Apa susahnya sih kasih vote;)
7.00 KST
author side's;Tumben bat kan si jungkook hari ini ga biasanya. Biasanya jungkook sama nayeon berangkat pas gerbang mau tutup.
Yang lain juga pada terheran heran ganteng liat Jungkook sama nayeon datengnya sepagi ini.
"Lha tumben lo bedua dateng jam segini. Dalam rangka paan nih?" tanya seokjin.
"Anniv gue sama nayeon. HEHEHEHE" jawab jungkook sumringan.
"YHEU TRAKTIR MAKAN DI KANTIN BU MIN AH TITIK"
"BENER HEHEHE MAYAN DUIT GUA KESIMPEN"
"Ok minumnya aja y" jawab jungkook.
"Gausah deh kook-_- " -suga.
"Becanda tjoy"
Mereka pun masuk kelas. Kelas udah mayan rame juga. Udah mau bel juga.
Pas istirahat
Sesuai janji si jungkook dia mau traktir anak bangtan. Nayeon mau bayar sendiri jungkook larang. Ah tau aja nayeon lagi kere.
Mina juga ikutan di ajak nayeon. Padahal nayeon pen bayarin si mina. Tapi jungkook larang juga. Katanya gini;
"Udah duit kamu di simpen aja. Buat masa depan kita sama anak kita nanti"
Lha nayeon dengernya tersipu anjing.g
Pikiran jungkook terlalu dewasa anjir.
"Pesan aja sendiri. Gue males pesanin lo semua" kata jungkook.
"Okd" mereka semua pun kedepan buat pesan makanan kec mina sama nayeon. Mereka tetep di meja makan nunggu yang lain mesanin.
"Wanjer lo makan banyak amat" kata jungkook pas mereka udah di meja.
"Ya porsi gue mamam emang segini. Mumpung gratis juga HEHE" jawab seokjin oon. Ailah dasar tukang makan.
"Sini nay aku suapin:** "
"Ih jangan ah malu!"
Jimin mutar bola matanya males liat jungkook sok romantis. Dia pun punya ide.
"Tunggu min!"
"Kenapa jim?" tanya min.
"Ada nasi di bibir lo" kata jimin sambil ngelus bibir mina. Anjir modos bat jirr.
"Yaela sempet aja modus" kata hoseok.
"Paan sih jim gj deh" kata mina manyun. Jimin makin emesh.
Hampir 30 menit mereka di kantin. Padahal bel masuk dah bunyi. Tapi ternyata kelas mereka jamkos ydh nongki di kantin aja hehe.
♥
"Nay, nonton kuy?"
"G ah nanti malah nonton film hantu lagi"
"Yha gabisa modus deh" gumam jungkook.
Mereka sekarang udah ada di rumah. Jungkook masih sempat aja mikir begitu ew.
"Yaudah film romance?"
"Apaan tuh?"
"Naughty kiss??"
"Eerr.. Oke deh"
-----
Nayeon padahal udah sering bat nonton tuh film yang bintangnya kim hyun joong sama jung so min. Tapi tuh film mayan bikin dia baper. Suka senyum senyum sendiri liatnya. Apalagi pas adegan kiss nya. Nayeon paling suka di adegan itu.
Sedangkan jungkook, dia paling suka pas adegan tindih tindihannya -_- otak yadong mah beda keles.
"Lah kok di fast-in sih?"
"Aku nonton udah sampe sini"
Ydh lah. Mending diem.
Pas baru aja 5menit nonton. Eh adegannya udah pada tindih tindihan anjer. Jungkook liat nya ampe keringetan dingin gitu ew.
Tiba tiba..
Bruk!
Jungkook ambruk di bahu nayeon. Lah nayeon nya bingung.
"Lah jeon?? Kamu tidur??"
Tapi jungkook ga jawab. Yang jawab malah ngoroknya dia. Ailah molor.
Nayeon ngerebahin jungkook di ranjangnya. Gak lupa juga dia matiin tuh tv trus kecup mesra jungkook di dahi. Abis itu nayeon keluar kamar deh.
♥
20.00 KST
ting tong!
Tumben bat jam segini ada tamu. Karna nayeon yang lagi duduk di ruang tamu, jadi dia yang bukain tuh pintu duluan.
"Nyari siapa ya?" tanya nayeon lembut.
"Jungkook nya ada?"
"Dia lagi tidur. Emg ada apa?"
"Bisa di bangunin gak? Plis gue pen ketemu dia"
Nayeon agak kesel nih cewek agak maksa. Gatau laki orang lagi tidur apa.
"Eh jieun, kamu apa kabar??" nayeon noleh ke ny.jeon pas mereka pelukan.
Pikiran nayeon, kok mereka bisa langsung akrab gt y?
"Baik kok tan, tante semua juga apa kabar?"
"Tante semuanya baik kok. Kamu malem begini ada apa ke sini?"
"Gini tan, aku kan abis dari jepang. Jadi baru berapa jam tadi aku udah di busan. Ya.. Aku pen ketemu jungkook"
"Ooh yaudah tante panggilin jungkook nya dulu. Nay, kamu aja jieun masuk ya"
"Oke tan"
Ny.jeon pun masuk ke kamar jungkook buat bangunin tuh si kebo cakep. Nayeon juga nyuruh tuh cewek buat duduk di sofa.
"Btw, lo siapa nya jungkook ya?" tanya tuh cewe.
Yakali nayeon bilang dia pacarnya jungkook; ((
"Gue.. Sepupunya dia"
"Oh sepupu. Kirain pacar barunya"
Pacar baru??
Hah tunggu...
Nih cewe sapa si
Batin nayeon heran.
"Lo.. Siapanya jungkook? Temen lamanya ya? Kok bisa sempet di jepang?"
"Ya.. Bisa dibilang gue temen lamanya dia. Tapi sebenernya gue mantan nya jungkook"
JDAR!!
kek ada thunder di hati nayeon. Anjir baru kali ini dia ngomong ama mantan nya jungkook.
Nayeon gabisa ngomong lagi. Lagian nih cewe juga imut unyu unyu gimana gitu. Cantik lagi. Pantesan jungkook naksir.
Gak lama, jungkook turun dari tangga. Nayeon ngeliatin jungkook matanya berbinar bat pas ngeliat jieun si mantan. Sama kek jieun juga berbinar binar ewh.
"Jieun???"
Ok fix nayeon gak pantes ada di sini
♥
Tau kan jieun? Itu si IU. Idolanya jungkook;))
Sekalian mo nanya.
Aku mo bikin ff baru tapi castnya bingung;(
Cast cowonya jungkook/taehyung/seokjin/mark/jaebum/yugyeom/jinyoung?
Cast cewenya yeri/joy/tzuyu/sana/dahyun? Atau nayeon?? Tapi nayeon keknya udah bosen deh:(
Jadi plis sarannya biar di bikin ffnya^^