15.00 KST
author side;3 hari kemudian.
Mereka di sana cuman 3 hari. Dan hari ini saatnya mereka pulang. Keluarga jungkook+nayeon pake mobil sendiri. Nyokap bokap nayeon juga. Bangtan juga naik mobil sendiri. Katanya sih tuh mobilnya suga.
Mereka pun berangkat menuju rumah masing masing.
"Kook, ntar kalo liburan lagi bilang kita ya" seokjin ketawa ketawa gaje.
"Hm" jungkook jawab gitu doang. Bt kali ya di boongin kemaren.
Akhirnya mereka pun cuz rumah masing masing.
♥
17.49 KST
nyampe rumah, kebiasaan si jihyo sama suzy langsung ngacir ke kamar. Mamahnya jungkook gatau deh tuh lagi ngapain. Somi langsung mamam. Anjir tuh udah lapar aja.
Jungkook disuruhin mamahnya buat ngangket ngangket barang yang di bawa tadi. Kasian ya.
"Sini jeon aku bantu"
"Eh gausah, ini berat. Ntar kamu sakit lagi"
"Iihh gapapa. Aku angket barang aku aja deh ya"
Yaudah. Jungkook juga pegel sih. Malah di suruh ngangket barang segini banyak. Iyalah dia doang yang laki.
"Cepetan kook. Habis itu kamu mandi abis itu makan. Abis makan jangan nonton tv lagi ya. Langsung tidur."
Ngeliat anaknya lagi ngos ngos an abis ngangket barang, si mamah langsung bilang begitu. Ah gatau perasaan jungkook sih
"Iya mah iya"
♥
16.00 KST
sore sore begini enaknya nonton katakan putus. Lagi gabut juga kebetulan. Jungkook pun nyalain tv nya buat liat acara itu.
"Yheu anjir ceweknya selingkuh. Mudahan nayeon gak kek gitu dah" gumam jungkook.
Sampe 1 jam jungkook ngoceh gajelas mulu.
"YEH ANJIR CEWEKNYA PUNYA PACAR BANYAK BET"
"MAMPUS MAMAM TUH KARMA!"
Pas abis ngomong gaje begitu. Ternyata iklan melanda.
"Yah anjir pake iklan segala"
Jungkook kalo udah iklan gini jadi males lanjutin nonton.
"Mending pacaran" gumamnya.
Dia pun nyari nayeon di semua ruangan rumahnya. Tapi dia pasti lagi di kamar. Di kamar juga ada somi. Susah jadinya kalo mau masuk.
"Masuk g y"
"Ah ntar aja deh. Masih ada somi"
Jungkook pun pergi ke kamarnya. Gajadi pacaran. Ah gagal deh.
"Jeon, temenin keluar bentar bisa ga?"
Anjir kek suara bini gw -jjk
Bener batin jungkook. Nayeon udah di belakang jungkook. Hehe jungkook ketawa dalem hati.
"Lah kemana? Kok buru buru gitu? Mau nyiapin undangan ya?"
"Undangan? Undangan apa??"
"Pernikahan kita:*** "
Nayeon langsung mukul dada seksi jungkook. Anjir jungkook ngomong nya kenceng banget.
"Ih gaje. Pelan pelan ngomong nya ah"
"Yaudah mau kemana?"
"Beli buku hehe. Ada novel baru ni"
"Bentar ya aku ganti baju dulu"
Jungkook masuk kamar nya buat ganti baju. Padahal biar gosah ganti baju juga gapapa mah cogan.
5 menit. Mereka cuz otw gramedia beli novel.
"Mana novelnya?" tanya jjk pas udah nyampe.
"Bentar aku nyari dulu"
Nayeon sama jungkook pisah. Jungkook juga lagi liat liat buku kali aja ada buku apakek gitu buat dia beli juga.
Sedangkan nayeon lagi asik nyari tuh buku. Sampe lupa jungkook ditinggal hehe.
"Nayeon?"
Tiba tiba ada yang manggil nayeon. Nayeon noleh.
Anjir cogan cogan dateng! -iny.
"Kak jaebum? Kak mark?"
"Nyari buku juga ya?" tanya mark.
"Iya kak hehe"
"Buku apa?" tanya jaebum.
"Buku novel yang genre nya romance. Tapi bingung ni yang mana yang seru"
"Oh kalo itu mah gausah bingung. Gue tau apa yang seru" kata jaebum. Trus dia ngambilin buku buat nayeon.
"Nih. Baca aja " jaebum ngasih buku nya ke nayeon.
"Hm yaudah ini aja dhe. Makasih ya kak:))) "
"Sama sama dek:))) " -jaebum.
"Kesini sendirian aja?" -mark.
"Enggak kak sama jungkook"
"Oh jungkook yang ganteng itu? Tapi masih ganteng gue sih hehe" kata mark. Y ada bener nya juga sih.g
"Hehe i-iya kak hehe"
"Nayeon, udah dap-" jungkook berenti ngomong pas liat mark sama jaebum.
"Udah dapet nih. Kak jaebum yang nyariin. Kamu beli buku juga gak?"
"Enggak. Yaudah langsung pulang aja. Aku pusing"
Eanjir kok tiba tiba kalem gt si jungkook?
Nayeon gak sadar pas dia bilang dia di bantuin nyari buku sama jaebum, jungkook langsung down. Waktu yang kemaren keinget lagi di otaknya. Pas jaebum gak sengaja nindih nayeon di muka kelas. Kek drakor gitu.
"Kak gue duluan ya"
"Hati hati yaa :))) " -jaebum.
"Iya dek" -mark.
Nayeon nyamperin jungkook ke kasir buat bayar bukunya.
Pas udah bayar, jungkook langsung naikin motor nya. Nayeon kerasa di kacangin gitu.
"Jeon, kamu pusing ya? Kalo taunya pusing gausah temenin aku"
"Gapapa kok. Pusing dikit aja."
Ahk nayeon gapeka bgt sih kzl gw -jjk
♥
Spamkomen aku seneng ko