apa y

3.2K 265 29
                                    

Mumpung gw baek kan yh nih w kasih lanjutan nya tapi kudu voment gamau tw gw






















3 bulan kemudian
Author sides;

Pagi ini jungkook ama nayeon ngambil kuliah pagi. Biar apa? Biar malemnya si jungkook bisa ena hehe.

"Loh kok jungkook belum bangun sih?" gumam nayeon pas jungkook ga keluar kamar juga.

Btw nih, mereka masih nebeng tinggal di rumah bonyok nya jungkook. Karna nayeon lagi gamau kepisah ama yang lain. Kan udah terbiasa bertahun tahun tinggal di rumah jungkook.

Nayeon yang lagi bikinin sarapan buat keluarga tiba tiba kaget bat. Ada yang meluk dia dari belakang. Sapa lagi kalo bukan jungkook.

"Iihh jeon udah ah. Malu tau kalo ada yang liat!"

"Loh kenapa? Kan kita udah halal;) "

"Ah serah d ngomong ama km mh ga kelar kelar"

Nayeon ngelanjutin aktivitasnya. Bomat ama tuh suami.

"Iihh jeon geli tau!!"

Nayeon ngedorong pala jungkook yang se ena nya aja main cium leher nya. Ew.

"Kamu wangi;) "

"Y dari dulu keles"

"Heh udahan napa kook kalo nayeon gamau y gamau jan dipaksa" kooknay kaget pas di belakang mereka udah ada si jihyo.

"Iri kan lo?"

"Najong. Gue juga dah punya calon keles;)"

"Gananya gw" jawab jungkook sinis. Nih anak dari dulu kalem nya gapernah ilang. Bikin gemes aja.

Jihyo udah mau nampar jungkook tapi dia tahan. Ah udahlah gapenting.

Nayeon ninggalin tuh kaka ade lagi mamam di meja makan. Nayeon pen mandi masalahnya dia belum mandi. Ngakak aja tadi barusan jungkook bilang dia wangi padahal mah belom mandi.g

"Ahk!" tiba tiba pas nayeon pen ngambil handuknya, pala nayeon tiba tiba aja ucing gatau kenapa.

"Kok pagi gini pusing ya? Ah minum obat aja lah"

Skip.              

"Nay, kenapa? Kok muka kamu pucet sih?" tanya jungkook pas mereka udah mau otw ke universitas.

"Gatau tadi pagi pusing"

"Minum obat udah?"

"Udah. Tapi masih pusing"

"Pusing banget?"

"I-iya sih.."

"Gausah kuliah dulu aja deh ya? Aku gamau kamu kenapa napa ntar aku yang repot"

"Ck bilang aja ogah kalo aku ngerepotin kamu!"

"Canda nay.. Yaudah gausah kuliah aja ya?"

Nayeon agak mikir. Boljug sih. Nih pala sakitnya minta cium.

"Ahk! Aduh pala aku jeon.. Sakit"

Jungkook jadi tambah panik. Nayeon mukanya tambah pucet.

"Duh. Masuk kamar aja ya? Sini aku bantu"

Jungkook ngebopong nayeon masuk kamar. Dia gak ngebawa nayeon ke kamarnya sih sengaja. Soalnya kan naek tangga. Jadi ke kamarnya somi aja dulu sementara.

"Loh, ga kuliah?"

"Gimana aku bisa kuliah kalo kamu sakit gini"

"Udah sana gapapa aku gapapa aku kuat;)"

"Gak. Aku disini aja nemenin kamu"

Dasar keke.

1 hours later

"Kok nih ga sembuh sembuh aja sih ih kesel"

"Panggil dokter ya? Gimana?"

"Ih jeon jan--"

Ah telat ngomongnya. Jungkook keburu ngambil hp buat nelpon dokter.

"Nayeon, pusing nya udah ilang?" tanya si mama ipar sambil bawain makanan.

"Belum mah. Masih pusing banget"

"Sabar ya. Tuh Jungkook lagi nelpon dokter"

Pas hampir 25 menit an, dokternya dateng trus meriksa keadaan nayeon. Jungkook sama si mamah udah khawatir bat kalo aja nih anak ke capean gegara jungkook tiap malem minta jatah mulu.g

"Dia gak papa. Cuma pusing biasa doang" kata dokternya. Jungkook lega luar biasa. Kirain kenapa.

"Oh iya, kamu biasanya haid tanggal berapa?" tanya tuh dokter ke nayeon. Ya nayeon jadi ambigu lah nih dokter udah nanya yang ke privasi. Untung dokternya ganteng.

"Biasanya sih awal awal bulan gitu"

"Selamat ya. Kamu hamil. Usia kandungannya udah 2 minggu" kata dokternya sambil senyum trus salaman ke nayeon.

Nayeon gak percaya bisa secepat itu dia buntung?!?!

Jungkook? Gausah ditanya. Dia nyengir mulu kek orgil.

"Iihh selamat ya nay mamah seneng banget!! Bentar lagi mamah punya cucu ya walaupun mamah masih muda gini sih!!!" kata ny.jeon girang sambil peluk nayeon.

"Jungkook, kamu jaga nayeon baik baik pokoknya. Jangan bikin dia stres"

Jungkook gajawab. Saking senengnya dia nyengir doang sebagai jawaban.

Ny.jeon keluar kamar. Sisa nayeon ama jungkook di dalem.

"Gak nyangka akhirnya aku punya keturunan juga ya nay;))" kata jungkook sambil meluk nayeon.

"Iihh jungkook ah!!"

"Loh kenapa? Ga suka?"

"Bukannya gitu. Aku kan udah bilang gamau punya anak sekarang!"

"Kan lebih cepat lebih baik sayang:** "

"Gegara kamu sih tiap malem minta jatah! Jadinya aku hamil gini kan!"

"Ah jan ngomong gitu. Pokoknya kalo kamu hamil gini aku janji deh. Ga minta apa apa;)) "

"Ck serah u deh w cape"

Pantesan gue mual mual abis anu ama jungkook -iny.








Gaje? Iyalah gj bgt pasti;(
Next or stop ampe disini?


;famzone ✔ jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang