8.30 KST
author's;Jam pelajaran pertama sekarang adalah olahraga di kelasnya bangtan. Semuanya udah pada stand by di lapangan basket. Soalnya hari ini olahraganya basket.
"Team putra di bagi jadi dua dan team putri juga di bagi dua. Kalian silahkan masing masing cari anggota kelompok sesuka kalian. Tapi yang maju duluan team putranya dulu"
Kata pak guru tadi. Murid cowok pun pada nyari anggota dan nyesuain posisi masing masing.
Nayeon sama mina cuman duduk liatin cowok cowok pada maen basket. Cewek cewek yang ngeliat pada nyuport anggota cowok yang dia suka. Yang paling banyak sih jungkook. Soalnya dia paling jago kalo basket gini mah. Bikin nayeon tambah kesel.
"Anjir jungkook tebar pesona banget najis" cibir nayeon.
"Lo belum baikan sama dia?" tanya mina.
"Hm.."
"Masa satu rumah ga ngomong sama sekali sih? Baikan dong lo bedua"
"Ntar aja kalo dia bener bener tulus minta maaf sama gue" mina geleng geleng kepala ngeliat nayeon nya begini.
"Waktu habis! Sekarang giliran team putri maju kedepan"
Semua murid cewek pun pada ngumpul di posisi. Anggota cowok duduk santai sambil minum sprite.
"NAYEON!! SEMANGAT KATA JUNGKOOK!!" nayeon dengernya agak geli geli gimana gitu. Soalnya yang bilang si jimin sih.
Pas peluit dibunyiin, tuh bola udah kesana kemari. Pada ngerebutin bolanya.
Baru nayeon mau nagkep bola, tzuyu sengaja lempar bola basketnya tepat di kepala nayeon.
Buk!!
Nayeon jatoh. Trus dia ga sadar kan diri. Semua orang pada ngerumbungin nayeon.
"Nayeon!! Nayeon!!" jungkook langsung ngengendong nayeon. Buat di bawa ke uks. Tzuyu shock dong liatnya.
Pas nayeon udah di rebahin di kasur, jungkook langsung nyari minyak angin sama air putih. Supaya nayeon cepet sadar.
Bener aja. Nayeon langsung sadar pas dikasi minyak angin.
"Nayeon, kamu gapapakan?! Apanya yang sakit? Biar aku obatin"
Hehe tumben perhatian -iny
"Cuman kepala aku doang yang sakit. Santai aja"
"Gimana aku bisa santai coba?! Kamu tadi tuh pingsan. Mana kepala kamu kebentok lantai juga"
Jungkook ngasih minyak angin ke kepala nayeon yang udah mau benjol.
"Tadi aku kenapa sih jeon? Perasaan ada yang lempar bola ke aku deh"
"Aku juga galiat. Nanti aku tanya yang lain biar aku balas nanti"
Nayeon terharu hm pengen terisak dengernya.
"Kepalanya masih sakit gak? Atau aku anter pulang aja?"
"Gausah. Paling minum obat bentar juga ilang"
"Yaudah aku cariin obat. Trus kamu tidur aja disini"
"Aku takut tidur disini jeon.."
"Kan ada aku yang jagain sayang:***"
Ah serah deh dasar anak korea -iny
♥
Udah 2 jam lebih jungkook nemenin nayeon di uks. Sekarang pala nayeon udah agak baikan. Mereka pun kembali ke kelas.
"Beneran nih kamu gamau aku anter balik?" kata jungkook pas mereka udah di dalem kelas.
"Enggak jeon gapapa aku masih kuat kok"
Aku liat km sm tzuyu aja aku kuad kok-iny
"Jungkook, lo tau gak? Orang yang lempar bola ke nayeon tadi itu si tzuyu!" teriak mina jengkel. Mampus tzuyu mau naroh dimana tuh muka.
Nayeon sm jungkook kaget. Ganyangka aja gitu.
"Engga kook, mina boong!" elak tzuyu. Alah ngaku aja keles ah ksl jadi nya.g
Jungkook udah panas banget. Buktinya aja telinga aja jadi merah. Tangannya udah ngegepal gitu. Napasnya juga ga teratur.
Jungkook langsung nyamperin tzuyu di meja nya.
"Kalo lu cowo udah gua hajar sampe berdarah! Masuk bp juga gua berani!!"
Jungkook teriak teriak di depan muka tzuyu. Nayeon deg deg an bat. Baru kali ini dia liat jungkook sampe murka gitu. Mukanya kan unyu unyu gimana gitu.
"Ta-tapi.."
"Apa?! Mau ngeles? Kalo mau lempar bola tuh ke gua aja! Beraninya sama anak baru aja lu ajg!"
Tzuyu udah mau nangis. Dia baru kali ini di katain 'ajg' sm cowok.
Taehyung sama seokjin nahan badan jungkook biar dia ngejauh dari tzuyu. Yang lain? Diem aja. Gaberani nahan.
Mina senyum senyum bangsat ngeliat jungkook udah bentak tzuyu habis habisan. Nayeon mah santai aja.
♥
VOTE WOY