33.end

3.8K 242 27
                                    

2 years later
Author sides;

Bonyok nayeon dah setuju sama perjodohan anaknya sama si jungkook dua tahun yang lalu. Sekarang mereka udah lulus sekolah dan hari ini hari perjodohan mereka🎉

Jungkook girang bat dalem ati. Ganyangka bisa nikah ama sepupu sendiri.

Nayeon? Gugup lah pasti. Gugup gugup ena hehe.

"Ayo nayeon, jungkook kalian keluar. Tamu udah pada dateng"

Jungkook ngegandeng tangan nayeon yang keliatan gugup bat pas mau keluae dari ruang ganti.

"Gausah gugup. Santai aja"

Enak aja bilang gitu.

Pas diluar, tamu udah banyak yang dateng. Temen temen sekelas mereka juga pada dateng.

Btw Jimin udah duluan nikah ama mina ew. Diem diem mina naksir Jimin juga.

Kakel gatse juga pada dateng. Padahal jungkook ngundangnya yugyeom doang. Eh ternyata malah semuanya yang dateng-_-

"Nayeon!! Selamat ya!! Gue ikut bahagia. Gak nyangka lo bisa nikah juga ma jungkook curut gitu!!" mina peluk peluk nayeon gemes. Jungkook yang di kata begitu cuman pasang muka kesel.

"Eh anjir udeh kawin aja bhak" seokjin nepuk nepuk bahu jungkook. Yang laen pada ketawa.

"Gile lo, berani amat nikahin sepupu" -kth.

"Ya suka suka gue lah dari pada elo masih jombs".

Yang laen pada ketawa kec Taehyung. Yakali dia ketawa juga dikata jomblo.

Gak kerasa nih acara udah kelar. Jungkook ama nayeon pen balik duluan aja. Lagian udah mau malem juga.

"Mah ,pah. Kita balik duluan ya. Badan aku udah lengket mau mandi" kata jungkook.

Mereka pun pergi otw ke rumah jungkook. Soalnya mereka belum punya rumah sendiri ;(

Pas nyampe rumah, jungkook ngajak nayeon buat tidur di kamarnya aja. Soalnya di kamar nayeon kan udah di pake somi.

"Aku mandi dulu ya. Apa kamu mau ikut mandi juga:**??"

"Anjir yadong! Udah sana mandi aja!" jungkook nyengir. Trus dia masuk ke kamar mandi.

Nayeon ngelepas baju pengantin yang beratnya minta gampar. Muka nya juga udah kusam bat gegara makeup tebal bet.

Nayeon ngebersihin makeup nya dulu. Baru mandi. Lagian jungkook juga belum kelar mandinya.

Gak lama,jungkook udah keluar kamar mandi. Trus nayeon ngambil handuknya.

"Eh mau kemana?" tanya jungkook.

"Mandi"

"Jangan lama ya. Aku kangen:**"

Nayeon geleng gelengin palanya. Trus masuk ke kamar mandi bomat ama jungkook yang nunggu hehe.

Sekitar 25 menit, nayeon kelar mandinya. Biasalah y cewe mandinya lama.

"Loh jeon? Katanya kangen kok malah molor duluan sih??"

Nayeon ngeliat jungkook yang udah molor duluan. Anjir gak adil!

Ah bomat. Badan nayeon juga pegel semua seharian ngelayanin tamu. Dia pun rebahan di samping jungkook. Tapi tiba tiba jungkook nya kebangun.

"Eh kok bangun lagi sih?"

"Kamu sih dateng. Pake parfume apa sih kok harum banget? Nge goda aku ya??"

"Anjer apaan. Aku tiap malam pake ini keles!"

Jungkook nyengir ganteng.

"Nay, kalo pengantin baru pas malamnya ngapain ya?"

Pertanyaan jungkook dah ga bener ini. Nayeon tau ini arah nya kemana. Tapi nayeon pura pura bego dulu lah.

"Ya tidur lah ngapain lagi"

"Selain tidur?"

Mmps. Nayeon jawab apa lagi.

"Ya tidur lah bege kan udah malem. Ngapain lagi sih" kesel nayeon. Ah padahal nayeon tau jawabannya.

"Inget gak kata kata aku pas dua tahun yang lalu?" tanya jungkook. Muka nya udah mulai serius. Nayeon agak gugup nih.

"Dua tahun yang lalu? Apaan?"

"Pas kita di kira anu padahal kita cuman rebutan hp. Inget gak?"

Plis nayeon udah lupa semuanya.

"Paan sih jeon. Kasih tau aja napa"

"Jadi udah gak sabar pengen tau?"

"Iya anjir petan paan emg?"

"Aku udah janji kan, dua tahun yang lalu aku pernah bilang..."

Jungkook ngegantungin kata katanya. Trus dia bangun dari tidurnya. Ngebiarin nayeon masih rebahan di ranjang.

Trus tangannya ngelus perut nayeon. Bikin nayeon geli geli gimana gitu.

"...bakalan ada anak dari aku bentar lagi disini" kata jungkook sambil senyum setan.

Sial, nayeon baru inget. Jungkook pernah ngomong gitu ke dia. Ternyata gak main main. Jungkook beneran ngebuktiin!

Ngebuktiinnya gak pake lama. Malam ini juga jungkook bikin debay buat semuanya🎉.g










END!!

hore akhirnya nih kelar juga wk. Maapkan kalo ga memuaskan solanya aku ga terlalu bisa bikinnya;(

Makasih yang udah vote dan spamkomen^^ aku seneng liatnya pas ada notif jebol hehe

;famzone ✔ jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang