7.00 KST
author's side;"Jeon, yuk berangkat"
"Iya"
Pas balik sore kemaren sampe pagi ini jungkook keliatannya kalem gitu sama nayeon. Nayeon nya ngerasa sih tapi dia gatau gegara apa.
"Kenapa sih? Kok gak kayak biasanya?"
"Emang biasanya gimana?"
"Yaa gitu gak kayak gini lah kamunya"
"Gitu gimana?"
"Ah tau ah"
Mmps jungkook. Nayeon ngambek.
"Eh nayeon, cepet naik motornya. Kamu mau kemana?" teriak jungkook pas liat pacarnya jalan sendiri.
"Aku nyari taksi aja"
Jungkook narik nayeon buat madep ke dia.
"Kok taksi? Trus aku ini apa?"
"Gtw"
Huh. Jungkook serba salah. Ya emang salahnya dia sih. Salah jungkook apa jaebum?? Hehe
"Nay, kamu kemana? Emang ada taksi jam segini"
"Udah kamu sana aja. Aku sendiri aja"
Nayeon langsung lari ninggal jungkook. Bomat sama jungkook sekarang mah. Emang dia doang yang bisa ngambek.
Pas nayeon lari lari di jalan. Dia ketemu sama jaebum di jalan. Tapi pake mobil. Wow.
"Nay, kok jalan kaki?"
"Gapapa kak biar bugar"
"Ayo naik kita bareng aja. Sekolahnya kan masih jauh"
Boljug dari pada gw jalan kan masih jauh -iny
Nayeon pun masuk mobilnya jaebum dan duduk di samping jaebum pastinya.
"Thanks ya kak"
"Wkwk sans"
"Rumah lo dimana nay?" tanya jaebum pas udah canggung.
"Gak jauh dari gue jalan tadi kok"
"Oh gitu"
Oh gitu doang???
Nayeon liatin jaebum yang lagi fokus nyetir. Njir dari samping cakep juga.
Astaghfirullah gue kan punya jungkook -iny.
"Kenapa? Kok liatin gue kayak gitu??"
"Hah?? Sa-salah liat kali. Gue liatin ke jendela samping lo kok kak"
"Oiya kemaren kan lo jalan sama jungkook. Jungkook pacar lo ya?"
Nayeon jadi gugup. Jaebum dah nanya beginian berarti kode paan nih???
"Oh iya jungkook pacar gue kak" jaebum cuman bergumam kecil.
"Kak, emang gapapa ya gue nebeng lo gini? Emang ga dimarahin kak irene?"
"Irene? Lo tau dari mana?"
"Mina. Mantannya kak mark kan?"
"Ooh mina. Wk santai aja gue udah putus"
WAW PUTUS??
PUTUS???
KOK SENENG Y.
"aduh maaf ya kak"
"Gapapa"
Gakerasa udah ngebacot berapa menit akhirnya nyampe juga. Nayeon udah liat geng bangtan stay di parkiran. Pasti nungguin jungkook. Nayeon harus gimana nih.
"Ayo turun" kata jaebum.
"O-oh iya kak"
Pasti ketahuan. Terpaksa deh nayeon turun dari mobilnya jaebum. Geng bangtan pada liat nayeon barusan dari mobil jaebum.
"Kak makasih ya. Lo duluan aja gue ada urusan"
"Oke"
Nayeon langsung nyamperin bangtan di pojok sono.
"Nay, lo sama jaebum??" tanya namjoon.
"Iya. Eh jungkook belom dateng?"
"Belum. Gabiasanya dia telat begini" jawab suga pake muka kalem nya.
"Btw kenapa lo sama jaebum? Jungkook gak masuk?" -taehyung.
Nayeon jadi murung. Kesel sedih bingung jadi satu. Bingungnya tuh kenapa jungkook belum muncul.
"Awalnya gue tadi pen ikut dia. Tapi gue lagi kesel sama dia ya gue jalan kaki aja. Pas gak jauh dari rumah gue di ajak kak jaebum buat naik mobil dia. Yaudah"
"Emang jungkook kenapa sih? Lo berantem lagi?" -jimin
"Gue juga gatau si. Dia tuh cuek bat pas abis gue sm dia pulang dari gramed"
"Hah? Pasti ada apa apanya nih"
Kata seokjin. Yang lain ngangguk.
"Emang lo di gramed ada ketemu sama siapa gitu?" tanya hoseok serius.
Nayeon agak mikir.
"Oh kemaren gue ketemu kak jaebum sama kak mark lagi beli buku juga"
"Gak salah lagi. Pasti jungkook cemburu" kata hoseok yakin. Yang laim pada noleh ke hoseok.
"Trus gue harus gimana nih?" tanya nayeon yang udah panik bgt. Masalahnya jungkook sampe detik itu belum dateng juga.
"Nyari jungkook kuy kita bolos" -jimin.
"Bener juga. Mumpung gerbang belum di kunci mending nyari jungkook. Gimana?" tanya si namjoon. Yang lain angguk angguk aja tapi si jimin yang ngangguk semangat. Hadeh.
♥
"Di angket ga?"
Namjoon nyuruh nayeon buat nelpon si pacar. Tapi jungkook ga angget tuh telpon. Heran si inces.
"Engga. Duh gimana nih ah bantu mikir dong!"
"Yodah gue bantu telpon juga" seokjin ngambil hp nya buat nelpon jungkook. Yang lain pada nunggu tuh di angket apa gak.
"Ah pulsa gue abis!"
"Lah anjir -_- " -suga.
*
Jungkook side's;
Sial bat jungkook hari ini. Udah di tinggal sama nayeon, trus nayeon nya malah nebeng sama jaebum. Anjir sakit banget liatnya.
Pas setengah jalan mau ke sekolah eh ban bocor. Alamat ga bisa sekolah ini mah.
"Duh kaga ada yang nelpon gue apa" geram jungkook ganteng. Soalnya dari tadi ga ada yang nelpon dia. Biasanya geng bangtan kalo jungkook kesusahan gini pasti khawatir.
Dia gatau tadi nayeon udah nelpon dia di whatsapp. Tapi kuota jungkook lagi abis makanya gatau hehehehehe.
Mau nelpon juga gada pulsa. Di diket sini malah gada yang jualan pulsa. Sial bgt kan.
"Eh kook, ngapain di situ? Bentar lagi bel masuk bunyi"
Tiba tiba ada yang manggil jungkook. Jungkook noleh.
"Ban gue bocor max ni ah anjir gabisa sekolah gue keknya"
"Ikut gue aja. Tuh motor bawa ke bengkel aja dulu"
Bener juga. Jungkook ngebawa motornya ke bengkel terdekat abis itu nebeng ama yugyeom.
"Mana nayeon? Kok gada sama lo sih?" tanya yugyeom pas jungkook dah naik motornya.
"Ck udah jalan aja ntar telat"
Yugyeom pun nyalain motornya abis itu cuz sekolah dhe.
♥
Anjir gaje anjir:(
Voment:)