23

2.8K 231 12
                                    

19.05 KST
Author side;

2 hari kemudian.

Semua orang sekarang pada ngumpul di ruang tamu gatau lagi ngapain. Biasanya kalo ngumpul gini pasti ada yang mo di rencanain.

Kesempatan jungkook buat ke kamar inces. Soalnya nayeon gapernah keluar kamar karna masih agak demam. Seharian juga jungkook ga ketemu dan liat muka nayeon. Udah kebelet bat jungkook keknya.

"Jungkook?" nayeon kaget pas jungkook masuk kamarnya. Trus duduk di tepi ranjang.

"Nayeonnn, aku kangenn:*** " jungkook langsung meluk si inces. Nayeon juga bales peluk lah. Dipeluk cogan gini mah.

"Aku juga jeonn. Maaf ya aku sakit begini kamu gabisa liat aku jadinya"

"Sstt udah gausah minta maaf. Yang penting sekarang kita bisa ketemu kan?" jungkook masih meluk nayeon gemes.

"Iihh udah ah nanti ada yang liat gimana?"

"Kalo ada yang liat kita langsung di kawinin lah:*** "

"Yheu ngebet"

Jungkook lepasin pelukannya.

"Jeon, aku mau keluar. Dah bosen di kamar mulu"

"Loh, emang kamu udah sembuh total?"

"Iya hehe. Aku udah sembuh"

Trus abis itu nayeon sama jungkook keluar kamar bareng. Untung gada yang liat. Mereka langsung ke ruang tamu buat nyari tau lagi ngomongin apaan.

"Nah ini jungkook sama nayeon" sapa jihyo pas ngeliat suami istri di depan ini.

"Kamu udah sembuh kan nay? Malam ini kamu siap siap ya. Kita liburan trus nginep di sana juga. Kan kalian udah libur sekolah"

"HAH? YANG BENER MAH?" tanya jungkook ga nyante.

"Iya kook. Kamu juga siap siap biar cepet berangkatnya "

Jungkook senyum senyum gaje. Pikirannya dia begini 'baru pertama kali liburan sama pacar'

"Mama udah siapin penginapannya. Nanti kalian bisa milih kamar masing masing" lanjut ny.jeon

"Mah, aku sekamar sama nayeon ya?"

"Eh??" mulai deh jungkook ga bisa ke kontrol mulutnya.

"Buat apa lo satu kamar sama nayeon ?" tanya suzy.

"Udah udah, pokoknya jungkook, kamu sendirian aja di kamar. Somi sama nayeon"

Huh ampir aja jungkook kecoplosan. Mau jawab apa ntar. Nayeon udah gugup bat anjir.

"Nanti mamah sama papah kamu juga ikutan kok nay. Mereka nanti nyusul kita di sana"

"Yang bener tan?? A6!"

Yes ada camer -jjk

"Udah sana siap siap dulu"

Kooknay mulai berberes buat besok. Biar besok tinggal cus aja katanya.

8.00 KST
author side;

Mobil udah siap. Semuanya juga pada udah siap. Tinggal cus aja.

Semuanya pun naik mobil. Mungkin memakan waktu 2jam buat kesana. Gatau deh mereka mau kemana yang penting holiday.

Mereka pun dah nyampe. suzy sama jihyo langsung ngacir ke kamar. Udah pegel bet. Somi sama si mamah langsung maen aer di sana. Ternyata mereka ke pantai tjoy.

Kooknay? Lagi acayan.

"Jeon"

"Hm??"

"Gamau ngapain gitu?"

"Ngapain? Kamu mau nya apa emang??"

"Iihh masa duduk duduk doang begini sihh. Ngapain kek gitu"

"Oohh kamu pengen aku cium? Kek di drama korea gitu kan??"

"Hih keluar deh mesum nya"

Jungkook ketawa ganteng.

"Udah deh ya aku pegel. Mau istirahat dulu"

"Jadi kamu ninggalin aku nih?"

"Ya engga. Aku kan cuman mau istirahat doang. Kalo aku sakit gmn? Gabisa ketemu sering kek begini kan? Mampus ntar kamu.g"

Skip aja d y

Nayeon keknya ketiduran deh di kamar. Nayeon kalo tidur mah lama kek putri salju. Sedangkan jungkook asik maen hp. Udah mau malam begini mah. Katanya di dalem gada sinyal. Kalo Di luar vila beuh, instagram aja cepet.

Gak lama, camer nya jungkook dateng.

"Eh tante,om. Apa kabar?" sapa jungkook manis sambil cium tuh tangan camer.

"Baik kok. Kalian sekeluarga juga apa kabar?" tanya papah mertua.

"Baik kok om. Masuk aja tuh ke vila nya. Udah di siapin kok. Istri ak- eh nayeon juga ada di dalem"

Anjir hampir aja. Jungkook jadi kikuk sendiri. Sukur si om sama tante ga curiga hadeh.

"Jungkook, kok di situ aja? Cepet masuk ke dalem. Ini udah mau malam ntar kamu masuk angin" kata si mamah nyuruh jungkook buat masuk. Emang sih ini udah mau malem.

Nayeon lagi natap kota kota di seoul pas malam begini di lantai 3 vila. Indah banget kek bintang bintang banyak cahaya gitu.

Gak lama, jungkook dateng nyamperin nayeon.

"Bagus ya kota nya. Cantik kayak kamu" baru aja dateng dah gombal ew.

"Ih paan si gaje"

Jungkook natap nayeon bentar. Pen liat muka si pacar kalo di gelap gelap gini.

Nayeon juga balik tatap ke jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nayeon juga balik tatap ke jungkook.

Anjir kok tambah ganteng y

"Kenapa nay? Heran ya liat aku ganteng kayak gini?"

"Heran liat kamu kok tambah alay"

"Alay dari mana nya sihh :*** " jungkook mulutnya mulai deh manyun lagi.

"Dih tuh kan kan -_- "

Drrt

Tiba tiba hp jungkook bunyi. Aish sapa seh ganggu aja.

"Ye paan?"

"Lo kmn si kook kok rumah lo kosong"

"Ya gue emg gada di rumah. Kenapa emang?"

"Buru kasih alamatnya ntar di line. Gua sama yang laen nyusul kesono"

Tit.

Jungkook natap hpnya nanar. Soalnya tadi si namjoon nelpon dia. Keknya ada masalah penting deh.

"Kenapa jeon?"

"Namjoon nelpon. Katanya mau kesini"

"Lah kalo dia tau kita sepupuan gimana?!?!"

votenya x hehe

;famzone ✔ jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang