22

2.7K 238 8
                                    

Malamnya;

Nayeon kan masih agak sakit tuh, jadi dia jarang keluar kamar. Paling minum sm makan doang. Mandi juga sih tp pake air anget. Jungkook udah kebelet pen nyamperin nayeon ke kamarnya tapi di dalem sono ada si somi juga. Jadi ceritanya somi itu penghalang buat jungkook.

Kebetulan ini maljum. Biasanya kooknay kalo maljum nonton on the spot yang spesial horor gt sambil pegangan tangan juga sekalian modus hehe.

"Maljum? B aja" monolog jungkook bt. Dia juga ngurungin diri di kamarnya.

"Apa gue chat nayeon aja ya? Ah jangan lah nanti dia gabisa istirahat"

Jungkook kek udah mati bosen di kamar. Biasanya dia kalo jam segini makan bareng keluarga sekalian curi curi pandang sama calon bini.

Drrtt

"NAYEON!"

jungkook langsung ngambil hp nya. Dia kira si nayeon yang nge chat eh gataunya si tetet. Jd kesel kan dia.

Taehyung
Kook,bsk gua nyontek pr mtk td y. Otak gw buntu begini ahk.

Jungkook read doang. Kebiasaan si tetet mah kalo ada pr mtk pasti larinya ke jungkook. Ya diantara anggota bangtan yang lain emang jungkook paling pinter mtk. Kalo pinter bahasa inggris si namjoon. Pinter bahasa si seokjin. Pinter sejarah si hoseok. Pinter ngegambar si suga. Pinter boongin guru si jimin. Kalo pinter baperin cewe ya Taehyung. Gada yang nanya y? Ah bomat.g

"Anjir mending bobo"

7.00 KST
author's side;

Paginya, jungkook dah kelar mandi, makan sama siap siap mo caps ke sekolah. Tapi dia belum liat nayeon di luar. Biasanya nayeon dah duluan nungguin jungkook.

"Wah gawat kalo sampe nayeon ga ikut sekolah. Bisa bisa mati bosen gue dikelas!"

Jungkook buru buru masuk lagi ke dalem.

"Loh jungkook, kok belum berangkat sih?" tanya si mamah.

"Nayeon ga ikut mah?"

"Ya iyalah dia masih demam. Udah dua hari nayeon demam begini. Emang dia di kantin jajan apaan sih kook?"

Jungkook mikir bentar. Dia inget kata kata nayeon malem tadi.

flashback

"Aku padahal baru aja sembuh. Eh tau tau denger om junho bilang mau nyariin kamu jodoh ih apa bgt emg aku siapanya kamu?"

Oh jd nayeon dah sembuh. Batin jungkook.

"Udah deh gosah di pikirin gapenting juga. Lagian aku gada ngomong 'iya' kan ke om junho?"

Nayeon angguk angguk aja.

flashback end

"Eh, mana aku tau mah"

"Yaudah sana berangkat nanti telat"

Jungkook saliman sm mamahnya trus cus ke sekolah without girlfriend.

Nayeon dirumah gabut bat ew. Sepi banget. Jungkook sekolah. Somi juga sekolah. Suzy kerja. Jihyo juga kuliah. Di rumah cuman ada camer.

"Gaenak juga ya sakit begini. Iya sih gue di perhatiin jungkook mulu. Tapi ya tetep aja ga6" oceh nayeon.

Drtt

Hp nayeon bergetar. Nayeon langsung buru buru ngangket.

"Jungkook?!" nayeon seneng bat. Si jungkook lagi nge vc nayeon. Yheu jungkook ganteng max abis anjing!

"Nay, cepet sembuh ya:** aku gabisa sekolah tanpa kamu:***" kata si jungkook sambil manyun manyunin bibirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nay, cepet sembuh ya:** aku gabisa sekolah tanpa kamu:***" kata si jungkook sambil manyun manyunin bibirnya. Pen cium nayeon.

"Iya jeon aku pasti besok sekolah kok tenang aja"

"Jan lupa mamam trus minum obat. Istirahat juga ya jangan maen hp mulu nanti aku marah lho :*** "

"Iyaa ihh bawel bgt deh kek ga ketemu bertahun tahun aja"

"Ga ketemu kamu berapa jam berasa kek 100 tahun ga ketemu kamu tau gak :** "

"Dih alay-_-" gumam Nayeon kecil.

"Apa? Kamu bilang apaan tadi??"

"Engga jeon enggaa"

"Udah ya sayang, aku pen tau kamu lagi ngapain aja. Bentar lagi ada guru nya. Luv u:** chuuu:** " astaga nih jungkook mulai alay.

"Luv u too jeonnn"

"Nayeon? Lagi telponan ama siapa?"

Buru buru nayeon langsung matiin sambungannya.

Nayeon harus jawab apa gengs?

Wah pasti kepergok tante lagi pacaran sm jungkook. Anjir gawat ini- iny.





VOMENT NYA Y GUYS BAKALAN SERING APDET NANTI HEHEHEEHE

;famzone ✔ jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang