18.32 KST
author side;Jungkook dah ngasih alamat vila nya ke namjoon. Ahk pasti bentar lagi mereka dateng.
Padahal nayeon udah ngelarang jungkook buat jangan ngasih alamatnya. Kan brabe ntar kalo mereka tau sebenernya jungkook sama nayeon itu sepupuan. Hadeh. Biarkan takdir yang menjawab kalo begini mah.
Ting tong!
Bel nya bunyi. Ga salah lagi. Pasti namjoon dkk.
"Eh temen temennya jungkook ya? Ayo masuk". Kata ny.jeon ramah. Mereka berenam pun masuk.
"Ayo kalian ikut makan juga. Kalian pasti belom makan kan? Udah jauh jauh ke sini"
Tante jinri emang paling oke dah -namjoon
Mereka pun makan di meja makan. Di meja makan orangnya banyak bet. Keluarga besar. Pikir anak bangtan.
Tapi namjoon sama yang laen kaget pas liat ada nayeon sama nyokap bokap nya ada di sini juga.
"Kook, kok ada nayeon sih?" bisik namjoon ke jungkook.
"Ntar gue ceritain"
"Ini temen temennya nayeon di sekolah juga ya?" tanya mamah nya nayeon. Yang laen pada ngangguk.
"Wah bisa pilih pilih nih buat calon mantu" nayeon sama jungkook natap gak percaya papah nya nayeon ngomong begitu.
"Aku aja om, aku siap kok berkorban demi nayeon" jawab jimin. Anjir ni anak. Jimin langsung natap jungkook pake senyum senyum bangsat. Jungkook gigit bibirnya kesel.
Skip
"Jelasin ke kita soal nayeon tadi"
Mereka ber tujuh sekarang udah ada di lantai 3 vila.
"Anjir santai dong. Kek gue punya salah ke lo pada" bener sih kata jungkook.
"Gini ya, sebenernya gue sama nayeon tuh sepupuan. Tap-"
"HAH?!?!?!" jungkook nutup telinga pas mereka teriak gitu.
"TRUS TRUS? APA LAGI?" -seokjin
"Ya kita sama sama suka. Cinta itu buta kan yeh. Kita gak permasalahin kalo kita itu sepupuan"
"WAH ANJIR. BARU NEMU GUE ORANG BEGINI" -taehyung.
"Trus lo ga ketauan sama nyokap bokap kalian?" tanya suga.
"Ya kaga lah. Kita kan pacaran nya diem diem" suga jawab 'oh' doang. Anjir kesel ya nemu orang kek suga:(
"Tapi kalian jangan bilang ke siapa siapa. Gue percaya sama kalian kalo kalian itu tempat penyimpan rahasia gue yang paling rapet" kata jungkook.
"Aahh~~ jungkook bisa ajaahh~~" jawab jimin alay. Suara nya juga sengaja di alay alay in gitu . Mareka pun berpelukan kek teletubis.
♥
7.00 KST
geng bangtan malam tadi pada nginep juga di vila. Jungkook ngira kalo mereka kesini tuh ada yang pen di omongin. Ternyata kata namjoon gini 'kaga ada yang penting kok. Kita cuman nebeng liburan doang hehe'
Anjir kan. Untung Jungkook sabar.
Bertepatan vilanya di depan pantai, pagi begini bangtan langsung nyebur.
"EH HOSEOK PETAN KESINI AH LAMA LO!" taehyung neriakin hoseok bcs dia dari tadi berdiri di tepi pantai aja.
"OGAH AH GUA. MASIH DINGIN!" jawab hoseok.