimin.
"Mending lo ikutan katakan putus aja deh kook. Mayan kan masuk tv.g" -seokjin.
Jungkook pasrah aja. Emang sekarang dia bisa apa? Mending cabut duluan.
Skip.
Jungkook dah nyampe rumah. Pas rumah rumah, nayeon gada di dalem. Biasanya jam segini nayeon udah makan siang di meja makan.
"Jungkook, kok sendiran pulangnya? Nayeon mana? Mama udah siapin makan siang nih"
Jungkook harus jawab apa gengs?
"Anu mah.. Eung- itu katanya nayeon lagi jalan sama temenya"
"Ooh yaudah. Kamu ganti baju trus panggil si somi juga sekalian biar kalian bisa makan siang"
Jungkook langsung cus kamarnya buat ganti baju. Padahal dia lagi ga napsu makan kalo gada calon istri di meja makan. Ah tapi biardeh. Dari pada ntar sakit trus mati kan anu banget.
Jungkook udah manggil somi buat makan. Dan sekarang mereka udah di meja makan.
Somi mah kalem lagi makan. Tapi pas dia liat jungkook mukanya masam gitu, dia jadi berhenti makan.
"Kak, kok kakak mukanya gitu sih? Kayak lagi berantem sama pacar. Eh emang kakak punya pacar? Kakak kan jomblo.g"
Yaallah somi suka jujur orangnya. Kalo gada ny.jeon di rumah, jungkook udah cakar cakar si somi. Enak aja di katain jomblo. Dia aja udah punya calon istri.
"Kak nayeon nya mana,kak?" tanya somi.
"Mana kakak tau. Emang kakak suaminya" jawab Jungkook asal.
Ting tong!
Bel rumah bunyi. Somi udah mau bukain pintu, tapi di tahan sama mamahnya.
"Udah som kamu makan aja. Biar mamah yang bukain"
Ny.jeon pun ngebukain pintu.
"Nayeon, kenapa baru balik? Harusnya tadi kamu gausah jalan jalan dulu. Kan abis pulang sekolah pasti pegel" ceramah ny.jeon ke nayeon.
Jungkook yang denger nama nayeon langsung noleh dikit ke arah luar.
"Iya tante maaf, soalnya tadi aku banyak pikiran. Makanya jalan jalan bentar"
"Yaudah kamu ganti baju trus makan ya bareng jungkook sama somi"
Ah males bet liat mukanya dia- iny.
♥
VOTENYA WOY!
sakit hati ku pas ada orang cuman ngomen doang tapi gak vote:( sama aja boong kan yah:( jgn jd sider dong ih vote dulu kek sebelum komen:(