hm

3.8K 242 31
                                    

5 years later
Author side's;

"Iihh papah nakal!!"

Dirumah padahal cuman bertiga doang. Jungkook, nayeon ama anaknya. Iya, nayeon udah beranak anaknya jungkook. Namanya jeon na ra.

Sekarang si nara udah 5 taun. Ga kerasa y;))

"Papah iih jangan ganggu nara dong!"

Anjir bri6 bikin Nayeon gak konsen masak.

"Mamah!! Papah nakal nih!!"

Nayeon gatahan lagi. Dia nyamperin tuh anak ama bapak yang lagi anu.

"Udah dong jeon kamu ah. Kayak gada kerjaan aja!" omel Nayeon.

"Abisnya gemes sih. Nih anak mirip aku banget ya nay"

"Y kan anak kamu!"

"Mulutnya juga mirip kamu ya nay"

"Hah??"

"Sama bawel nya"

"Tuh kan mah!! Papah nakal bilang aku bawel" jawab nara ngambek ala anak anak kecil. Unch unyu.

"Enggak kok sayang.. Papah bohong kok" nayeon ngebisain si nara sambil melotot ke jungkook.

"Yaudah papah minta maaf ya..  Gimana kalo kita jalan jalan?"

"Kemana pah??"

"Ketempat yang bagus. Tapi malem. Biar suasananya lebih bagus. Mau gak?"

"Iya pah! Aku mau!!" jawab nara cemungut.

Jungkook narik nayeon ketempat laen trus ngebiarin anak nya maen ama boneka nya sendiri.

"Kenapa? Ada yang mau di omongin?" tanya nayeon.

"Engga. Cuman kangen doang;** " jawab jungkook trus meluk nayeon gitu aja.

"Ih jeon udah jangan disini! Ntar ketahuan nara gimana?!"

"Maunya dimana? Di kamar? Apa di kamar mandi?"

"Ck mulai deh mesum nya"

Jungkook tetep meluk si nayeon. Nayeon nya mah was was an kalo aja si nara liat. Bisa gawat ntar.

"Mamah, papah"

Tuh kan bener. Ada si nara. Nayeon langsung dorong badan seksi jungkook.

"Kenapa sayang??"

"Mah, buatin nara susu.."

"Bentar yaa. Mamah bikinin susunya. Tapi habis itu kamu tidur ya? Biar nanti malam pas jalan gak ngantuk"

"Oke mah!"

Nayeon pun ngebuatin susu buat nara. Jungkook ngebawa si nara ke kamar duluan biar nayeon gak repot trus gak berisik denger ocehan little jungkook unyu itu.

19.00 KST

sekarang keluarga bahagia ini udah ada di tempat yang jungkook janjiin. Kek tempat bermain anak anak gitu.

"Pah,mah. Nara mau naik itu ya?"

"Eh jangan yang itu. Yang lain aja ya?"

"Iihh mamah! Kan nara maunya itu!"

"Udah lah nay biarin aja. Naik nya sama aku aja biar aman. Kamu mau ikut?"

Nara pen naek roller coaster anjir. Nyalinya gede juga. Ya jelas nayeon ga ijinin lah. Masih bocah.

Btw si nara ternyata ngikutin jungkook. Jungkook suka yang ekstrim ekstrim gitu. Kalo nayeon mah nyalinya kecil.

"Engga deh. Kalian aja. Hati hati ya"

;famzone ✔ jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang