32

2.7K 260 14
                                    

Author side's;

Nayeon bdmd++. Masa dia di cuekin ama jungkook. Pas nayeon ngambek langsung lari ke kamar, jungkook gak nahan dia. Malah ngobrol langsung ama si mantan. Anj.

"Anjing gue kesel anjirrr!!"

"Tuh dia ngapain dateng kesini lagi sih ew dasar gatel"

"Kalo udah putus ya putus aja keles. Gayaan"

Nayeon keluar kamar buat ngambil air putih biar tenang.

Tiba tiba ada somi dateng. Dia harus nanya ke somi nih.

"Eh som, kaka mau nanya dong"

"Apaan kak?"

"Itu yang diluar sapa nya jungkook sih?"

"Oh itu kak jieun. Mantan nya kak jungkook. Kak jungkook dulu susah move on dari dia kak. Kak jieun mutusin kak jungkook pas bertepatan hari meninggalnya papah. Jadi dulu itu kak jungkook stres banget kak. Sampe dia bilang mau nyusul papah aja. Trus juga, kak jieun itu tipe nya banget. Udah cantik, baik, care pokoknya ++ deh"

Nayeon dengernya udah panas. Ampe segitu sayangnya jungkook ama jieun???

"Tapi sekarang si jungkook masih suka sama dia?"

"Hm gatau sih. Mungkin aja" jawab somi sambil ngangket bahu.

Nayeon dengernya mau pingsan.

"Aku ke dalam dulu ya kak"

Sampe somi bilang gitu aja nayeon gak denger saking keselnya.

"Trus gue yang sepupunya bisa apa?"

21.00 KST
author side's;

Sampe jam segini nayeon gak keluar kamar. Padahal ini jam makan malam. Jieun juga dah pulang.

Tiba tiba ada yang buka pintu kamar. Ternyata jungkook. Ew.

"Kok ga keluar? Udah di tunggu di meja makan"

Nayeon gak jawab. Dia masih aja duduk sambil ngambek.

"Kenapa sih?" jungkook masih aja sok polos ewew.

"Tadi itu mantan terindah kamu kan? Yaudah mending kamu sama dia. Aku gapantes buat kamu. Mending kita jadi sepupu aja kayak dulu"

Jleb!

Itu kata kata bikin jungkook blank. Nayeon tanpa henti ngomong kayak gitu. Nayeon mutusin dia??

Nayeon langsung keluar kamar dan menuju ke meja makan. Jungkook? Lagi ngulangin kata kata nayeon barusan.

Padahal jungkook udah sayang banget sama nayeon. Lebih dari sepupu. Dia gamau putus dengan sepihak kek gini. Udah cukup kemaren di putusin sepihak sama Jieun.

Jungkook langsung anmut. Dia males makan. Padahal si mamah udah bikinin nasgor kesukaan jungkook. Tapi gatau kenapa dia ganapsu makan. Dia langsung aja cabut trus masuk ke kamarnya dia.

"Gak, gue gaboleh putus sama nayeon. Gue sayang sama dia"

Nayeon juga di kamar lagi nangis. Gak bisa ditahan lagi lah. Baru mutusin cogan.

"Gue tadi ga bisa ngontrol emosi aja kali ya. Gue ga mikir dulu kalo ngomong"

Nayeon ngusep air matanya kasar.

"Tapi, mungkin itu keputusan yang tepat. Dia kebahagian jungkook satu satunya. Bukan gue. Gue cukup jadi sepupu dia. Mungkin kalo dia balikan sama jieun, hidup nya lebih bahagia"

;famzone ✔ jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang