30

2.5K 238 14
                                    

12.00 KST
author' side;

Somi udah balik dari sekolah. Katanya hari ini ada lomba makanya agak cepet baliknya.

Pas nyampe muka rumah, somi ternyata datengnya barengan si mamah.

"Loh mah, kok pintunya ga di kunci? Ada maling ya?"

"Ih kamu. Di rumah ada jungkook sama nayeon"

"Ooh"

Trus anak dan mama gawl itu masuk rumah nya. Tiba tiba mereka denger suara nayeon teriak dari kamar.

"AAAAA IIIHH JUNGKOOK!! JANGAN AKU GAMAU!!"

"Mah, itu kak nayeon ya?"

"Iya. Tapi kenapa nayeon teriak gitu ya?"

Mereka pun nguping di depan pintu kamar nayeon.

"JUNGKOOK!!! AKU GAMAU DI BUKA IIHH KAN MALU!!"

"sstt udah kamu diem aja. Kan di sini cuma ada kita. Ngapain malu?"

Somi dengernya kaget++. Ny.jeon berusaha mikir positip aja pas denger anak ama keponakannya begitu.

"Mah, kak jungkook mau buka apa mah??"

"Gatau som. Kita denger aja lagi dulu ah"

Nayeon ga bisa berenti teriak anjir suaranya boleh juga.

"JUNGKOOK AKU GAMAU!! JANGAN SEKARANG AKU MALU IIHH!!"

"aku mau nya sekarang nay, udah kamu diem aja"

Udah cukup. Ny.jeon gabisa pikir positip lagi. Pikirannya udah negatip++ sama kek somi.

"Mah, kak jungkook sama kak nayeon ngapain sih? Apa jangan jangan kak jungkook... Mau buka baju kak nayeon?"

Ny.jeon pun ngedobrak pintu kamar nayeon. Tapi sial bat tuh pintu kan di kunci jungkook.

"Jungkook!! Kamu ngapain di kamar nayeon??!?!"

Jungkook sama nayeon dengernya kaget. Mampus. Pasti ny.jeon denger teriakan nayeon.

"Jeon gimana nih???!!?!"

"Bentar aku buka pintunya"

Jungkook bangkit dari ranjang. Trus ngebuka pintunya. Ny.jeon sama somi mukanya udah cemas kek orang lagi drama.

"Jungkook! Kamu apain nayeon tadi hah?!"

Jungkook nautin alisnya bingung. Somi langsung masuk kamar dan nyamperin nayeon.

"Kak, kaka gapapa kan?! Kaka udah di pegang di mana aja tadi sama kak jungkook?!?!" tanya somi shock.

Jungkook makin nautin alisnya bingung ngeliat somi begitu.

"Jungkook! Kenapa diem?! Jawab?!" bentak si mamah.

"Paan si mah. Aku tadi cuman mau ngeliat poto aib nayeon di hp nya dia doang kok"

"Alah kakak boong!! Nih liat, muka kak nayeon udah merah begini! Bajunya juga agak berantakan! Pasti kakak udah grepe dia kan?"

"Astaga som. Kakak mana mungkin gitu" ah jungkook pura pura lupa. Barusan ae nyium nayeon-_-

"Boong kamu kan?! Jujur sama mamah! Kamu abis ngapain?!"

"Ya allah mamah. Beneran aku ga boong. Tanya aja nayeon"

"Nay, bener apa kata jungkook?!"

"Iya tan,som. Tadi jungkook emang mau liat poto aib aku yang jelek bat. Aku kan malu di liat. Ya jangan sekarang lah nanti nanti aja maksud aku tan, som"

Hayo yang lain pasti pada nethink kan?? Hehehehee

Ny.jeon agak percaya lah sama nayeon. Untung aja. Kirain anaknya ngelakuin yang anu.

"Trus tadi kata nayeon 'jangan dibuka' itu apa maksudnya?!" bentak si mamah lagi.

"Masa mama gangerti sih. Aku mau ngebuka hpnya nayeon. Tapi nayeon nya gamau"

"Kalo kak nayeon gamau jan di paksa dong kak!!" jawab somi. Jungkook ngusap mukanya kasar.

"Udah, yang penting kalian ga ngelakuin sesuatu"

Ny.jeon pun keluar dari kamar. Tapi somi enggak. Dia kek masih shock. Agak kurang percaya.

"Kak, aku keluar dulu ya. Mau makan"

"Iya som"

Somi juga cabut dari kamar. Jungkook masih di dalem kamar.

"Gara gara kamu kan! Aku kan jadi malu tau!"

"Hehehe maap nay. Nanti kapan kapan kita juga bakalan gitu kok pas nikah:** "

"PAAN SIH JEON"

jungkook ngedeket lagi ke nayeon. Naik ke ranjang lagi.

Badan nya agak dia deketin ke badan si pacar.

"Gak lama, di sini bakalan ada anak dari aku" kata jungkook sambil ngusep perut nayeon.

Nayeon dengernya neguk ludah. Badannya jadi merinding.

"Aku mau punya anak yang banyak dari kamu"

Nayeon makin neguk ludah. Jir enak aja ngomong begitu.

Trus jungkook senyum setan abis itu keluar kamar.

"Anjir dasar mesum! Lulus sekolah aja belom anjir!"

ANJER PAAN NIH ANJER!!
VOMENTNYA Y TETEP HEHEHE

Ff baru lagi heheheh. Castnya ksj sama lisa blackpink. Fansnya ksj sama lisa bisa baca sama vote y^^


;famzone ✔ jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang