34

2.6K 204 2
                                    

Ini cuman curhatan gue y. Tapi ini penting.

Bagi yang suka ngebaca cerita gue,gue ucapain makasih banyak bwt lo smw. Tapi lebih baik lagi kalian yang sering baca semua cerita gue ini di kasih vote atau komen. Ya paling gak vote deh. Gue suka heran aja kok yang baca sampe ratusan bahkan ribuan tapi yang vote sama komen dikit. Gue juga butuh penyemangat kali buat bikin cerita. Walaupun itu kritikan gue hargain kok.

Jadi promlemnya, kalau mau baca story gue atau story orang lain itu di kasih vote sama komen. Ini tuh kerja keras gue kan yah sambil mikir masa ga di hargain.

Gue juga heran,banyak yang nambahin cerita2 gue ini di daftar bacaannya dia. Tapi dia samsek ga ngevote bahkan komen. Berarti lo siders kan? Ada juga yang ngomen di cerita gue pas di part akhirnya doang dengan ngomen 'next' tapi lo ga ngevote dan gak ngevote cerita di part sebelumnya. Gue sebel liatnya tau gak. Ga bisa apa ngehargain cerita gue? Apa susahnya sih ketik bintang sekali aja di bawah cerita nya itu? Susah bngt y? Masih susah matematika kali!

Jadi gue disini buat peraturan lagi. Bagi yang suka baca cerita gue tapi gak ngasih vote atau komen cerita gue semuanya bakal gue private! Dan kalo ada akun yang nge follow akun gue dan masih ketahuan gue jadi siders gue bakalan block akun dia supaya dia ga bisa baca semua cerita gue.

Simple kan? Biarpun lo nge follow gue biar lo bisa ngebaca semua cerita gue tapi lo nya tetep siders ya akun lo gue block lah.

Tq

;famzone ✔ jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang