27

2.3K 240 7
                                    

Author side's;

Jungkook ma yugyeom dah nyampe di sekolah. Untung pas bel mereka udah masuk gerbang. Kalo gak ya pasti di usir.

Jungkook masuk ke kelas nya. Dia bingung, kok temen temennya pada gada? Nayeon juga gada di kelas.

"Min, bangtan sama nayeon kemana? Pada ga masuk?"

"Gatau. Biasanya mereka jam segini udah dateng. Telat kali?"

"Ah masa telatnya barengan ga ngajak gue"

-_- mina responnya gitu doang.

"Coba lo line nayeon dong. Kuota gue abis"

Mina langsung ngambil hp nya trus nge chat si nayeon.

Line!

Nayeon cepet juga bales nya.

"Apa katanya???" tanya jungkook gasabar.

"Lah, katanya dia lagi nyari elo sama bangtan juga. Emang ada masalah apa sih?"

Hah? Nyari? Nyari gue?

"Gue pinjem bentar bisa ga?"

Jungkook ngambil hpnya mina buat vc sama nayeon. Gini nih resiko ga modal kuota hadeu.

"Jungkook?!"

Kata nayeon pas ngeliat muka cogan di hp nya.

"Nay, kamu sama yang lain pada nyari aku kenapa? Emang aku kenapa?"

"Kamu udah di sekolah? Anjir kita semua pada panik tau g kamunya sih lama bat datengnya. Ya jadi kita rela bolos demi nyari kamu!!"

Ya allah baik bener bini gue:')) -jjk

"Tadi ban aku bocor di jalan. Kuota sama pulsa juga abis"

"Ah anjir bikin gemes aja lo kook! Kita dah pegel nyari elo dimana mana gini! " -jimin.

"Trus kalian gimana? Gerbang sekolah udah di kunci"

Yang lain pada mikir. Bener apa kata jungkook. Gerbang jam segini dah di kunci.

"AH GAMPANG GUE PUNYA IDE!"

tit!

Sambungan di matiin gitu aja pas taehyung ngomong. Jungkook jadi penasaran ide paan lagi yang bakal di keluarin si gila taehyung.

"Kok di matiin?" tanya mina

"Gatau juga. Udah tunggu aja gue yakin mereka bakalan dateng bentar lagi"

Bangtan + nayeon udah nyampe di depan gerbang sekolah. Mereka lagi mikir mikir gimana cara nya bisa masuk tanpa manjat pagar kek biasanya!

"Apasi tet ide lo ah lama gue pegel jadinya" kata suga bdmd.

"Kita treak aja gimana? Pasti ada guru yang keluar" kata taehyung enteng.

"Lo bego ya tae?! Pasti kita dihukum bersihin lapangan sekolah yang gede begini lah anjir!" -seokjin

"Ah udeh kalian diem aja biar gue yang beraksi"

Nayeon sama yang lain pun pada ngehela nafas pasrah aja. Terserah sama taehyung kalo begini mah.

"PAK PAK!! TOLONG BUKAIN KITA GERBANG NYA DONK!!" anjir taehyung beneran treak. Muka yang lain pada panik.

Taehyung dah gila apa ya anjir- iny

"Loh? Kalian kenapa telatnya barengan?! Pasti diantara kalian ada yang pacaran kan?! Siapa hah siapa?!"  murka bapak tadi pas ngeliat ada nayeon.

"Aduh pak kita gada yang pacaran. Pokonya bukain aja nih gerbang kita dah pegel" kata suga. Buset mau nyari mati nih anak.

"Enak aja merintah saya begitu! Sini kalian saya bawa ke ruang bp!"

"HAH???!!"

Yang lain pada panik kecuali taehyung. Taehyung ketawa setan.

"Gegara lo kan ah dasar tae ayam!" kesel namjoon.

"Stt udah diem aja. Yang penting kita udah di bukain gerbang kan? Bentar lagi pasti kita masuk kelas lah bege"

"Bener juga" -namjoon.

Di ruang bp, mereka ber 7 pada di sidang. Di tanya ini itu. Suga jadi bosen kelamaan kek gini sampe dia mau ketiduran di sofa bp yang empuk bat.

"Kenapa bisa telat barengan begini?!" tanya guru bp yang killer ke mereka.

"Gini ya pak, kita tuh pagi tadi udah stay di parkiran. Nah kita ngerasa kurang karna Jungkook belom dateng juga. Jadi kita semua nyariin si jungkook. Eh gataunya dia udah nyampe duluan kan anjir ya pak-_- " jelas si namjoon panjaaaaanngg.

"Kalian ini terlau pinter ya! Kenapa jungkook di cariin hah?! Dia bisa aja kesini sendiri!" mau jawab apa lagi si namjoon. Otaknya udah buntu.

"Yasudah, sekarang kalian saya kasih hukuman! Hukumannya bukan dari saya. Tapi dari ketos"

Bapak killer tadi manggil ketos alias jaebum di ruangan osis. Udah biasa jaebum di suruh suruh ngasih hukuman buat murid. Kadang jaebum juga bingung kenapa dia yang di suruh ngasih hukuman bukan guru bp-_-

"Jaebum, bapak harap kamu bisa ngasih hukuman yang pantes buat curut kek mereka!"

Guru bp itu pun keluar ngelepas tanggung jawab. Hadeh.

"Nay, kok lo ikutan telat sih? Bukannya tadi barengan sama gue?" tanya jaebum heran pas liat nayeon ada di segerombolan ogeb ogeb ini.

"Udeh lah kak kasi aja kita hukuman. Udah capek lahir batin gue" -suga.

Perasaan suga dari tadi nyolot mulu y:(

Karna ada nayeon di situ, jadi jaebum gak tega ngasih hukuman yang berat berat.

"Kalian gue hukum masuk kelas masing masing aja"

"Hah? Itu hukuman apa gimana tuh?!" -jimin.

"Jadi, kalian semua masuk kelas aja. Gue lagi males mikir buat kasi hukuman apa. Soalnya kan ini udah tanggung jawab gue. Jadi ya suka suka gue mau ngasih apa kaga"

"BOLJUG!"- namjoon

"MAKASIH YA KAK ADUH GA SALAH GUE MILIH LO JADI KETOS :*** " kata jimin girang bet.

Mereka pun keluar dari ruang bp dan menuju ke kelas nya.

"Kak, makasih ya udah ga ngasih hukuman ke kita heheheehe" kata nayeon pas mau keluar dari ruang bp.

"Wkwk sama sama. Gue lagi sibuk juga jadi ga sempet mikir"

Jaebum tanpa sadar ngelus rambutnya nayeon. Lah nayeon nya salting!!!

"Kak, ke-kenapa?"




Next???

;famzone ✔ jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang