4

4.6K 411 5
                                    

19.36 KST
Jungkook side's;

Jungkook sampai ini masih kepikiran sama nayeon. Dia juga bingung kenapa bisa kepikiran gini.

"Kenapa gue mikirin dia yah. Ah mungkin gue cuman khawatir doang"

Jungkook gak biasanya suka mikirin orang. Apalagi nayeon itu adalah sepupunya.

"Tapi kok gue penasaran sama masalah pribadinya"

"Ah gaboleh gitu. Itu kan privasi" lanjut jungkook.

Ini udah malem. Waktunya makan malam sekarang. Tapi tumben banget ny.jeon gak manggil jungkook. Biasanya ny.jeon selalu manggil dia pas waktu nya makan.

Jungkook keluar dari kamar. Dan dia masuk ke kamarnya suzy.

"Kak,makan malam udah belom?"

Tanya Jungkook dari depan pintu kamar suzy.

"Gatau. Tumben lo mau makan malem. Biasanya ogah"

"Kan gue laper gimana sih"

"Ya makan aja duluan"

Jungkook cabut dari kamar nya suzy. Trus dia turun dari tangga buat liat keadaan di bawah.

"Kok sepi sih? Somi sama nayeon kemana?"

Jungkook udah ngecek ke ruang makan, tapi gak ada orang. Dia juga udah nge cek ke dapur,ruang tamu,sama ruang keluarga. Tapi tetep aja sepi.

"Kak jihyo pasti lagi kuliah. Tapi mamah sama tante,om kemana ya?"

"Apa lagi jalan?"

Jungkook gak terlalu ngurusin soal itu. Tapi dia kepikiran nayeon lagi.

Jungkook pun menuju ke kamarnya nayeon yang biasanya di tidurin sama somi.

Dengan perlahan, jungkook ngebuka pintu kamarnya. Jungkook kaget dengan kondisi nayeon.

"Nayeon, lo kenapa? Sakit?"

Jungkook shock ngeliat keadaan nayeon sekarang. Nayeon mukanya pucat banget. Matanya sayu.

"Somi mana?" jungkook dari tadi udah nanya ke nayeon, tapi nayeon tetep aja gak jawab.

"Bentar, gue ambilin obat"

Jungkook cabut dari kamar dan langsung nyari obat demam. Setelah dapet obatnya, jungkook balik lagi ke kamar. Gak lupa juga bawa air minum.

"Nih minum obatnya"

Nayeon menggeleng.

"Kenapa gak mau? Ntar tambah sakit. Apa gue panggilin dokter?"

"Gausah jeon, gue cuman demam biasa"

"Yaudah, minum obatnya"

Nayeon ngeminum obatnya nurutin jungkook. Dan itu bisa ngebuat jungkook lega.

"Kenapa jadi sampe sakit gini?"

"Mungkin kena angin pagi tadi"

"Yaudah gue keluar dulu. Lo istirahat aja. Kalo ada apa apa panggil gue aja"

Jungkook keluar dari kamarnya nayeon.

Nayeon nangis lagi. Kenapa cobaan kayak gini di kasih ke dia.

"Kenapa pas sakit gini dia dateng sih? Itu ngebuat gue tambah sakit"

"Gue pengen banget ngehapus rasa suka gue ke dia,tapi gabisa"

Nayeon nangis sambil terisak. Bahkan suara isakannya terdengar jelas.

Dan gak lama, nayeon tertidur dengan keadaan 'sakit'.

07.00 KST
author side's ;

"nayeon mana? kok belum keluar kamar?" tanya ny.jeon kepada anak anak nya yang lagi sarapan.

mamah dan papah nya nayeon udah gak nginep di rumah nya jungkook lagi. karna mereka berdua ada urusan juga.

"dia sakit demam" jawab jungkook dan membuat semua orang kaget

"demam? trus kamu diemin gitu aja?"

"enggak ma, tadi malam udah aku kasih obat"

ny.jeon langsung bergegas ke kamar nayeon buat mastiin keadaan dia.

nayeon lagi ngelamun di kamarnya. dia lagi duduk di samping jendela kamar buat nenangin diri.

ny.jeon yang ngeliat kondisi nayeon agak prihatin. ny.jeon langsung nyamperin nayeon yang lagi melamun.

"nay," sapa ny.jeon lembut.

"tante?"

"ayo mandi. air panas nya nanti tante siapin. trus makan habis itu minum obat"

"gausah repot repot tante. aku udah baikan kok"

"pokoknya kamu harus nurutin tante. ayo keluar"

nayeon pun keluar dari kamar dengan ny.jeon.

nayeon awalnya mau mandi, tapi mata nya tertuju sama matanya jungkook. mereka saling tatap satu sama lain. ada perasaan aneh di antara keduanya.

kenapa rasanya aneh gitu ya pas ngeliat nayeon? -jungkook.

👙

vomentnya yah cingu ^^

;famzone ✔ jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang