14.00 KST
author's;Nyampe rumah, nayeon dibopong jungkook buat masuk ke kamar. Sukur hari ini jungkook pake mobil. Jadi nayeon bisa agak enakan.
"Eh nayeon ? Kamu kenapa? Kamu diapain sama jungkook??"
Ny.jeon heboh pas liat muka nayeon pucat.
"Mamah paan sih aku gada ngapa ngapain nayeon juga"
"Trus nayeon kenapa?"
"Gapapa tante. Cuman pusing biasa hehehe"
Jungkook bopong nayeon ke kamar buat tiduran. Ny.jeon ngambilin obat buat nayeon di dapur.
"Nih kamu minum obat dulu biar sembuh"
"Eh gausah tante. Tadi aku di uks udah minum obat kok"
"Oh gitu, yaudah tante ambilin makan dulu ya. Jungkook, ngapain di sini? Cepet sana ganti baju!"
Pas di bentak kek gitu jungkook otw kamar.
Skip aja y.
20.09 KST
Nayeon udah agak mendingan. Kan tadi udah mamam trus minum obat abis itu tidur. Jam segini baru bangun. Dia emang di marahin buat mandi bcs dia tadi sempet meriang juga. Gapapa lah badan cecan mah wangi.
Gataunya pas dia keluar kamar, di ruang tamu dah ada om junho. Adek nya papah nayeon.
Di sana juga ada jungkook, ny.jeon,suzy sama jihyo. Somi lagi gada di rumah.
"Eh ada nayeon disini" sapa si om pas liat nayeon dateng. Mata jungkook juga udah berbinar ngeliat calon istri dah bangun.
"Nayeon, udah enakan belum? Kalo belum kamu istirahat aja" tanya ny.jeon.
"Udah tante. Agak baikan akunya"
"Alhamdulillah!!" jungkook mulai deh mulutnya ga kekontrol.
Yang laen pada geleng geleng kepala aja. Pikiran mereka semua pasti gini; 'wajar aja dia seneng kan mereka sepupuan'.
"Jungkook, abis lulus sma nanti kamu kuliah apa gimana?" tanya si om.
"Kayaknya aku kuliah aja deh ngikut kak suzy sama kak jihyo"
"Alah omdo kan lo bilang sama gue maunya kawin" si suzy bisa tau aja ah.g
"Eh kurang ajar kapan gue ngomong begitu?" protes jungkook.
"Oh iya, jungkook udah punya pacar belum? Kalo belum ntar om cariin jodoh buat kamu"
Nayeon kaget dengernya. Gatau apa disini ada pacarnya.
"Nah iya bagus tuh. Jadi mamah ga susah nyariin calon buat kamu nanti" kata ny.jeon bikin nayeon setengah sadar. Pen pingsan.
Jungkook cuman ehehehe doang. Yaiyalah orang pacarnya ada disini.
"Ahk!"
Tiba tiba kepala nayeon sakit. Semua yang ada di situ jadi panik. Jungkook sih yang paling panik.
"Nayeon, kamu kenapa? Sakit lagi?!" jungkook langsung nyamperin nayeon dan nanya begitu. Ga inget lagi kalo di situ masih ada keluarga.
"Pusing" jawab nayeon singkat.
"Yaudah kamu aku bopong ke kamar aja ya?"
Nayeon angguk angguk aja. Dari pada denger omongan si om yang gapenting nyariin jodoh buat jungkook ew.
"Kamu kenapa sih? Masih sakit?" jungkook nanya pas udah di dalem kamar nayeon.
"Au ah. Om junho nyebelin bat. Mau nyariin jodoh buat kamu"
Jungkook ketawa kecil dengernya. Ih gemes.
"Hehe jadi kamu cemburu ya nay??"
"Ih geer pedean kamu ew"
"Trus kalo ga cemburu apa dong??"
"Pikir aja sendiri!"
Nayeon tiduran ninggalin jungkook yang lagi ketawa ketawa bangsat.
Enak aja main nyari calon bini buat jungkook. Gatau apa si jungkook dah punya calon duluan.
♥
9.00KST
nayeon sama jungkook dah ada dikelas. Padahal jungkook sekeluarga ngelarang nayeon buat sekolah. Tapi nayeon bilang 'gapapa kok dah sembuh juga' jadi mau ga mau deh.
Dikelas jamkos. Gurunya pada rapat semua. Dikasi tugas juga enggak. Emang surga dunia kalo tiap hari begini mah.
Nayeon lagi males nyamperin jungkook di mejanya dia. Soalnya dia lagi asik sendiri ngegosip sama geng bangtan lainnya. Nayeon cuman duduk sambil maen hp sesekali juga ngobrol sama mina.
"Kantin yuk tjoy, laper nih" ajak seokjin si tukang makan.
"Baru jam segini dah lapar aja" -suga.
"Kuy lah gue bosen dikelas" ketua geng ke kantin, ya anggotanya ke kantin juga lah. Sapa lagi kalo bukan namjoon.
"Nay, kamu mau ikut aku ke kantin gak?" jungkook nyamperin pacar dulu bentar buat ngajak ke kantin.
"Engga deh, kalian aja aku masih pus-"
"NAH TUH KAN AKU BILANG GAUSAH SEKOLAH KALO MASIH SAKIT!"
Mampus nayeon kecoplosan.
"Kamu tunggu sini ya. Aku beliin susu coklat anget. Kamu suka kan?"
Eh anjir tau dari mana? -iny
"Aku tau dari mama aku. Katanya kamu suka susu coklat"
Lah dia bisa baca pikiran orang? Fak -iny.
"Tenang aja aku gabisa baca pikiran kamu kok. Tungguin disini ntar aku balik"
Jungkook pun ke kantin buat beliin nayeon susu coklat kesukaannya. Nayeon garuk garuk kepala.
"Yeh oon itumah bisa baca pikiran gue keles-_-" batin nayeon.
♥
.GATAU LAGI MO NULIS PAAN HEHE YG PENTING VOTE AJASEKALIAN MO PROMISI HEHE BARU AJA DI APLOD. BACA AJA TRUS VOTE Y HEHE